Bab 41

341 49 0
                                    

Sebelum melihat Nona Chen, Lin Hao memutuskan untuk memeriksa Zhao Jincai, putra Ping Jiahou.

Dia tidak tahu banyak tentang pria yang merupakan saudara iparnya.

Dalam periode suram kehidupan sebelumnya, dia hanya melihat Zhao Jin dua kali. Suatu hari ketika kakak perempuan tertua meninggalkan kabinet, dan satu kali ketika kakak perempuan tertua kembali ke pintu tiga kali.

Tidak lama setelah itu, dia melarikan diri dari Wen Mansion, dan kembali ke ibukota tiga tahun kemudian ketika dia mengetahui kematian kakak perempuan tertua.

Lin Hao pergi ke halaman depan.

Di depan rumah kayu bakar, seorang lelaki tua berusia awal empat puluhan sedang memotong kayu bakar.

Dia sedikit gemuk, dengan tampilan yang baik hati, dan kadang-kadang mengambil kayu pendek, dan seluruh tindakannya adalah kemalasan.

"Paman Liu." Lin Hao berteriak dan berjalan mendekat.

Paman Liu meletakkan kapak di tanah dan bertanya sambil tersenyum, "Disini kotor, mengapa nona kedua ada di sini?"

Lin Hao menarik bangku dan duduk, meletakkan pipinya di tangannya: "Datang dan lihat Paman Liu  memotong kayu."

Paman Liu tersenyum: "Nona Kedua optimis."

Sebuah kayu pendek ditempatkan di depannya, kapak diputar di tangannya, dan ketika kapak jatuh dari tangan, kayu pendek itu menjadi potongan kayu yang rapi.

Lin Hao membelai telapak tangannya: "Paman Liu sangat baik!"

Liu Bo menatap tongkat kayu yang berserakan dan menghela nafas dalam hatinya.

Sekarang dia hanya bisa memotong kayu.

"Nona kedua, apakah kamu ingin mencoba?" Liu Bo tiba-tiba menyerahkan kapak.

Lin Hao tersenyum dan berkata baik, mengambil kapak, memutar kapak seperti yang baru saja dilakukan Liu Bo, dan mengarahkannya ke kayu pendek dan menebangnya.

Dengan beberapa retakan, kayu pendek itu terbelah menjadi beberapa bagian dengan lebar yang rata.

Liu Bo mengangguk setuju: "Nona kedua tidak melupakan keterampilan yang diajarkan oleh jenderal tua itu."

"Tentu saja aku tidak bisa melupakan apa yang kakekku ajarkan padaku." Lin Hao meletakkan kapak dan memandang Paman Liu, "Paman Liu, aku ingin memintamu melakukan sesuatu."

Liu Bo tersenyum: "Ada apa?"

Nona kedua datang kepadanya, tentu saja, dia tidak bisa hanya melihatnya memotong kayu.

"Aku ingin mengidentifikasi seorang wanita."

Setelah mendengar ini, Paman Liu tersenyum: "Siapa yang ingin anda periksa nona kedua?"

Wen Rugui, apakah ada hal lain yang terjadi dengan anjing itu?

Memikirkan Wen Rugui, rumah sang jenderal penuh dengan kebencian.

"Aku hanya tahu bahwa nama wanita itu adalah Hanfang, dan dia adalah orang yang disukai tuan muda  Pingjiahou."

"Siapa?" ​​Liu Bo mengira dia salah dengar.

Bukan Wen Rugui?

"Pingjiahou ."

Mata Liu Bo tiba-tiba menjadi halus: "Pingjia Hou Shizi... Kedengarannya seperti seorang pemuda."

"Yah, dia baru saja bertunangan dengan nona tertua di Rumah Huai'anbo."

Mata Liu Bo bahkan lebih salah.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang