Kepala kelompok itu adalah seorang wanita tua berwajah persegi, yang bergegas ke sisi Baozhu dan menyelipkan rambut wanita paruh baya itu: "Berani menyentuh Baozhu kami, lihat apakah aku tidak bisa membunuhmu, kamu wanita jahat!"
Wanita tua itu terlebih dahulu menarik-narik rambut wanita itu dan menampar wajah belasan kali, membuat wanita itu pusing dan menjerit.
Jeritan seperti membunuh babi dengan cepat menarik para tetangga.
"apa yang telah terjadi?"
"Aku tidak tahu, sepertinya pria itu mengangkat seseorang di luar, dan istri membawa seseorang ke pintu."
"Tidak mungkin, meskipun pasangan ini biasanya tidak berinteraksi dengan orang, tetapi aku melihatnya sebagai pasangan nyata. Jika mereka benar-benar ingin membesarkan orang di luar, mereka tidak boleh membesarkan seseorang dengan lebih baik."
Orang yang mendengar ini memandang wanita yang lima besar dan tiga kasar, dan mengangguk lagi dan lagi: "Ya."
Pada saat ini, pria paruh baya dan wanita tua semuanya terkendali, dan pelayan kecil yang masih lembut tadi meletakkan tangannya di pinggulnya dengan wajah tegas: "Kamu sangat berani, kamu berani menculik kami, pelayan perempuan. Katakan, di mana kamu menyembunyikan orang?"
Begitu kata-kata ini keluar, diskusi menjadi lebih keras.
"Apa, mereka pedagang manusia?"
"Ck ck, aku tidak bisa melihatnya sama sekali."
"Aku sudah lama merasa ada masalah dengan rumah ini. Biasanya mereka menutup pintu dan tidak berurusan dengan orang..."
Ekspresi pria paruh baya di bawah kendali sangat berubah: "Siapa kamu?"
Baozhu mendengus: "Kamu pantas bertanya! Cepat dan serahkan Xiaohua, atau aku ingin kamu terlihat baik!"
"Kamu tidak ingin meludah, kami adalah orang-orang yang jujur dan berperilaku baik-"
Wanita tua dengan wajah persegi memberi pria paruh baya itu mulut: "Pria yang jujur! Xiaohua pergi ke jalan untuk membeli guas pemerah pipi untuk nona, dan seseorang melihat bahwa dia diseret, jadi mereka memasuki rumah. Kamu masih tercengang. Apa yang kamu lakukan, masuk ke rumah dan cari!"
Kecuali para pelayan yang mengendalikan ketiganya, yang lain bergegas ke rumah-rumah.
Wanita paruh baya itu sangat ketakutan sehingga dia membenamkan kepalanya dan hendak menabrak dinding: "Lihatlah tetangga, hanya beberapa orang yang dapat masuk ke rumah-rumah pribadi, menghancurkan, merebut, dan merebut satu muatan. Apakah masih ada hukum di dunia ini? Aku tidak ingin hidup. ah-"
Kata-kata ini membuat tetangga yang hidup ragu-ragu.
Ya, orang-orang ini mengancam, siapa tahu itu benar.
Dengan wajah tenang, wanita tua dengan wajah persegi menjambak rambut wanita itu: "Apa yang terburu-buru, jika kamu tidak dapat menemukan Xiaohua di sini, kamu dapat melapor ke pejabat."
Tetangga yang menonton dengan hidup mengeluarkan pikiran mereka untuk membantu menghentikan orang: Ya, jangan khawatir.
"Ini!" Sebuah teriakan datang dari sayap yang ditendang.
Baozhu terbang masuk dan berlari masuk.
Itu adalah sayap kecil dengan jendela tertutup, jadi matahari bersinar di luar, tetapi tidak bisa masuk. Beberapa gadis kecil berkerumun dan menatap penyusup itu dengan tatapan ngeri.
Baozhu mengenali Kou Wan secara sekilas.
Dibandingkan dengan tiga gadis lainnya dengan rambut acak-acakan dan pakaian kotor, situasi Kou Wan jauh lebih baik.
Baozhu bergegas mendekat, memeluk Kou Wan dan menangis, "Xiaohua, aku menemukanmu, nona mencarimu setengah mati!"
Kou Wan, yang memegangi kepalanya dengan mutiara, sedikit lamban dalam pikirannya.
Xiaohua?
"Nona masih menunggumu di luar, ayo pergi." Baozhu menarik Kou Wan ke atas, dan setengah menyeretnya dan membantunya keluar.
Tiba-tiba jatuh ke tangan para penculik, dan dia menderita ketika dia melawan, jadi Kou Wan, seorang gadis bangsawan yang tumbuh manja, masih dalam pikiran kacau, dan dia diseret keluar oleh Baozhu, dan dia menangkap sekilas wajah pria paruh baya melawan matahari, berteriak untuk bersembunyi.
"Jangan takut, Xiaohua, mereka tidak akan menyakitimu lagi." Baozhu mengangkat tangannya untuk menutupi wajah Kou Wan, dan berteriak saat dia berjalan keluar, "Masih ada beberapa gadis kecil di dalam, pergi dan lihatlah!"
Diselimuti oleh sutra biru yang tersebar dan sengaja ditutupi, orang-orang yang menonton kesenangan itu bahkan tidak melihat seperti apa gadis yang diculik itu, jadi Kou Wan dibawa pergi oleh Baozhu tersebut.
Mereka tidak punya pilihan selain mengarahkan mata penasaran mereka ke halaman.
Sebuah kereta diam-diam diparkir di sisi jalan di luar gang, dan Baozhu langsung mengirim Kou Wan ke dalam kereta.
Saat tirai pintu mobil jatuh, sekelilingnya langsung menjadi gelap, Kou Wan terbangun seperti mimpi, dan hampir berlari keluar dengan wajah pucat.
"Nona Kou kedua."
Teriakan hangat dan acuh tak acuh membuat Kou Wan bergerak, dan dia menatap gadis di kereta dengan mata melebar tiba-tiba: "Lin Hao?"
Lin Haoyan tersenyum: "Ini aku."
"Bagaimana bisa..." Kou Wan mendekat tanpa sadar, matanya penuh ketidakpercayaan, "Kenapa kamu ada di sini?"
Lin Hao memutar matanya sedikit dan berkata sambil tersenyum, "Ini keretaku."
"Aku tahu, maksudku—maksudku—" Kou Wan berkata dengan tidak jelas, mungkin melihat Lin Hao membuatnya sadar bahwa dia benar-benar aman dan menangis.
Tangisan isak tangis dan rengekan melayang dari dalam ke luar tanpa menahan diri.
Lin Hao tidak mengganggu Kou Wan, tetapi diam-diam memerintahkan pengemudi untuk membiarkan kereta bergerak. Kereta membawa mereka pergi dari tanah benar dan salah dan melaju ke rumah sang jenderal.
Kou Wan menangis sepanjang jalan sampai kereta berhenti.
"Di mana ini?" Dia melihat sekeliling dengan mata merah dan bengkak.
"Aku meminta kusir untuk menarik kereta langsung ke halaman belakang. Luoyingju adalah kediamanku." Seperti yang dikatakan Lin Hao, dia membawa Kou Wan ke Luoyingju dan memerintahkan pelayan untuk membawanya mandi dan berganti pakaian.
Dalam kebingungan, Kou Wan mengikuti kedua pelayan kecil itu ke kamar mandi, dan ketika seluruh tubuhnya direndam dalam tong yang penuh dengan air panas, dia akhirnya merasa nyata.
Dia benar-benar diselamatkan!
Lin Hao menunggu selama setengah jam, dan Kou Wan yang baru dipimpin oleh pelayan.
Baru saat itulah Kou Wan menjadi tenang, dan dia memberi Lin Hao berkah yang dalam dengan mata merah: "Nona Lin, aku belum mengucapkan terima kasih atas kebaikanmu, aku, aku tidak tahu harus berkata apa ..."
Lin Hao membawanya dan duduk: "siapa pun akan membantu siapa pun yang mengalami hal semacam ini. Jangan khawatir, Nona Kou, semua orang di luar mengira itu adalah pelayan wanita yang tersesat dan tidak akan memikirkanmu. Tunggu sebentar . Aku akan mengatur kereta untuk membawamu pulang, dan masalah ini akan selesai..."
Adapun mengakui atau tidak apa yang terjadi pada keluarganya hari ini, itu adalah keputusan Kou Wan sendiri.
Kou Wan mendengarkan, air mata mau tak mau jatuh.
Dia tahu bukan itu masalahnya. Banyak orang terlalu malas untuk mencampuri urusan mereka sendiri karena mereka takut mendapat masalah. Adalah suatu kebaikan untuk mengatakan sesuatu kepada para pejabat yang berpatroli di jalan-jalan. Dan nona kedua Lin tidak hanya membawa seseorang untuk menyelamatkannya secara pribadi, tetapi juga mengatur pengaturan yang bijaksana sehingga dia tidak akan terlibat dalam gosip tentang penculikan dan penjualan wanita terkenal.
"Pakaianmu rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Aku menginstruksikan pelayan untuk menanganinya dengan tenang." Lin Hao menunjuk ke pakaian Kou Wan, "Aku belum mengenakan gaun ini. Warna dan gayanya mirip dengan apa yang kamu pakai. Seharusnya itu tidak diperhatikan. Jika seseorang harus memperhatikan untuk bertanya, dapat diasumsikan bahwa itu adalah pakaian baru yang dibeli saat berbelanja."
"Aku tahu, aku tahu." Kou Wan mengangguk lagi dan lagi, berharap dia bisa memeluk Lin Hao dan menangis lagi.
Dia akhirnya menahan diri dan menanyakan keraguannya: "Nona Lin, bagaimana kamu tahu bahwa aku jatuh ke tangan para penculik?"
Melihat Lin Hao ragu-ragu, Kou Wan terkejut.
Nona Lin pasti sudah mengetahuinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...