Mereka semua mendirikan toko di jalan yang sama. Siapa yang tidak tahu siapa? Setelah dipanggil oleh seorang pria bermata tajam, banyak orang langsung setuju.
"Itu benar-benar pemilik ruang belajar!"
Bagaimana dengan yang lain?
Sayang sekali dia berbalik terlalu cepat, hanya menyisakan bagian bawah yang menyilaukan.
Tepat ketika semua orang menyesal, mereka mendengar suara ledakan dan pintu ruang belajar ditutup.
tertutup!
Mata orang-orang menyala.
Dari mana datangnya pintu semacam itu?
Tapi bagi Pangeran Pingjiahou, pintu yang tiba-tiba tertutup itu terlalu putus asa.
Dia membanting pintu dengan putus asa, menendang ketika dia melihat pintu tidak bergerak, tetapi lupa bahwa dia tidak memakai sepatu.
Dengan teriakan, Pangeran Pingjiahou jatuh ke tanah sambil memegangi kakinya.
Beberapa wajah penasaran muncul di atasnya.
"Ini--"
"Astaga, Pangeran Pingjiahou!"
Beberapa kepala di atas Pingjiahou Shizi dengan cepat menghilang.
Orang-orang yang menonton pertunjukan secara diam-diam membuka jarak untuk menghindari masalah.
Tentu saja, terserah kamu untuk menonton keseruannya, dan menonton keseruannya bukanlah hal yang ilegal.
Inspektur sudah lama terlambat.
"Siapa yang membuat masalah? Tidakkah kamu tahu bahwa hari ini adalah hari yang baik bagi Yujie untuk memuji pejabat——" Teguran dari pejabat terkemuka itu berakhir dengan tiba-tiba setelah melihat dua pria besar dengan pantat telanjang.
Dia pertama-tama melihat ke langit untuk memastikan bahwa dia tidak bermimpi di siang hari, dan kemudian dia marah: "Ini tidak bermoral, singkirkan!"
Apa yang dia lihat?
Dua pria telanjang pantat!
Mataku menjadi buta!
Segera, beberapa pejabat maju untuk menangkap orang, dan kemudian melihat bahwa mereka berdua bahkan tidak mengenakan sepotong kain, ada semacam rasa malu bahwa mereka tidak punya tempat untuk memulai, dan mereka tidak bisa tidak melihat ke arah pejabat terkemuka.
"Lihat apa yang kamu lakukan, tangkap orang!" Tanpa sadar, dia melirik putra Pingjiahou, dan pemimpin itu dengan cepat memalingkan muka dan melambaikan tangannya dengan jijik, "Ambil mantel untuk menutupi mereka."
Orang-orang yang bersembunyi tidak jauh untuk menyaksikan kegembiraan berbisik.
"Aku benar-benar tidak ingin mengingatkan utusan itu, apakah itu Pangeran Pingjiahou?"
"Mari kita lupakan saja, kalau-kalau aku membuat kesalahan."
"Ya. Bahkan jika itu benar, bagaimana jika orang yang pergi untuk mengingatkan dibenci oleh Pangeran Pingjiahou?"
Saat berdiskusi, dia melihat seorang pria berpakaian sebagai pelayan bergegas dan berhenti di depan para pejabat.
"Kamu tidak bisa membawa pangeran kami pergi!"
Shizi?
Baru pada saat itulah para pejabat terkemuka dengan hati-hati melihat Pangeran Pingjiahou.
Wajah Pangeran Pingjia Hou Shizi berwarna-warni, dan dia tidak sabar untuk menemukan celah di tanah untuk masuk.
Pada saat ini, dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berteriak pada pelayan, hanya rasa malu yang membuat orang gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...