Chen Yi memandang Lin Hao dengan rasa bersalah: "orang itu datang untukku, dan Hao membelaku."
Zhu Jiayu sedikit bingung: "Mengapa aku tidak mengerti."
Chen Yi tersenyum enggan: "Ahyu, pikirkan tentang reputasi pangeran Pingjiahou sekarang, seperti pria yang baru saja dia takuti untuk terlibat dengannya, tetapi orang itu dengan jelas menunjukkan perlindungannya untuk pangeran Pingjiahou. Kata Ahao. Itu benar, mereka pasti berteman."
Zhu Jiayu mendengarkan dan mengangguk.
"Jadi orang itu sama sekali tidak bertemu dengan kita secara kebetulan, tetapi karena marah pada seorang teman." Wajah mengejek Qin Wenyuan melintas di benak Chen Yi, ujung jarinya sedikit gemetar.
Dia tidak sebebas dan semudah yang dia tunjukkan, bagaimanapun juga, masalah Pingjiahou Shizi meninggalkan jejak yang dalam, membuatnya tidak mungkin untuk kembali ke masa lalu.
Tapi dia tidak menyangka bahwa pemuda bernama Qin Wenyuan akan berlari ke arahnya untuk mengejeknya.
Identitas pihak lain adalah keponakan pangeran.
Ketakutan tumbuh di hatinya, Chen Yi menggigit bibirnya: "Ah Hao, kamu tidak boleh terlibat, itu akan menyakitimu."
Lin tertawa: "Aku tidak takut terlibat, dan kamu tidak perlu menyalahkan diri sendiri. Kupikir Qin Wenyuan adalah orang yang cerdas. Aku khawatir dia tidak hanya mencarimu, tetapi juga aku."
Tatapan Qin Wenyuan padanya jelas tidak sesederhana pelayan kecil yang membuatnya tidak senang.
Tapi dia tidak pernah memiliki hubungan dengan orang ini.
Melihat pemeliharaan pangeran Pingjiahou, kebencian ini kemungkinan besar karena dia mengetahui bahwa pangeran Pingjiahou terlibat dalam skandal melalui beberapa cara.
Lin Hao yakin bahwa dalam pikiran Qin Wenyuan, Chen Yi adalah dalang dan dia adalah peserta.
Ini membuatnya harus berdiri.
Dia membantu Chen Yi secara sukarela, untuk menyelesaikan masalah yang ditinggalkan oleh urusan saudara perempuannya. Jika bantuannya membawa masalah baru bagi Chen Yi, dia secara alami tidak bisa berdiam diri.
Selain itu, dia adalah keponakan dari pangeran Qin Yunchuan.
Selama Lin Hao memikirkan identitas pihak lain, dia akan memiliki semangat juang dan keberanian yang tak ada habisnya.
Paman menyimpan keseimbangan untuk ratu musim gugur, dan lebih baik menggunakan keponakannya untuk melatih tangannya terlebih dahulu.
Mendengar apa yang dikatakan Lin Hao, wajah Chen Yi menjadi lebih jelek: "Ah Hao, kalau begitu aku akan lebih melibatkanmu."
Zhu Jiayu menjabat tangan Chen Yi: "Mengapa aku tidak bisa memahaminya lagi."
Tao Qing juga mendengar sesuatu dalam kata-kata temannya.
Chen Yi melemparkan pandangan bertanya pada Lin Hao.
Lin Hao berpikir sejenak dan mengangguk.
"Sebenarnya ..." Chen Yi ragu-ragu sejenak dan memandang kedua temannya, "Ahao menemukan bahwa pangeran Pingjiahou menyukai pria, dan untuk membantuku menyingkirkan pernikahan ini, kami bekerja sama untuk menemukan cara untuk mengekspos keburukan pangeran Pingjiahou."
Zhu Jiayu dan Tao Qing terkejut.
"Ah Hao, aku hanya salah paham denganmu, dan kupikir kau baru saja melaporkan namamu kepada orang itu dengan santai. Maaf." Zhu Jiayu meraih tangan Lin Hao dan meminta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...