Bab 156

208 40 2
                                    

Pada saat ini, Wen Feng sedikit marah.

Dalam hal pernikahan, sangat sedikit anak yang dapat mengambil keputusan, dan tidak bertanggung jawab jika seorang teman baik mengatakan hal seperti itu.

"Aku serius," kata Han Baocheng tegas.

Dia awalnya seorang pria yang suka berbicara dan tertawa, tetapi jarang dia begitu serius dan serius.

Wen Feng menjadi tenang, tetapi matanya penuh keraguan: "Rencana saudara Han, apakah orangtuamu tahu?"

"Mereka belum tahu." Melihat Wen Feng mengangkat alisnya, Han Baocheng buru-buru berkata, "Tapi mereka mencintaiku, mereka akan setuju."

Wen Feng mengerutkan kening, pikirannya sedikit bingung.

Dia adalah orang yang mantap dan penuh hormat. Dia tidak menyangka bahwa dia dikelilingi oleh orang-orang yang aneh. Misalnya, dia masih merindukan teman gadis itu bahkan jika dia tidak memiliki proposal pernikahan. Yang lainnya, ayahnya selalu menganggap Ah Hao monster...

Tidak, memikirkan ayahku membuatku semakin kacau.

"Kakak Wen." Han Baocheng meraih lengan Wen Feng, "Bagaimana jika Nona Lin tidak bisa melewatinya? Biarkan dia tahu bahwa tidak peduli apa, seseorang masih peduli padanya, dia akan selalu lebih bahagia, kan?"

Wen Feng tergerak oleh kata-kata ini: "Oke, saya akan menemukan cara untuk mengirim pesan ke sepupu saya."

"Kakak Wen, terima kasih!"

Wen Feng menatap kosong ke arah Han Baocheng.

"Ada apa?" ​​Han Baocheng bingung.

Wen Feng menunjuk ke wajahnya.

Han Baocheng mengangkat tangannya dan menyentuhnya, tapi itu dingin.

Dia merasa malu dan berkata tanpa pandang bulu: "Hari ini terlalu berangin. Ah, aku ingat ada yang harus aku lakukan, jadi aku pergi dulu."

Melihat temannya yang melarikan diri karena malu, Wen Feng menghela nafas ringan.

Tak disangka, yang paling ceria di antara beberapa teman adalah orang yang tergila-gila.

Wen Feng langsung pergi ke Rumah Jenderal, dan Lin Hao menghiburnya.

"Kakak kesebelas tidak pergi ke yamen?"

"Istirahat hari ini." Wen Feng memandang Lin Hao, melihatnya pucat dan sedih, dan mau tak mau merasa sedikit berat, "Bagaimana kabar Chan'er?"

Lin Hao menurunkan matanya, dan suaranya seringan bulu: "Tidak bagus."

"Bukankah lebih nyaman bagi Fang untuk mengunjunginya?"

Lin Hao tersenyum pahit: "Kakak perempuan tertua tidak ingin orang lain melihat wajahnya yang sakit, dan saya harap kakak Kesebelas akanmengerti."

Wen Feng terdiam beberapa saat, lalu berkata dengan susah payah, "Apakah Chan'er sudah banyak bangun?"

Dikatakan bahwa ketika dia mengundurkan diri dari hubungannya dengan pangeran Wei, dia sudah dalam keadaan tidak sadar.

"Kakak perempuan bangun beberapa kali sehari, tapi itu lebih baik dari dua hari sebelumnya."

"Itu bagus, itu bagus." Wen Feng menunjukkan senyum tulus.

Setelah mengatakan ini, dia terdiam lagi.

Lin Hao juga tetap diam.

Penipuan adalah pekerjaan fisik, dan itu terlalu sulit.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang