Domba... panci?
Mulut Lin Hao berkedut sedikit.
Dia baru saja makan siang—
Tepat ketika dia akan menolak, dia mendengar kepala daerah kecil dengan marah berkata: "Kakak laki-laki tertua ke keterlaluan, dia tahu banyak tempat yang enak, tetapi dia tidak percaya pada kata-katanya dan tidak membawa ku ke sana. Setiap kali dia mengambil teman, aku tidak tahu siapa teman ini. Siapa ......"
Lin Hao menelan kata-kata "Aku sudah makan di siang hari" di mulutnya, dan memberi Qi Qiong senyum bersalah: "Oke."
Qi Qiong tiba-tiba menunjukkan senyum cerah, memegang tangan Lin Hao sambil berjalan: "Aku membuat janji dengan saudara kedua ku untuk makan bersama di malam hari, tetapi aku akan meminta pelayan untuk berbicara dengannya nanti."
"Karena penguasa daerah telah membuat janji dengan Saudara Ling, mengapa kita tidak punya hari lain." Lin Hao menarik napas lega.
Meskipun daging kambingnya enak, agak membosankan untuk makan dua kali berturut-turut.
Qi Qiong melambaikan tangannya: "Tidak apa-apa, kakak kedua ku makan di luar setiap hari, tidak buruk untuk makanan ini."
Qi Huan, yang kemudian menerima pesan dari pelayan, berkata, "..."
Seperti yang diharapkan Lin Hao, setelah pengemis yang memimpin masalah memakan makanan penjara, rumah Lin tiba-tiba bersih. Yang tua bertugas memasak dan bersih-bersih, yang muda melek huruf, dan yang lebih tua akan ditugaskan ke toko dengan nama Rumah Jenderal untuk belajar keahlian selain keaksaraan. Selusin anak yang dipilih oleh Paman Liu makan daging setiap hari. , lebih terlihat dengan mata telanjang.
Bagi Lin Hao, hidup menjadi tenang, tetapi sebenarnya ada desas-desus baru di ibu kota, yaitu tentang pangeran.
Ternyata pembunuhan sang pangeran sama sekali bukan disebabkan oleh mantan guru nasional tersebut, melainkan kakak perempuan dari orang yang telah dibunuh bertahun-tahun lalu oleh sang pangeran.
Angin mulai bertiup di akhir Qingping. Dari mana rumor itu berasal? Bahkan dengan kemampuan Jin Linwei, dia tidak dapat mengetahuinya, tetapi itu seperti percikan yang menyalakan api padang rumput, dan dengan cepat menyebar.
Kaisar Tai'an sangat marah dan menghukum Cheng Maoming, komandan Jinlinwei, dan pergi ke Istana Timur untuk memarahi pangeran.
Istana itu penuh dengan awan gelap, tetapi itu tidak bisa menghentikan orang-orang untuk menyambut tahun baru dengan suasana hati yang baik.
Rumah Jenderal juga sudah mulai menyiapkan barang-barang Tahun Baru, ini adalah Tahun Baru pertama setelah Lin membawa kedua putrinya kembali, jadi sepertinya lebih penting daripada tahun-tahun sebelumnya.
Ada juga tempat khusus tahun ini, sebagai gadis yang sudah bertunangan, Rumah Jenderal menerima hadiah tahunan dari keluarga kerajaan.
Hadiah Tahun Baru dikirim oleh pangeran Wei sendiri.
Terlepas dari apakah wanita tua dan Lin tidak puas dengan calon suami Lin Chan, ketika pangeran datang, dia harus menyambutnya secara langsung.
Lin Shi terkejut saat melihat pangeran Wei.
kurus lagi! Ini bisa dilihat dengan mata jernih!
Pangeran Wei sedikit tidak nyaman melihat Lin, jadi dia pergi ke kamar untuk minum teh dan duduk sebentar, lalu dia mengucapkan selamat tinggal.
"Yang mulia, mari pergi setelah makan malam." Wanita tua itu berkata untuk menahan diri.
Pangeran Wei berkata dengan sopan, "Masih ada beberapa barang di rumah. Aku akan datang menemuimu tahun depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...