Malam itu berkabut, dan wajah pemuda itu berkedip-kedip di bawah lampu yang berkedip-kedip, itu jelas akrab, tetapi pada saat ini tiba-tiba tampak asing.
Lin Hao berbalik dan mengikuti Lin kembali ke kamar.
Lin menggelengkan kepalanya: "Kupikir gangster itu juga orang yang menyedihkan sebelumnya, tetapi sekarang akutidak berpikir begitu. Tidak apa-apa untuk membalas dendam. Tidak ada gunanya membunuh dua orang yang tidak bersalah."
Tentu saja, Nyonya Wuning Hou tidak akan mengatakan bahwa putrinya dengan sengaja melepuh wajah seorang pelayan yang terbakar, tetapi hanya mengatakan bahwa itu tidak sengaja tersiram air panas. Tetapi orang-orang yang mendengarkannya tidak bodoh, tetapi mereka yang tahu sedikit tentang temperamen Tang Wei ingin memahami kebenaran setelah sedikit merenung.
Jika itu disebabkan secara tidak sengaja, dan diberi cukup uang untuk menenangkan, bagaimana cara ekstrem seperti itu dapat digunakan untuk membalas.
Lin Chan setuju: "Ibu benar."
"Kalian semua istirahat lebih awal, dan mari kita pergi lebih awal besok. Para penjahat telah membunuh mata mereka. Jika kamu bisa menghindarinya, hindari mereka."
Keyakinan Lin tidak takut bertemu orang jahat, tetapi selalu ada kecelakaan, dan dia tidak ingin mengambil risiko dengan kedua putrinya.
Sama seperti Nyonya Wu Ninghou, wanita tua yang datang ke Shangxiang membawa banyak dari mereka, dan putrinya mengalami kecelakaan sebelum dia mengatakan apa-apa.
"Ya." Lin Chan mengangguk.
Lin memandang Lin Hao dan menemukan bahwa putrinya dalam keadaan linglung lagi.
"Ah Hao?" Dia mendorong Lin Hao.
"Ah Hao?"
Tangan Lin meletakkan tangannya di dahi Lin Hao, khawatir: "Apakah itu menakutkan?"
Lin Hao tersenyum: "Ibu, apa yang kamu katakani?"
"Lalu kenapa kamu selalu linglung ketika melihat mayat?"
"Ini bukankah pertama kalinya aku melihat mayat, dan wajah orang itu selalu muncul di benakku."
Lin Shi benar ketika dia memikirkannya.Meskipun salah satu pelayan Tang Er terbunuh, mereka tidak melihat mayatnya, tetapi pria itu dibawa ke depan.
"Ibu, aku kembali ke kamar untuk beristirahat." Lin Hao bangkit dan terlihat seperti biasa.
Lin Shi merasa lega: "Pergi."
Lin Hao dan Lin Chan berjalan keluar dari kamar Lin bersama-sama.
"Saudari kedua, kenapa kamu tidak tidur denganku malam ini."
Lin Hao menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Tidak, aku benar-benar tidak takut."
"Benarkah tidak?"
"Sungguh, sungguh. Selain itu, ada baozhu. Kakak, tidurlah, ibu tidakkah mengatakan bahwa kamu akan bangun pagi besok."
Kembali ke kamar, Lin Hao berbaring di tempat tidur, dengan wajah menakutkan pria paruh baya di benaknya untuk sementara waktu, dan wajah tampan dan lembut Pangeran Jing untuk sementara waktu.
Di mata orang lain, pria paruh baya itu adalah pejalan kaki yang tidak beruntung yang meninggal secara tragis, tetapi dia tahu identitasnya.
Dia adalah Fang Chengji, yang sangat dihargai oleh Putra Mahkota di kehidupan sebelumnya dan menyebabkan jatuhnya rumah Pangeran Jing.
Bahkan jika Pangeran Jing tidak muncul, Fang Chengji meninggal di dekat Gunung Qinglu sebagai mayat laki-laki yang tidak disebutkan namanya, dan dia merasa itu aneh, belum lagi Pangeran Jing muncul di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...