Lin Chan dengan cepat diseret oleh seorang pria bertopeng yang menutupi mulutnya.
Lin Hao mengejarnya, berlari dan berteriak, "Lepaskan kakak perempuan tertuaku!"
Chen Yi juga baru saja diseret oleh Lin Hao, dan ketika dia melihat perubahan ini, dia terkejut pada awalnya, dan kemudian berteriak, "Kemari, hentikan orang jahat itu!"
Namun, pemandangannya terlalu kacau. Ada orang-orang panik dan teriakan di mana-mana. Apakah itu teriakan Lin Hao atau teriakan minta tolong Chen Yi, mereka semua tenggelam.
Zhu Jiayu, yang menemukan situasi selangkah demi selangkah, juga berteriak: "Seseorang, ada penjaga yang merampok orang!"
Kedua penjaga dari rumah Pangeran Jing bergegas untuk melindungi Qi Qiong ketika kerusuhan dimulai, dan didesak oleh Qi Qiong untuk menyelamatkan orang.
"Tuan, terlalu berbahaya di sini, kami tidak bisa meninggalkanmu."
Qi Qiong cemas dan marah, dan wajahnya membiru: "Bahaya apa yang bisa ada di sini, begitu banyak orang tidak bisa menghentikan babi hutan? Kamu pergi dan selamatkan Nona Lin kembali!"
Pada akhirnya, seorang penjaga tetap tinggal untuk menjaga keamanan Qi Qiong, dan seorang penjaga mengejarnya.
"Tertangkap, tertangkap!" Tiba-tiba ada sorakan, dan babi hutan yang berlari itu akhirnya dipukuli sampai mati oleh tongkat.
Orang-orang terkejut, dan ada semacam kebahagiaan selama sisa hidup mereka.
Setelah menghilangkan bahaya yang membahayakan diri mereka sendiri, semua orang tahu bahwa seorang gadis diculik oleh pria bertopeng dalam kekacauan, sehingga banyak orang bergabung dengan tim pencari.
"Siapa yang diculik?" tanya seorang gadis penasaran.
Kebanyakan orang menggelengkan kepala.
Itu terlalu berantakan sekarang, dan saya tidak mengenal satu sama lain, siapa yang tahu yang diculik.
"Apa yang bisa saya lakukan? Orang-orang tahu bahwa Chan yang diculik, dan itu akan sangat buruk bagi reputasi Saudari Chan," kata Tao Qing dengan suara rendah dengan wajah putih.
Zhu Jiayu menghentakkan kakinya dengan cemas: "Sudah selama ini, apa masalah reputasi, orang adalah hal yang paling penting!"
"Saudari Chan adalah putri masa depan ..."
Sekarang Zhu Jiayu juga bodoh, dan mau tidak mau pergi menemui Qi Qiong dan Chen Yi.
Wajah Chen Yi tidak berdarah, dan dia tidak tahan untuk tersedak ketika dia berbicara: "Dan Ah Hao, Ah Hao adalah yang pertama mengejar, apakah itu juga akan jatuh ke tangan orang-orang jahat ..."
Qi Qiong menggertakkan giginya: "Mari kita bicarakan masalahnya nanti, penting untuk menemukan orangnya terlebih dahulu, mari kita temukan bersama!"
Dengan begitu banyak orang di sana, identitas para tawanan tidak dapat disembunyikan.
"Oke!" Beberapa orang menjawab serempak.
Para pelayan yang mengikuti mereka telah dikirim untuk mencari mereka, dan hanya ada satu penjaga dari rumah Pangeran Jing yang tersisa untuk mencari mereka ke arah yang ditinggalkan Sister Lin.
Seperti yang diharapkan Qi Qiong, seorang gadis bangsawan mengungkapkan identitas Lin Chan: "Orang yang diculik tampaknya adalah nona tertua dari keluarga Lin di kediaman jenderal."
"Benarkah Nona Lin?"
Wanita itu mengangguk ragu-ragu: "Seharusnya begitu. Saya juga melihat Nona Lin mengejarnya. Itu terlalu berantakan pada saat itu, jadi saya tidak melihat terlalu dekat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiaNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...