Pria kekar itu mengerutkan kening dengan tidak sabar: "Hanya kamu bocah."
Pria pendek itu tidak senang: "Orang-orang memiliki tiga urgensi, dapatkah ini ditahan?"
"Pergi cepat."
Pria pendek itu memeriksa keluar dan berjalan keluar.
Lin Hao menatap sosok pria pendek yang menghilang di pintu masuk gua, mengetahui bahwa kesempatan itu akan datang.
Dia memaksakan suara keluar dari tenggorokannya.
Pria kekar itu menoleh.
"Woo woo--" Lin Hao tampak lebih cemas.
Pria kekar itu berpikir: Apakah gadis ini juga menginginkan kenyamanan?
Dia bangkit dan berjalan, menatap gadis yang cemas itu: "Ada apa?"
Ekspresinya jauh lebih dingin daripada pria pendek itu.
"Woo-"
Pria kekar itu mengerutkan kening dan membungkuk, mengeluarkan bola kain yang menghalangi mulut Lin Hao: "Katakan padaku, ada apa?"
"Aku ..." Bibir Lin Hao bergerak, dan suaranya sangat lemah sehingga dia hampir tidak bisa mendengarnya.
Pria kekar itu tanpa sadar mencondongkan tubuh lebih dekat.
Pada saat ini, tangan Lin Hao, yang dia bawa di belakang punggungnya, dengan cepat terulur dan menepuk leher pria kekar itu.
Ketika pria kekar itu menyadari ada sesuatu yang salah, dia mencoba yang terbaik untuk menghindarinya, tetapi sudah terlambat.
Dia benar-benar tidak menyangka gadis kecil yang terlihat begitu lembut akan keluar dari masalah.
Tiba-tiba ada rasa sakit yang ditusuk jarum di leher, seolah-olah belum pernah terjadi sebelumnya, pria kekar itu memeluk leher Lin Hao dan mengencangkannya dengan kuat.
Mata Lin Chan benar-benar terbelah.
Tangan Lin Hao bebas, dan tentu saja dia tidak akan duduk diam, dia meraih pergelangan tangan pria kekar itu dan menariknya keluar dengan seluruh kekuatannya, sehingga mengurangi kerusakan pada lehernya.
Tetapi dalam pandangan Lin Chan, bahkan jika adik perempuannya dapat mengetahui beberapa tinju, dia tidak sekuat pria itu, dan itu terlalu berbahaya sekarang.
Dia cemas dan takut, lupa bahwa dia telah setuju untuk tetap diam, dan mengulurkan tangan untuk menarik lengan pria kekar itu.
Pada saat ini, pria kekar itu tiba-tiba menjadi kaku dan jatuh.
"Kakak perempuan, kembalilah seperti semula." Lin Hao buru-buru mengingatkan Lin Chan, tidak dapat menjelaskan mengapa pria kekar itu tiba-tiba jatuh.
Pikiran Lin Chan kosong, tetapi dia melakukan apa yang dikatakan Lin Hao tanpa sadar.
"Kakak perempuan tertua, aku ingin salah padamu." Setelah Lin Hao berbisik, dia memindahkan pria kekar itu untuk bersandar pada Lin Chan.
Lin Chan kaku dan bertanya dengan suara rendah, "Kakak kedua, apakah kamu baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja, yang lain akan segera kembali. Kakak, berpura-pura dilanggar dan bawa dia ke sini, dan aku akan menghadapinya."
Lin Chan mengangguk, memasukkan bola kain ke dalam mulutnya lagi, dan menyembunyikan tangannya di belakangnya.
Lin Hao melakukan hal yang sama.
Setelah pria pendek itu menyelesaikan masalah, dia mendengar suara rengekan yang keras begitu dia berjalan ke pintu masuk gua.
apa yang telah terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...