Bab 115 Pengaruh

247 32 0
                                    

"Tuan Wang" yang dipanggil oleh Kaisar Tai'an adalah Mingxin, guru nasional dari dinasti sebelumnya.

Mingxin Zhenren dibawa ke Istana Timur oleh kasim Liu Chuan, dan Kaisar Tai'an, yang prihatin dengan putranya, juga mengikuti.

Ketika rombongan itu tiba, sang pangeran mengerang kesakitan.

Dengan hadirnya Mingxin, penampilan sang pangeran membuat Tai'an sedikit malu, namun dengan cepat perhatiannya teralihkan oleh panggilan sang pangeran.

"Ayah, apakah kamu menemukan seseorang?"

"Aku menemukannya, ini Tuan Wang." Kaisar Tai'an sedikit lebih sopan kepada mereka yang memiliki keterampilan nyata.

Pangeran mengerutkan kening dan menatap orang yang sebenarnya, Mingxin.

Mingxin Zhenren memberi hormat: "Saya telah melihat Yang Mulia."

"Jangan bertele-tele, beri aku penghilang rasa sakit." Dia belum pernah menderita seperti ini sebelumnya, dan Putra Mahkota tidak memiliki kesabaran untuk siapa pun selain Kaisar Tai'an.

Kaisar Tai'an mengerutkan kening, dan tidak berkata apa-apa kepada Mingxin Zhenren, "Tolong, Tuan Wang, berikan akupunktur kepada pangeran."

Kaisar mengatakannya dengan sopan Ketika Mingxin Zhenren mendekati pangeran, ada orang yang berdiri di kiri dan kanan, menatap gerakannya.

Mingxin Zhenren tidak peduli sama sekali, dia dengan lembut membuka kasa di lengan pangeran dan melihat lukanya.

Luka yang disebabkan oleh pisau terbang pada awalnya tidak dalam, tetapi setelah menggores tulang untuk menyembuhkan racun, itu sedikit menakutkan.

Mingxin melihatnya untuk waktu yang singkat, tetapi itu terlalu lama untuk sang pangeran.

Vena biru muncul di dahinya, ekspresinya berubah: "Mengapa kita belum mulai?"

Mingxin Zhenren tidak berbicara, tetapi mengulurkan tangannya ke Liu Chuan.

Jarum emas yang digunakan untuk memberi putra mahkota ditukar kembali, dan dipegang di tangan kasim agung yang sangat dipercaya oleh Kaisar Tai'an.

Liu Chuan membuka kotak itu, dan jarum emas dipasang di kain lembut itu.

Mingxin Zhenren mengambil jarum emas dan memperingatkan, "Jangan bergerak, Yang Mulia."

Ketika sang pangeran melihat jarum emas panjang, seluruh tubuhnya tegang, dan dia berseru, "Tunggu!"

Jarum emas di tangan Tuan Mingxin menusuk lengan pangeran tanpa jeda, dan bertanya dengan sungguh-sungguh, "Ada apa dengan Yang Mulia?"

Pangeran menatap ekor jarum yang sedikit gemetar, tidak bisa dipercaya.

Itu langsung masuk!

Semuanya jatuh, apa lagi yang dia katakan!

Melihat wajah pangeran cemberut dan diam, Mingxin Zhenren mengambil jarum emas lain dan menusuknya.

Jarum panjang menusuk ke dalam daging, tetapi sebenarnya itu hanya sedikit menyakitkan, tetapi sang pangeran memiliki wajah yang jelek, menggertakkan giginya dan bertanya, "Berapa banyak jarum yang perlu kamu tusuk?"

"Jika Yang Mulia takut, Anda bisa melihat ke sana." Tuan Mingxin menunjuk ke suatu arah.

Pangeran melihatnya tanpa sadar, dan di atas meja kayu cendana ada vas porselen merah dengan mulut kecil dan bahu persegi, dan seikat plum lilin mekar dengan tenang di vas.

Apa yang bisa dilihat dalam botol pecah?

Sang pangeran sadar kembali dan menemukan bahwa lengannya penuh dengan jarum.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang