Paman Liu dikejutkan oleh rasa dingin di mata Lin Hao.
Gila?
Nona kedua itu ternyata sangat kejam!
Tentu, ini tidak membuat Paman Liu takut, yang telah mengalami darah dan hujan di medan perang, tetapi membawanya lebih dekat.
"Nona kedua benar-benar setia kepada teman-temannya." Liu Bo memuji, dan kemudian membujuk, "Tapi bagaimanapun juga, itu adalah rumah Hou. Jika nona kedua ingin membersihkan tuan muda Pingjia Hou, yang terbaik adalah berdiskusi dengan nyonya tua."
"Paman Liu tidak tahu, Beberapa hari yang lalu, orang-orang dari rumah Pingjiahou datang ke rumah kami dan ingin menikahi kakak perempuan tertua untuk tuan muda Pingjiahou."
"Apa?" Wajah Paman Liu menjadi gelap, "Bajingan kecil itu pasti hancur!"
Lin tertawa.
Dengan Liu Bo sebagai pembantu, itu akan menghemat banyak usaha.
Keesokan harinya, kedua saudara perempuan itu berkemas dan pergi ke rumah Pangeran Jing bersama.
Karena mereka adalah tetangga, tidak mudah untuk menginjaknya, mereka datang lebih awal, dan tidak banyak gadis bangsawan di taman giok tempat perjamuan diadakan.
Qi Qiong, kepala daerah kecil, menyambutnya dengan senyuman: "Nona Lin dan nona kedua Lin ada di sini." Ketika Lin Haoshi disebutkan, ada nada acuh tak acuh yang tak terlihat dalam nada suaranya.
Baru saat itulah dia tahu bahwa keluarga itu bahkan meminta untuk menikahi nona kedua Lin atas nama kakak laki-laki tertua, dan ditolak oleh keluarga Lin!
Kakak laki-laki tertua tampan dan sederhana, lembut seperti batu giok, langka dan rendah hati dan rendah hati. Kecuali untuk kesehatan yang buruk, dia tidak dapat memilih kesalahan sedikit pun, tetapi dia ditolak!
Ketika Qi Qiong memikirkan hal ini, dia menjadi marah.
Dia mengakui bahwa melihat Lin Hao enak dipandang adalah untuk mengekspresikan kemarahannya, tetapi kakak laki-laki tersayang tidak disukai, jadi dia tidak diizinkan untuk mengekspresikan kemarahannya?
Lin Chan menyerahkan hadiah yang sudah disiapkan: "adik kedua dan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada kepala daerah."
Qi Qiong berterima kasih padanya, dan pelayan itu melangkah maju untuk mengambil hadiah itu.
"Kalian berdua duduk sesuka hati." Wanita lain datang, Qi Qiong naik untuk menyapa.
Di koridor, ada meja panjang, dan beberapa wanita bangsawan duduk berdua dan bertiga mengobrol dan tertawa.
Lin Chan berjalan dengan Lin Hao dan menyapa wanita yang dia kenal.
Lin Hao duduk di samping kakaknya, dengan tenang.
Dia tidak memiliki teman yang sangat akrab.
Orang cacat, teman-temannya akan selalu menjauh karena berbagai alasan.
Tak perlu dikatakan, jijik dan jijik, beberapa orang berhati-hati karena simpati, dan mereka pasti akan merasa lelah ketika bergaul, dan tentu saja tidak mungkin untuk dekat.
Sebuah tawa datang: "Wen Hao, ku pikir aku tidak bisa melihatmu hari ini."
Lin Hao mendongak, dan tentu saja, suara keras itu datang dari Tang Wei, nona kedua di Marquis of Wuning.
Omong-omong, dia tidak menyinggung Tang Wei, mungkin ketidakmampuannya untuk berbicara salah di mata Tang Wei, dan dia pantas ditertawakan.
Mendominasi dan mendominasi Tang Wei sangat layak untuk statusnya sebagai adik perempuan dari selir pangeran, nona kedua dari Marquis of Wuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...