Bab 144 Racun Aneh

210 28 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata Qi Shuo, Cheng Maoming tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk untuk melihat tubuh itu.

Kedua mayat ditempatkan berdampingan, Qi Shuo mengacu pada jari berlumuran darah dari pria kekar.

Cheng Maoming tidak bisa melihat petunjuknya: "Di mana jejak keracunan yang disebutkan oleh pangeran?"

"Gubernur melihat kukunya."

Narapidana telah menerima hukuman memaku paku dengan tongkat bambu, paku dicabut, dan Cheng Maoming hanya melihat darah kabur.

"Di sini, ada bintik-bintik ungu berbentuk setengah bulan." Qi Shuo menunjukkan jejaknya.

Cheng Maoming melihat lebih dekat, dan benar saja, dia melihat bintik ungu bulan sabit di bagian bawah kuku salah satu jarinya. Itu hanya tercampur dalam daging dan darah yang samar, dan jika tidak ada yang secara khusus menunjukkannya, itu tidak akan ditemukan sama sekali.

"Melihat jari orang ini lagi, Gubernur Agung juga memiliki bintik ungu berbentuk bulan sabit ini."

Cheng Maoming melihat mayat lainnya lagi, dan melihat bintik-bintik ungu, yang warnanya lebih terang daripada bintik-bintik di bagian bawah kuku pria kekar itu.

"Apa sebenarnya ini?"

Qi Shuo berdiri dan berkata dengan nada tenang, "Ini adalah racun aneh yang disebut Zixin, selama masuk ke dalam tubuh dan mengalir ke jantung melalui darah, sangat mungkin menyebabkan serangan jantung, yang akan menyebabkan kematian tanpa disadari tujuannya."

"Apakah ada racun seperti itu?"

"Racun jenis ini sangat langka, dan wajar jika Gubernur tidak pernah mendengarnya."

Cheng Maoming tampak curiga: "Bagaimana pangeran mengetahuinya?"

Dalam kesan saya, Pangeran Jing adalah putra klan yang rendah hati dan biasa-biasa saja. Sekarang, sepertinya dia salah.

Qi Shuo ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Racun jenis ini telah muncul di Utara sebelumnya, jadi saya mengetahuinya secara kebetulan."

"Utara?" Mata Cheng Maoming sedikit rumit, "Ketika sang pangeran berada di utara, tidakkah dia masih muda?"

Qi Shuo tersenyum: "Sepuluh tahun tidak terlalu muda. Utara pahit dan dingin, dan mereka harus menghadapi pelecehan dan invasi Qiren. Sebagian besar anak-anak masuk akal lebih awal. Selain itu, racun semacam ini sangat istimewa, itu cukup untuk diingat sekali."

"Jadi, ini racun aneh yang unik di Utara?"

Qi Shuo menatap Cheng Maoming dalam-dalam: "Apakah kamu tidak meragukan pangeran Jing?"

"Tentu saja tidak. Hanya saja kedua penjahat itu akan mati karena racun ini. Saya tidak tahu banyak tentang racun ini, jadi saya harus mengajukan beberapa pertanyaan lagi." Cheng Maoming mengatakan adegan itu.

Qi Shuo tahu bahwa dia memiliki keraguan di hatinya, jadi dia tidak mempedulikannya, tetapi membawa topik kembali ke dua tersangka: "Apakah mereka menderita hukuman tongkat bambu hari ini?"

Cheng Maoming mengangguk.

Qi Shuo berjongkok lagi dan melihat jari yang akan melakukan: "Karakteristik dari racun aneh huruf ungu adalah ia meninggalkan tempat bulan sabit ungu di mana ia mulai masuk. Karena bintik-bintik itu sangat ringan, mereka sering diabaikan."

Mata Cheng Maoming menyipit: "Apakah maksud Anda racun itu masuk dari jari?"

Qi Shuo sedikit mengangguk: "Saya kira racun itu seharusnya dioleskan pada tongkat bambu yang digunakan untuk eksekusi."

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang