Tidak jauh dari sana, pemuda berpakaian brokat itu berdiri tegak, seperti pinus dan bambu, dengan senyum tipis di bibirnya.
Lin Hao berbalik dan berjalan dengan Lin Xiaohua untuk menyapa, "Apakah pangeran akan keluar?"
"Tidak, aku akan pulang."
"Oh." Lin Hao tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu.
Tidak ada yang perlu dibicarakan, tetapi apa yang sebenarnya ingin dia bicarakan dengan Pangeran Jing tidak bisa dikatakan dengan santai.
Misalnya, keluargamu akan dipenggal oleh seluruh keluarga, jika kamu mengatakan ini, Pangeran Jing akan memperlakukannya sebagai orang bodoh.
Karena malu, Lin Hao melihat wajah baru di sudut cahayanya, dan meminta percakapan: "Apakah pangeran telah mengganti pelayannya?"
Qi Shuo melirik Changning dan berkata sambil tersenyum, "Nona Lin Er memiliki penglihatan yang bagus."
Mulut Lin Hao berkedut.
Dua orang besar yang hidup bukan kembar, apakah mereka masih bisa dipisahkan?
Ini juga bisa memuji penglihatannya yang bagus, dia curiga Pangeran Jing bisa menghasilkan uang dengan membual!
Dia memfitnah ketika dia mendengar Qi Shuo bertanya, "Nona Lin ... Apakah Anda menyinggung seseorang baru-baru ini?"
Lin Hao menatap Qi Shuo dengan heran.
"Mengapa pangeran menanyakan ini?"
Qi Shuo terdiam beberapa saat, lalu berbisik, "Seseorang mengikuti Nona Lin Er."
Lin terkejut.
Dia terkejut, bukan karena seseorang mengikutinya, tetapi bagaimana Pangeran Jing mengetahuinya.
Dia masih memiliki pemahaman tentang kemampuan Du Qing untuk mengikuti orang, setidaknya sulit bagi orang biasa untuk mengetahuinya.
Dia menemukan Du Qing bukan karena dia melihat seseorang mengikutinya, tetapi karena pemahamannya tentang guru.
Jadi bagaimana dengan Pangeran Jing?
Lin Hao melihat ke samping pada anak laki-laki yang berjalan di sampingnya.
Sinar matahari di awal musim panas masih lembut, dan jarang menimpanya.Wajah yang sudah putih itu seperti porselen halus, batu giok putih dingin, dengan semacam kelembutan rapuh.
Bagaimana seseorang yang telah lama berada dalam kesehatan yang buruk dan menderita penyakit jantung menjadi begitu sensitif?
"Uhukk uhukk." Qi Shuo menekankan tinjunya ke bibirnya dan batuk dua kali.
Lin Hao menekan keraguannya dan bertanya, "Apakah pangeran baik-baik saja?"
Qi Shuo tersenyum: "Aku sedikit kedinginan tadi malam, tapi itu bukan masalah besar. Aku terbiasa diam sejak masih kecil, dan telah mengembangkan kebiasaan mengamati dengan baik. Aku baru saja secara tidak sengaja menemukan bahwa seseorang mengikuti Nona Lin."
Jadi begitu.
Lin Hao berpikir bahwa karena dia tidak dapat berbicara sejak dia masih kecil, dan ada beberapa perbedaan dari gadis kecil biasa, dia masih setuju dengan penjelasan Qi Shuo.
"Apakah Nona Lin Er tidak takut?"
Melihat kebingungan di mata Qi Shuo, Lin Hao berkata tanpa mengubah wajahnya, "Aku sangat takut."
Qi Shuo: "..." Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia akan mempercayainya.
Lin Hao mengerutkan kening: "tapi aku takut untuk menunjukkannya, dan orang yang mengikutiku akan tahu bahwa aku tahu bahwa dia mengikutiku, maka itu akan mengejutkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...