Cheng Shu duduk tegak di kursi berpose sebagai isyarat mendengarkan.
Wanita tua itu tersenyum dan berkata, "Santai saja dengan nenek."
Cheng Shu terkekeh: "Itu selalu biasa saja, hanya ingin tahu apakah kamu memiliki sesuatu untuk ditanyakan padaku."
"Shueer tahun ini berusia sembilan belas tahun, kan?"
"Ya. Dengar Ketika wanita tua itu menanyakan usianya, hati Cheng Shu tergerak.
Apakah wanita tua itu akan memberinya istri?
Memikirkan kemungkinan ini, Cheng Shu bersemangat untuk sementara waktu.
Tenang, tenang, jangan biarkan wanita tua itu melihat bahwa dia sedang terburu-buru.
Wanita tua itu menghela nafas ringan: "Waktu sangat cepat, kamu baru berusia tiga tahun ketika ayahmu pergi."
Ibu Cheng Shu meninggal saat melahirkan ketika dia melahirkannya, jadi Cheng Zhiyuan membawa Cheng Shu ke rumah jenderal dan bertanya pada ibu angkatnya Yaitu, wanita tua itu yang mengurusnya. Setelah itu, Cheng Zhiyuan tidak melanjutkan talinya lagi, dan ketika Cheng Shu berusia tiga tahun, dia pergi bepergian.
Selama bertahun-tahun, Cheng Zhiyuan telah kembali ke ibukota beberapa kali, dan kadang-kadang akan ada surat.
"Cukup cepat." Cheng Shu sedikit gugup.
Wanita tua itu akan mengatakan kepadanya tentang pernikahan itu benar, tetapi aku tidak tahu gadis mana yang dia sukai ...
"Surat terakhir ayahmu lebih dari setahun yang lalu, dan dia meminta nenek untuk memperhatikan pernikahanmu. " Omong-omong, wanita tua itu ekspresinya sedikit suram, "Tapi kakekmu segera pergi, dan penundaan ini ditunda sampai sekarang."
"Nenek, aku tidak terburu-buru-" Melihat wanita tua itu seperti ini, Cheng Shu merasa sedikit tidak nyaman.
Wanita tua itu melanjutkan senyumnya: "Kamu tidak terburu-buru, nenek sedang terburu-buru. Kamu, Chan'er dan Ah Hao tidak terlalu muda, jadi sudah waktunya untuk mempercepat pernikahan. Nenek memanggilmu ke sini hanya untuk bertanya, bagaimana perasaanmu tentang Chan'er? "Kakak perempuan?" Cheng Shu membuka mulutnya sedikit, dan tiba-tiba digantikan oleh keterkejutan.
Reaksi Cheng Shu membuat wanita tua itu diam-diam mengerutkan kening.
Ini tidak seperti kejutan.
"Kakak... Kakak sangat baik..." Setelah pulih, Cheng Shu menjawabnya dengan malu.
Wanita tua itu baru saja mengalami kecelakaan, dan wanita tua itu paling sensitif terhadap ini, melihat Cheng Shu dengan sangat tegas: "Shu'er, nenek selalu memperlakukanmu sebagai cucu, dan aku ingin kamu dan Chan'er bersama tapi kamu tidak boleh melawan keinginanmu untuk beberapa alasan yang berantakan."
Dia memahami temperamen Shu'er dan memintanya untuk menikahi Chan'er, tetapi dia senang melihat bahwa dia ingin menikah dari hati.
Cheng Shu tidak bisa duduk diam, dan menggerakkan tubuhnya di atas bangku: "Nenek, aku benar-benar berpikir kakak perempuan tertua sangat baik--"
Wanita tua itu memotongnya: "Chan'er sangat baik, tidak perlu dikatakan lagi. Jika tidak mau jangan menganggukkan kepala. Itu hanya akan menunda kalian berdua."
Cheng Shu mengerti apa yang dimaksud wanita tua itu.
Dia terdiam sejenak, lalu dengan jujur mengakui pikirannya: "Xu terlalu akrab dengan kakak perempuan tertua, saya selalu menganggap kakak perempuan tertua sebagai saudara perempuanku sendiri ..."
Wanita tua itu tersenyum: "Gadis macam apa yang Shuer sukai, beri tahu nenek. Katakan, nenek akan mengawasi untukmu."
Setelah mengatakan ini, wajah Cheng Shu menebal, dan dia membuka mulutnya: "Pertama-tama, dia harus sangat cantik, tidak terlalu agresif, tidak terlalu pendiam, tidak picik, tidak kasar, tidak..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...