Bab 124 Pembukaan

224 27 0
                                    

Kata-kata Selir Jing menggerakkan Kaisar Tai'an untuk memilih putra mahkota, tetapi dia tidak banyak bicara, dia meninggalkan Istana Ningxin dan kembali ke Paviliun Hangat, memikirkan keluarga yang tepat di hatinya.

Anglo di paviliun hangat menyala dengan kuat, dan aroma pembakar dupa naga ganda yang disepuh sedikit memabukkan Kaisar Tai'an menggosok alisnya dan menginstruksikan Liu Chuan, kasim, "Kemarilah, Tuan Wang."

Liu Chuan menjawab dengan hormat, dan segera mengirim seseorang untuk mengundang Mingxin Zhenren.

Tidak lama kemudian, Mingxin datang bersama pelayan itu, dan ketika dia melihat Liu Chuan, dia mengangguk dengan sopan: "Kasim Liu."

"Tuan Wang, silakan masuk, kaisar telah menunggu Anda untuk sementara waktu." Liu Chuan tersenyum, tetapi hatinya gelisah.

Wang tua ini akan ditinggalkan di istana, dia mengharapkannya, bagaimanapun juga, dia tahu teknik kehilangan jarum emas untuk menghilangkan rasa sakit. Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Lao Wang memenangkan hati kaisar dengan teknik pijatannya yang unik.

Hari-hari ini, selama kaisar merasa kepalanya berat, dia akan meminta Lao Wang untuk memijatnya, dan dia tidak bisa meninggalkannya.

Hal ini membuat Liu Chuan waspada.

Mungkinkah lelaki tua ini akan mencuri tempatnya di hati kaisar?

Mingxin Zhenren masuk dan memberi hormat kepada Kaisar Tai'an.

"Tuan Wang, datang dan tekan kepalaku untukku."

Segera, seorang pelayan istana membawa baskom air, handuk lembut, dan barang-barang lainnya untuk menunggu di Mingxin Zhenren untuk membersihkan tangannya, dan kemudian menyerahkan kompor tangan untuk menghangatkan tangannya.

Mingxin Zhenren sangat akrab dengan rangkaian prosedur ini, jadi dia pergi ke belakang Kaisar Tai'an dan meremas dahinya untuknya.

Kaisar Tai'an dengan cepat mengendurkan ekspresinya.

Liu Chuan meliriknya, lalu meliriknya lagi, semakin dia melihat, dia menjadi semakin bingung.

Sepertinya dia bisa mempelajarinya sekilas, mengapa dia mencoba memijat kaisar saat itu, dan kaisar menyuruhnya keluar?

Liu Chuan menurunkan matanya dan memutuskan bahwa dia tidak akan terganggu jika dia tidak melihatnya, dan berhenti belajar.

Setelah beberapa saat seperti ini, Kaisar Tai'an hanya merasa pikirannya jauh lebih segar, dan dia tidak bisa menahan nafas panjang lega: "Terima kasih kepada Tuan Wang, masalah lama yang membuatku sakit kepala jauh lebih baik. ."

Tahta yang dirampok tidak begitu mudah untuk diduduki, dan dalam beberapa tahun itu, itu adalah waktu yang paling merajalela bagi orang-orang Qi, masalah internal dan eksternal, dan seiring waktu, akan ada sakit kepala. Meskipun tidak serius, itu menjengkelkan untuk melakukannya dari waktu ke waktu, dia tidak berharap Tuan Wang memiliki keterampilan seperti itu.

"Tuan Wang, bagaimana tangan Putra Mahkota pulih?"

Ketika Kaisar Tai'an menanyakan pertanyaan ini, para pelayan istana lainnya mundur, hanya Liu Chuan dan dua penjaga dalam yang kuat yang hadir.

Berbeda dengan keraguan dan keraguan ketika menanyakan kondisi dokter kekaisaran, Mingxin Zhenren dengan tenang berkata: "Sepertinya tidak terlalu mulus."

Wajah Kaisar Tai'an sedikit jelek.

Saat ini, publik belum menemukan bahwa tangan kiri sang pangeran berbeda, jika dia menemukannya, dia akan membicarakannya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang