Bab 80

260 40 0
                                    

Liu Zhaotou adalah penangkap tua yang sangat berpengalaman, dan dia memiliki serangkaian pendapat tentang ini.

"Orang ini tidak mengatakan sepatah kata pun, jadi itu menunjukkan bahwa dia mengerti Nona Tang dan Rumah Hou. Tujuannya juga sangat jelas, yaitu untuk menghancurkan wajah Nona Tang..." Liu Zhaotou melirik wajah Tang Wei dan menyambutnya Tang Wei menangis tersedu-sedu.

Dia terdiam beberapa saat karena malu, dan berkata kepada Nyonya Hou, "Nyonya Hou, ingat ingat, apakah putrimu tidak sengaja pernah melukai wajah seorang wanita?"

"Bagaimana bisa!" Nyonya Wuning Hou tanpa sadar menyangkal.

Seorang wanita dari seluruh dunia menyakiti wajah seorang wanita, reputasi yang bagus.

Liu Zoutou tampak malu: "Jika tidak, maka penyelidikan identitas orang ini tidak mungkin dilakukan, dan kita hanya bisa menunggu yamen untuk menangkap orang ini."

"Ibu, kamu tidak bisa membiarkan orang ini lari!" Tang Wei menangis sambil menangis.

Nyonya Wuning Hou melihat putrinya yang gila, dan tiba-tiba ekspresinya berubah.

Dia ingat, ada orang seperti itu!

Pada saat itu, Wei Er baru berusia sepuluh tahun, dan entah bagaimana dia pergi ke dapur untuk bermain dan melepuhkan wajah seorang pelayan dapur.

Gadis pelayan itu, dia dipulangkan dengan 10 tael perak.

Mungkinkah kecelakaan Wei Er kali ini ada hubungannya dengan gadis pelayan dapur itu?

Melihat ekspresi Nyonya Wuning Hou yang berbeda, Liu Zhaotou bertanya, "Apakah Nyonya Hou memikirkan sesuatu?"

Nyonya Wuning Hou berpikir dengan hati-hati dan berkata, "Beberapa tahun yang lalu, Wei Er secara tidak sengaja melepuh seorang pelayan dapur. Saya tidak tahu apakah itu ada hubungannya dengan situasi saat ini."

Liu Zoutou segera mengajukan serangkaian pertanyaan: "Di mana gadis pelayan itu sekarang, siapa yang ada di keluarga ..."

Tang Wei mendengarkan percakapan antara ibunya dan Liu Zhaotou, dan sebuah wajah muncul di benaknya.

Itu adalah wajah yang agak mirip dengan miliknya.

Tahun itu, dia berjalan ke dapur dengan iseng, dan tiba-tiba melihat seseorang dengan alis dan mata yang mirip dengannya, tetapi orang itu sebenarnya adalah pelayan dapur, dan wajahnya bahkan ternoda oleh abu.

Dia juga mendengar wanita bermulut patah itu berkata kepada pelayan itu, "Kamu dilahirkan dengan sangat baik, kamu mungkin memiliki keberuntungan besar di masa depan."

Pada saat itu, dia sangat marah sehingga dia mengambil sepotong arang dan menempelkannya di wajah pelayan.

Dia masih ingat jeritan pelayan dan bau daging yang terbakar.

Setelah dorongan hati, dia berlari kembali ke kamar kerja.

Setelah itu, dia tidak pernah melihat gadis itu lagi, bahkan wanita tua itu pun tidak.

Sesekali memikirkan hari itu, dia tidak menyesalinya.

Dia tidak ingin melihat keberuntungan besar dengan seorang gadis pelayan yang tampak seperti dia.

Belakangan, dia melupakannya.

"Ibu, pasti gadis pelayan itu yang menyakitiku!"

Liu Zoutou belajar sesuatu dari Nyonya Wuninghou, dan bertanya kepada Tang Wei, "Nona Tang, apakah Anda masih ingat orang itu tinggi, pendek, gemuk, dan kurus, dan apa ciri-cirinya?"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang