Bab 32 Hatiku Sangat Lelah

478 47 0
                                    

Cheng Shu terlalu malas untuk melihat Wen Rugui, yang seperti anjing hilang, jadi dia menjelaskan kepada orang yang dia bawa, dan berjalan keluar dari kediaman Wen bersama dengan orang kepercayaan wanita tua itu, Mamma Cui.

Di luar mansion, ada banyak orang yang meregangkan leher mereka untuk menyaksikan kegembiraan, melihat Cheng Shu tenang, tidak dapat dihindari bahwa dia sedikit kecewa.

Itu bahkan tidak dimulai!

Cheng Shu berhenti dan berbalik untuk melihat ke atas.

Plakat pintu bertuliskan kata "Wen Fu" bersinar di bawah sinar matahari musim semi yang hangat.

Cheng Shu tampak sangat tidak senang, mundur beberapa langkah dan berlari untuk membantu, dan melompat untuk menyeret plakat pintu ke bawah.

"Oke!" Kerumunan tiba-tiba menjadi bersemangat.

Dengan keras, plakat pintu terlempar ke tanah.

"Ambil kembali dan potong-potong untuk kayu bakar." Cheng Shu berkata kepada para pelayan, dan berjalan menuju rumah sang jenderal.

Orang-orang yang menyaksikan kegembiraan tidak bisa tidak mendekati gerbang rumah Wen dan menghela nafas.

"Mansion Jenderal benar-benar ingin kembali ke rumah ini?"

"Tidak kembali, apakah kamu ingin meninggalkan ruang luar untuk Shi Lang?"

"Bocah itu barusan melompat sangat tinggi."

"Ya, itu cukup heroik dan tidak terkendali."

......

Di kerumunan, Baozhu diam-diam menarik Lalin dengan baik: "Nona, ada banyak wanita kecil yang memuji tuan muda."

Awalnya disebut "Biao Gongzi", Lin Hao memasuki pohon keluarga Lin, dan nama untuk Cheng Shu berubah.

Lin Hao tersenyum: "kakak benar-benar heroik dan tidak terkendali. Ayo kembali."

Melihat dengan matanya sendiri bahwa saudara laki-lakinya yang saleh mengambil kembali rumah itu dengan rapi, dia merasa lega.

Gadis itu berjalan cepat dan pergi.

Tidak jauh dari sana, pelayan Changshun melengkungkan bibirnya: "Tuan, apakah Anda mendengarnya, Nona Wen—Nona kedua Lin memuji sepupunya karena semangat kepahlawanannya! Seorang wanita dari semua orang, dia tidak terlalu pendiam..."

"Ini saudara, bukan sepupu." Pemuda itu mengoreksi dirinya sendiri, berjalan ke arah yang sama.

Anak laki-laki yang tinggal di tempat menggaruk kepalanya dengan bingung.

Apa saudara, sepupu, ini maksudnya?

Dia berpikir bahwa nona kedua Lin tidak cukup bermartabat, dan sang pangeran terlalu baik, dan tidak pernah memikirkan orang jahat.

Hei, mengapa pangeran pergi sejauh ini? Pelayan kecil itu menghela nafas dan buru-buru mengejarnya.

Lin Hao berjalan ke arah Rumah Jenderal, dan mendengar sorakan.

Dia berhenti dan melihat ke arah sorak-sorai, matanya yang indah sedikit menyipit.

Itu adalah anak laki-laki yang berada di seni pertunjukan di Paviliun Harta Karun hari itu.

Berbeda dengan kerumunan hari itu, hari ini hanya ada beberapa orang yang menonton seni pertunjukan remaja, dan berdiri di sini dapat dengan jelas melihat postur kuat dari pisau menari remaja.

Mungkinkah keaktifan keluarga Wen menyebabkan pemuda itu kehilangan bisnisnya?

Dia rupanya juga mengenalinya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang