Bab 10 Pertarungan

519 64 0
                                    

"Apa?" Wajah Wen Ping segera berubah, menatap pria itu dengan mata yang berapi-api, "Kenapa kamu tidak mengambilnya!"

Pria itu tampak pemarah: "Tuan Wen tenanglah dan marah tidak akan menyelesaikan masalah."

Entah siapa yang berbisik: "Bagaimana perampokan bisa begitu cepat mendapatkan uang."

Wen Ping merasakan sakit di hatinya dan menghela nafas: "Aku ... tidak punya banyak uang."

"Tidak?" Pria itu berhenti tersenyum, membunuh, "Tunggu apa lagi, potong jari putranya!"

Bawahan itu menjawab dengan ya, mengambil pisau dapur dan memotongnya.

"Apa--"

"Tunggu!" Teriakan Wen Ping dan teriakan bocah itu terdengar hampir bersamaan.

Bocah itu bersandar di dinding dan perlahan-lahan meluncur ke tanah.

Wen Ping bergegas dengan wajah pucat: "Yun'er, Yun'er, apakah kamu baik-baik saja?"

Wen Yun menutup matanya dengan erat dan tidak menanggapi.

"Kamu bajingan menungguku, bahkan jika kamu bertarung sampai mati, aku tidak akan membuatnya lebih mudah untukmu!" Wen Ping melompat.

Pria itu tersenyum: "jangan khawatir, Tuan Wen, putramu baru saja pingsan karena ketakutan."

Wen Ping tertegun sejenak, dan kemudian dia ingat untuk melihat tangan Wen Yun, tangan kiri dan tangan kanannya, dan menemukan bahwa kedua tangannya masih utuh, jadi dia segera melihat ke dinding.

Bekas pisau samar di dinding sepertinya menertawakan rasa malunya.

Pria dengan pisau dapur terkekeh: "Tuan Wen sangat mencintai putranya, mengapa dia tidak bisa menanggung sedikit uang?"

"Sedikit uang? Itu seribu tael!" Menyebutkan perak, jiwa setengah takut Wen Ping kembali.

Pemimpin mengambil langkah lebih dekat, tanpa ekspresi sedikit pun di wajahnya: "Tuan Wen, saya baru saja memberi znda kesempatan, lain kali pisau dapur tidak akan jatuh begitu saja ke dinding. Pikirkanlah, bayar uangnya atau ambil satu jari anakmu."

"Tidak bisakah lebih sedikit?" Wen Ping akhirnya menyadari betapa sulitnya orang-orang ini, dan nada suaranya melunak.

Kehilangan satu jari tidak mempengaruhi hidupnya, tetapi bagaimana dia menghadapi pertanyaan tuannya?

Pada saat itu, apa yang dia lakukan untuk memblokir lubang untuk putranya kemungkinan besar akan terungkap!

Risiko ini tidak dapat diambil.

Wen Ping menggertakkan giginya dan berkata, "Saya tidak punya banyak uang,kamu semua memiliki rahmat ..."

"Berapa hari?" pemimpin itu segera bertanya.

"Setengah bulan—" Wen Ping segera mengubah nada suaranya ketika dia melihat wajah pria itu salah, "Sepuluh hari, beri aku sepuluh hari!"

Pria itu mengulurkan tiga jari: "Tiga hari. Setelah tiga hari, bawalah uang dan bawa anakmu pergi."

"Tiga hari terlalu ketat."

"Itu urusanmu." Pria itu melambaikan tangannya, "Bawa Tuan Muda Yun pergi dan layani dia dengan baik."

Ekspresi Wen Ping berubah: "Di mana kamu membawa anakku?"

Pria itu tersenyum: "Jangan khawatir, Tuan Wen, dalam tiga hari ini, Lang Jin akan sangat berharga."

Melihat putranya diseret oleh beberapa orang, ekspresi Wen Ping berubah, dan dia tampak beberapa tahun lebih tua saat ini.

"Tuan Wen harus bergegas," kata pria itu dan berjalan pergi.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang