Di rumah jenderal, Lin benar-benar jatuh ke tanah, dan dia secara khusus mengirim seseorang untuk pergi ke toko yang baru dibuka di jalan untuk membeli bebek panggang dan kembali untuk makan malam.
Sang juara telah menyerahkan sang putri, jadi dia tidak perlu lagi khawatir tentang Ah Hao yang tiba-tiba kehilangan akal sehatnya.
Untunglah!
Lin Chan sedikit khawatir tentang saudara perempuannya, jadi dia bertanya halo kepada Lin secara pribadi: "Saudari kedua, kamu—"
"Apakah Kakak ingin bertanya tentang Yang Zhuangyuan?" Lin Hao menebak apa yang akan dia tanyakan ketika dia melihat pidato Lin Chan, dan berkata sambil tersenyum, "Aku hampir seperti orang asing, Kakak, jangan berpikir terlalu banyak."
Lin Chan menghela nafas lega: "Itu bagus, aku masih takut saudara perempuanku akan mengingat Festival Shangyuan."
Bulan yang cerah ada di langit, cahayanya seperti siang hari, dan sulit baginya untuk memikirkan pemandangan seperti itu, dan sulit untuk menjamin bahwa hatinya tidak akan terganggu.
Lin Hao kembali ke kamar kerja dan menginstruksikan Baozhu, "Jangan masukkan lampu kaca itu ke dalam kotak, kunci saja di gudang."
"Ya." Baozhu rapi, dan langsung pergi ke gudang memegang kotak itu.
Dalam sekejap mata, itu adalah Februari, dan berita tentang Putri Langshang, sang juara, digantikan oleh berita memilih seorang putri.
Pemilihan Putri Mahkota adalah peristiwa besar. Tidak seperti pemilihan Putri untuk Pangeran Wei atas nama perjamuan krisan, para wanita bangsawan yang masuk daftar pendek semuanya datang ke istana dengan jujur dan melalui serangkaian pemutaran. akhirnya, tiga sisanya dipilih oleh Putra Mahkota. .
Pangeran mengerutkan kening ketika dia melihat ketiga putrinya.
Dia tidak tahu apakah itu ilusi atau tidak, ketiga gadis ini memiliki gaya yang sama sekali berbeda dari kandidat calon ketika dia pertama kali memilih putri mahkota.
Sepintas, ada pelat muka besar, pelat muka besar lainnya, masih pelat muka besar!
Ayah, apa ini?
Pangeran bergumam, tetapi dia tidak memilih satu untuk waktu yang lama.
Kaisar Tai'an sangat tidak puas dengan pertengkaran sang pangeran: "Ketiga gadis bangsawan ini berasal dari latar belakang dan temperamennya cocok untukmu, dan tidak ada yang kamu sukai?"
Putra mahkota cukup sedih: "Ayah, mendapatkan seorang istri adalah peristiwa besar dalam hidup. Terlepas dari latar belakang dan temperame, tidakkah Anda memikirkan hal lain?"
"Apa lagi?" Kaisar Tai'an sedikit kesal. "Maksudmu penampilan? Pernahkah kamu mendengar tentang menikahi seorang istri dan menikahi orang yang berbudi luhur? Terlebih lagi, seorang putri mahkota, apa yang lebih penting daripada kebajikan?"
Sang pangeran masih tidak menyerah: "Ayah, tidak bisakah kita mengurusnya?"
Kaisar Tai'an sedikit kecewa dengan ketidakmampuan pangeran, dan nadanya menjadi serius: "Tiga karakter wanita bangsawan ini sangat cocok denganmu, dan mereka lebih cocok untuk mu masih tidak memiliki darah, dan yang paling yang penting adalah keturunan saat ini. Adapun kecantikan, apakah ada kekurangan kecantikan sebagai seorang pangeran?"
"Putra mengerti." Pangeran menundukkan kepalanya, tetapi tidak yakin.
Dia adalah seorang pangeran, jadi dia tidak bisa menikahi seseorang yang berbudi luhur dan cantik?
Dia tidak bisa tidak memikirkan Lin Hao.
Sejauh menyangkut kecantikan, nonakedua Lin adalah yang paling menarik perhatiannya. Namun, saudara perempuannya dan yang tertua keempat bertunangan, dan ketika dia memilih putri mahkota, dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk masuk daftar seleksi utama. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...