BAB 139 Bertemu Seseorang

202 33 0
                                    

Pria kekar itu jatuh ke tanah, dan batu-batu itu tampak bergetar, seperti hati Lin Hao.

Untungnya, pelukan itu hanya sesaat, dan Qi Shuo melepaskannya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Dia mencoba yang terbaik untuk menahan emosinya, tetapi suaranya bergetar.

Ekspresi Lin Hao membosankan.

Dia baik-baik saja, tapi sekarang dia baik-baik saja.

Apa yang terjadi dengan Pangeran Jing?

"Pangeran, mengapa kamu di sini?" Setelah kembali sadar, Lin Hao mengeluarkan sebuah kalimat.

"Qing'er kembali dan melaporkan kabar itu, dan baik Rumah Jenderal maupun Rumah Wang telah mengirim orang keluar untuk mencarimu." Qi Shuo merentangkan tangannya, sebuah bunga mutiara begonia di telapak tangannya, "Aku menemukan ini di cabang pohon, jadi aku mencarimu datang."

Lin memperhatikan Bunga Mutiara Begonia dengan baik: "Aku kehilangannya."

Sambil berpura-pura tidak sadar, dia kehilangan bunga mutiara sementara keduanya tidak memperhatikan, sehingga mendapatkan sedikit lebih banyak harapan untuk dirinya dan saudara perempuannya, tetapi dia tidak berharap untuk menemukan Pangeran Jing.

Qi Shuo menatap pria kekar di tanah dengan niat membunuh: "Aku terlambat."

Lin Hao menggelengkan kepalanya sambil tersenyum: "Saya tidak berharap menemukan kami begitu cepat."

"pangeran datang sendiri?" Lin Chan bertanya sambil menahan keterkejutannya.

Dia tidak ingin merusak suasana yang aneh dan harmonis, tetapi menyeret seorang pria terlalu melelahkan.

"Nona Lin tidak terluka, kan?" Qi Shuo tampak tenang lagi.

Lin Chan sedikit lucu.

Jika dia benar-benar menunggu untuk diselamatkan, ketika Pangeran Jing memikirkannya, dia akan kedinginan. Dapat dilihat bahwa saudara perempuan kedua tidak biasa di hati Pangeran Jing.

"Berkat persiapan saudari kedua, kami lolos. Bukankah tim pencari datang dengan Shizi?"

"Saya telah membagi banyak tim untuk menemukan mu. Saya akan bergerak lebih cepat dan berpisah. "Qi Shuo membungkuk untuk menyebutkan pria kekar itu.

Lin Hao berhenti: "Aku akan datang."

Qi Shuo menatapnya.

Lin Hao menunjuk ke orang-orang di tanah: "mereka menculik kita di depan umum. Jika orang melihat bahwa kita diselamatkan oleh pangeran, dan saya tidak tahu harus menebak apa, lebih baik bagi kakak perempuan saya dan saya untuk membawa orang kembali. ."

Qi Shuo berpikir sejenak dan mengerti apa yang dimaksud Lin Hao.

"Berapa lama mereka akan tidak sadar diri?"

"Sekitar satu jam," kata Lin Hao, mengulurkan tangan untuk menyeret pria kekar itu.

"Tunggu sebentar." Kata Qi Shuo, menarik tangan Lin Hao.

Tangan gadis itu lembut dan halus, tetapi telapak tangannya berlumuran darah.

Qi Shuo mengatupkan bibirnya yang tipis dengan erat, dan mengeluarkan saputangan putih untuk membungkus lukanya.

"Tidak." Lin Hao menarik tangannya.

Ketika orang lain melihatnya, mereka mungkin bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mengurus ini pada saat seperti itu.

Qi Shuo meraih tangannya: "Kamu tidak perlu terlalu teliti. Jika kamu tidak menghadapinya, kamu akan menderita."

Dia juga menderita.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang