Bab 171 Dia sangat menyukainya

204 30 1
                                    

Lin Shi ragu-ragu: "Pangeran Jing benar-benar baik, tetapi kesehatannya tidak baik, ini masalah besar."

Bagaimana jika dia tidak bisa hidup dengan Ah Hao selamanya?

Wanita tua itu berkata dengan ringan, "Tapi dia sangat menyukainya."

"Meski dia menyukainya, kamu tidak dapat membuat keputusan tergesa-gesa tentang peristiwa seumur hidup."

"Tapi dia sangat menyukainya."

"Ibu!"

Ekspresi wanita tua itu menjadi serius: "Kamu dapat menemukan suami sekuat anak sapi untuk Ah Hao. Dia tidak menyukainya, bisakah dia bahagia?"

Seekor sapi tiba-tiba terlintas di benak Lin, dan dia menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa.

Siapa yang bisa begitu bahagia!

"Aku telah menyaksikan dengan mata dingin selama bertahun-tahun. Tubuh Pangeran Jing tidak seburuk yang orang pikirkan, tetapi paling-paling dia lebih lemah. Dia baik dalam segala hal, tetapi yang paling penting adalah kedua anak itu saling mencintai. Menurutku, itu akan baik-baik saja. Untuk Ah hao, mari kita memilih hati yang baik, seribu emas tidak dapat membeli hati yang baik. "Kata wanita tua itu dengan tenang.

Pada usianya, dia telah melalui banyak pasang surut, dan banyak hal telah terlihat. Bahkan jika putra Pangeran Jing tidak berumur panjang, jika Ah Hao dapat hidup bahagia dengan orang yang disukainya, itu lebih baik daripada menikahi orang yang tidak memiliki perasaan.

Tentu saja, premisnya adalah bahwa orang tua pria itu dapat diandalkan, dan rumah orang tuanya akan selalu menjadi tempat berteduh baginya.

Lin tersentuh oleh kata-kata wanita tua itu.

Ya, seorang anak perempuan tidak bisa membeli hati yang baik, dia bersikeras menikahi Wen Rugui, tetapi dia tidak peduli tentang apa pun. Dibandingkan dengan yang bermarga Wen, Pangeran Jing setidaknya tulus terhadap Ah hao.

"Tidak apa-apa, ibuku selalu memiliki mata yang lebih baik dariku. Jika menurutmu tidak apa-apa, maka tidak apa-apa."

Karena mereka bersedia untuk memiliki pernikahan ini, Rumah Jenderal bukanlah keluarga yang mengambil Qiao, jadi pada sore hari, Lin mengirim seseorang untuk mengirim pesan ke Putri Jing.

Ketika Putri Jing menerima jabatan itu, dia sebenarnya sedikit gugup.

Postingan datang terlalu cepat!

Setelah minum dua teguk teh, Putri Jing perlahan membuka pos, dengan cepat memindai kata-kata di atasnya, dan tidak bisa menahan senyum.

Dalam postingan tersebut, Putri Jing diundang menjadi tamu di Rumah Jenderal di waktu senggangnya.

Bahkan rumah jendral pun memiliki penglihatan.

Putri Jing menghela nafas lega dan menginstruksikan pelayan itu, "Pergi dan undang pangeran ke sini."

Anak laki-laki yang tidak berbakti menghabiskan sebagian besar hari memintanya untuk perdamaian beberapa kali, yang benar-benar tidak berharga!

Memikirkan putranya yang stabil seperti biasa begitu tak tertahankan, Putri Jing merasa sedikit masam di hatinya.

Setelah menunggu lama, tirai diangkat dan Qi Shuo melangkah masuk.

"Ibu mencariku?"

"Ya." Putri Jing menjawab dengan tenang, dan memutuskan untuk melihat betapa cemasnya putranya.

Dari sudut cahaya Qi Shuo, dia jatuh di tiang elegan di tangan Putri Jing, jantungnya berdetak seperti drum, tetapi wajahnya tenang.

Menilai secara rasional, Rumah Jenderal seharusnya setuju, jika tidak ibu tidak akan bereaksi seperti ini.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang