Bab 44

327 47 0
                                    

Perjamuan yang sulit bagi Chen Yi, tetapi tidak untuk wanita lain.

Makan dan minum, lincah dan lincah, pakaian dan perhiasan yang indah semuanya berguna, dan kamu juga dapat bertukar pikiran dan bergosip dengan teman, bagaimana itu bisa membosankan.

Ketika makanan hampir selesai, Tang Wei menyarankan sambil tersenyum: "Tuan Daerah, bukankah salah satu rusa sika di Zhuyuan baru saja melahirkan anak rusa, bawa kami untuk melihatnya." Pemilik daerah kecil Qi Qiong tanpa sadar mengerutkan kening . .

Dia dan saudara laki-laki keduanya adalah saudara kembar, dan hari ini adalah hari ulang tahunnya serta ulang tahun saudara laki-laki kedua. Tempat di mana dia menjadi tuan rumah perjamuan untuk wanita itu di Taman Giok, dan saudara laki-laki kedua menjamu tuan muda di Taman Bambu.

Taman Giok dan Taman Bambu di istana dipisahkan oleh tembok panjang, yang dilewati Gerbang Bulan. Sangat mudah untuk pergi ke kebun bambu untuk melihat rusa, tetapi dimungkinkan untuk bertemu dengan orang-orang dari sisi saudara laki-laki kedua.

Adat istiadat Da Zhou terbuka, dan tidak biasa bagi pria dan wanita muda untuk bepergian bersama, tetapi bagi Qi Qiong, adalah wajar untuk memiliki lebih banyak barang daripada lebih sedikit barang di rumah mereka sendiri.

Lamaran Tang Wei tidak diragukan lagi membangkitkan minat para wanita.

"Rusa yang baru lahir? Pasti sangat lucu."

"Aku juga ingin memelihara beberapa rusa, tetapi ibuku tidak setuju."

Tang Wei meraih tangan Qi Qiong: "Tuan Daerah, bawa kami untuk melihatnya." Dengan antisipasi di mata para wanita luar biasa, Qi Qiong tersenyum dan berkata, "Kalau begitu ikut aku." Para wanita bersemangat dan berjalan menuju taman bambu bersama Qi Qiong.

Lin Hao sedang makan bayberry ketika dia diseret oleh Lin Chan.

"Kakak perempuan tertua, kamu tidak boleh pergi." Lebih baik pulang dan menemui Lin Xiaohua untuk melihat Xiaolu.

Lin Chan melirik saudara perempuannya: "Semua orang telah pergi, membosankan bagi kita untuk tinggal, ayo pergi." Tidak selalu menyenangkan untuk menonton rusa, tetapi dalam situasi seperti ini, paling aman untuk mengikuti kerumunan.

Chen Yi, yang sedang duduk diam, juga ditarik oleh dua temannya, dan dalam sekejap mata, Yuyuan yang hidup itu kosong, dan hanya pelayan berbaju biru yang tersisa untuk membersihkan kekacauan dalam diam.

Setelah gerbang bulan, ada taman bambu.

Taman Bambu jauh lebih besar dari Taman Giok, melihat sekeliling hutan bambu, ada obrolan samar dan tawa.

Qi Qiong membawa gadis-gadis itu ke jalan batu biru di hutan.Ketika mereka berjalan keluar dari hutan bambu ini, itu adalah danau buatan yang besar. Ada rumput harum di tepi danau, dan beberapa rusa sika yang berkeliaran dengan santai.

"Lihat, itu di sana." Seorang wanita menunjuk ke suatu arah dengan terkejut.

Seekor rusa mengikuti dari dekat rusa betina, dan ketika melihat seseorang mendekat, ia dengan malu-malu mundur.

"Rusa kecil masih akan malu."

"Tuan daerah, bisakah kamu memberinya makan?"

Qi Qiong tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Rusa kecil itu baru berumur beberapa hari, dan masih menyusui, jadi bisa diberi makan. ke rusa besar."

Kemudian seorang wanita memotong daun untuk memberi makan rusa. . .

Qi Qiong menyaksikan sambil tersenyum, menunggu gadis-gadis itu kehilangan minat dan kembali ke Taman Giok.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang