Melihat dua cucu perempuan yang tampak seperti bunga dan batu giok, itu salah. Sekarang mereka adalah cucu perempuan. Sementara wanita tua itu dalam suasana hati yang baik, dia khawatir pemecatan Wen Rugui akan memengaruhi suasana hati mereka.
"Apakah kamu sudah mendengar berita pemecatan ayahmu?"
Kedua saudara perempuan itu saling memandang dan berkata serempak, "Aku mendengar."
Wanita tua itu menghela nafas: "Keluarga yang baik telah menjadi seperti ini, nenek tahu bahwa kamu tidak mersa nyaman. Bahkan jika ayahmu melakukan hal seperti itu, hubungan ayah-anak tidak dapat sepenuhnya terputus. Ingatlah bahwa di masa depan jika kamu bertemu ayahmu, jangan menanganinya secara pribadi, kamu harus memberi tahu nenekmu."
Dalam kejadian ini, yang paling menyedihkan adalah anak perempuan, tetapi dua anak adalah yang paling sulit.
Wen Rugui telah menikmati kekayaan selama 20 tahun, tetapi sekarang dia tidak memiliki apa-apa, dan cepat atau lambat akan menemukan dua anak perempuan.
Memang benar kedua anak itu milik keluarga Lin.Menurut konsep dunia, tidak mungkin memutuskan hubungan darah dengan ayah kandung mereka.
Jika Wen Rugui datang, dia dan Wan Qing bisa berkelahi dan memarahi, tetapi kedua anak itu tidak bisa memalingkan wajah mereka, jika tidak mereka akan dikritik.
Wanita tua itu bersedia berdiri di depan, tetapi dia khawatir kedua saudara perempuan itu akan berhati lembut di hadapan ayah mereka, dan membiarkan pihak lain terjerat dan diperas.
"Cucu perempuan mengerti." Lin Chan menurunkan matanya dan menjawab dengan ekspresi serius.
Hanya dalam dua hari, keluarga itu telah mengalami perubahan yang mengejutkan. Dia membenci ayahnya, tetapi jika ayahnya menemukannya, dia bertanya-tanya apakah dia bisa menutup mata, terlepas dari hidup atau matinya.
Suasana hati Lin Chan sangat berat karena kontradiksi.
Ketika wanita tua itu melihat Lin Chan merespons, dia menatap Lin Hao.
Dibandingkan dengan berat kakak perempuannya, Lin Hao tampak jauh lebih santai: "Jangan khawatir, nenek, itu telah terputus."
Ini membuat wanita tua dan Lin Chan tertegun sejenak.
Nada bicara Lin Hao ringan, dan dia mengatakannya dengan lebih jelas: "Sejak kemarin, aku hanya memiliki nenek, ibu dan kakak perempuan, dan tidak ada ayah."
Dia berbeda dengan saudarinya.
Meskipun kakak tertua marah pada apa yang ayahnya lakukan, dia tidak melihat neneknya mati dalam kemarahan, dia tidak melihat ibunya dipenjara dengan gila, dia tidak melihat orang yang tidak manusiawi yang dia nikahi gantung diri, dan dia tidak melihatnya melarikan diri dan akhirnya mati di musim dingin itu, di salju.
Bagi orang yang toleran dan murni, sulit untuk benar-benar memutuskan hubungan darah tanpa benar-benar mengalami keputusasaan.
"Ah Hao" wanita tua itu bahkan lebih khawatir.
Dia tidak ingin cucunya terikat oleh apa yang disebut hubungan ayah-anak, tetapi dia juga tidak ingin cucunya menjadi ekstrim di bawah pukulan.
Melihat wanita tua seperti ini, Lin Hao terkekeh: "Nenek, aku bisa melepaskannya, mengapa kamu terlihat lebih khawatir?"
Wanita tua itu mengatakan yang sebenarnya: "Nenek khawatir kamu berada di puncak kesedihan."
Lin Hao sedikit memiringkan kepalanya dan tersenyum manis: "Tidak. Cucu perempuan itu berpikir bahwa langit masih biru, bunganya masih harum, dan ayam pengemis di rumah jenderal kita masih yang terbaik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...