"Saudaraku, apakah kamu mendengar apa yang aku katakan?" Qi Qiong menggosok lengan Qi Shuo.
Qi Shuo kembali ke akal sehatnya: "Oh, aku dengar."
Tampaknya Hao telah membodohi orang lagi.
Mata Qi Qiong berbinar: "Aku benar-benar tidak menyangka Ah Hao akan melihatnya."
Qi Shuo jarang merasa kasihan pada saudara perempuannya sejenak, dan dengan ramah mengingatkan: "Mungkin itu hanya kebetulan."
Qi Qiong tidak senang ketika mendengarnya: "Siapa yang mengatakan itu, Ah Hao berbakat!"
Qi Shuo menyentuh hidungnya.
Oke, jadilah berbakat. .
"Kakak—" Qi Huan masuk dengan cepat dan tercengang ketika melihat Qi Qiong, "Kamu juga di sini, adik perempuan."
Baru saja kembali ke istana, dia pergi untuk memberi tahu ayah dan ibunya apa yang terjadi di Taman Fuxiang, tetapi dia tidak berharap adik perempuan itu datang langsung ke kakak laki-laki.
Qi Huan bergegas ke sisi Qi Shuo: "Saudaraku, apakah saudara perempuanku memberitahumu, Putri Yuliu dihancurkan oleh batu."
Dia sudah lama merasa bahwa pertemuan antara para pangeran dari berbagai prefektur tidak semenarik pertemuan gadis-gadis kecil. Apa yang terjadi adalah jatuh ke air dan jatuh lainnya. Ini bukan hal baru.
"Aku mengatakannya."
Qi Shuo melirik Qi Qiong, dan Qi Qiong buru-buru memberikan tatapan "jangan khawatir, kakak".
Meskipun sulit untuk menyimpan rahasia, dia tidak akan memberi tahu saudara laki-laki keduanya rahasia bahwa Ah Hao dapat menerawang untuk saat ini.
Qi Huan dengan tajam merasakan ada sesuatu yang salah: "Kakak, adik perempuan, apakah kamu menyembunyikan sesuatu dariku?"
"Tidak." Ucap keduanya serempak.
Qi Huan: "..." Dia didorong keluar lagi! !
Ketika Lin Hao kembali ke Rumah Jenderal, Lin tidak sabar untuk bertanya, "Bagaimana, apakah Putri Lingque benar-benar sangat cantik?"
Ekspresi Lin Hao agak aneh: "Cantik, tapi dia ditabrak batu hari ini—"
Lin Shi sedikit tercengang: "Apa maksudnya ditabrak batu?"
"Itu adalah batu yang jatuh dari bebatuan dan kebetulan mengenai kepala Putri Lingque yang sedang berdiri di sana mengobrol dengan Putri Yian."
Lin menggigil: "Katakan saja ini pelanggaran aturan, mengapa hanya mengundang gadis kecil itu, sesuatu terjadi."
Dibandingkan dengan keterkejutan berbagai pemerintah ketika mereka mengetahui hal ini, Kaisar Tai'an lebih kesal.
Hal semacam ini bisa terjadi pada perjamuan melihat bunga, apa yang terjadi baru-baru ini?
Dia meminta Selir Zhuang untuk mengunjungi Taman Fuxiang atas namanya, dan tabib kekaisaran bahkan mengirim beberapa, tetapi dia mulai merencanakan yang terburuk.
Jika Putri Yuliu meninggal di Dazhou, bahkan jika itu murni kecelakaan, masalahnya tidak akan kecil, atau itu akan menjadi perang.
Apakah Putri Lingque Sheng mendukung Raja Yuliu untuk memperjuangkannya? Tentu saja, Kaisar Tai'an tahu bahwa itu tidak mungkin, tetapi situasi saat ini pada dasarnya rumit, dan sering kali diperlukan alasan.
Selir Zhuang bergegas ke Taman Fuxiang dengan sedan istana dan melihat sekelompok orang menunggu di luar.
"Bagaimana Putri Lingque?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...