Bab 132 Pertandingan yang Dibuat Di Surga

207 32 0
                                    

Dia bahkan tidak ingat bentuk mata itu, hanya cahaya di dalamnya yang membuat mata itu sangat indah.

Kemudian, wajah tampan dan pendiam muncul di benaknya, itu adalah Pangeran Jing.

Lin Hao menggelengkan kepalanya.

Mungkinkah dia gila, ibunya bertanya padanya orang seperti apa yang dia sukai, mengapa dia memikirkan pria bertopeng yang meninggal bersamanya di kehidupan sebelumnya, dan Pangeran Jing?

Tuhan, apakah dia menyukai dua orang?

Penemuan ini membuat Lin Hao ketakutan.

"Ah Hao, ada apa denganmu?" Melihat kulit putrinya berubah, Lin menepuk lengannya.

Lin Hao dengan cepat berdiri, mengejutkan Lin Shi dan wanita tua itu.

"Nenek, ibu, aku akan kembali dan memikirkannya."

Menonton Lin Hao bergegas pergi, wanita tua dan Lin saling memandang.

"Ibu, menurutmu apa yang dipikirkan Hao ketika dia kembali?"

Wanita tua itu tampak rumit: "Mungkin kamu telah mencerahkan Ah Hao."

Lin tercengang. 。

Lin Hao kembali ke kamar kerja, duduk di tempat tidur, mengambil bantal lembut di kepala tempat tidur dan meletakkannya di dagunya dengan linglung.

Dia selalu berpikir dia adalah orang yang jujur, mengapa memikirkan dua orang ketika ibunya bertanya?

Itu saja untuk Pangeran Jing, dan mereka sering bertemu, tetapi dia bahkan tidak tahu usia orang yang memblokir pedang untuknya di kehidupan sebelumnya.

Tunggu, kapan dia menyukai Pangeran Jing?

Lin Hao dengan tenang memikirkannya, dan merasa ada sesuatu yang salah.

Mungkin karena suasana itulah dia disesatkan oleh ibunya, yang membuatnya secara tidak sadar memikirkan dua pria yang paling membuatnya terkesan.

Satu meninggal bersamanya, dan yang lainnya memiliki kontak paling banyak setiap hari.

Tidak apa-apa, dia masih normal.

Mirip dengan pemikiran dan pemikiran Lin Hao, Putri Yian memikirkannya selama dua hari, dan akhirnya mau tidak mau mengungkapkan isi hatinya kepada Ibu Suri.

"Nenek, kamu bertanya kepada saya orang seperti apa yang saya sukai sebelumnya, tetapi saya tidak tahu pada saat itu, tetapi sekarang saya tahu."

"Oh, orang seperti apa yang disukai Jiaojiao?" ibu suri bertanya sambil tersenyum.

Nama kamar kerja Putri Yi'an adalah kata yang halus.

"Aku suka ... berbakat." Pipi Putri Yian memerah, dan dia menundukkan kepalanya.

"Berbakat?" Janda Permaisuri membaca kata ini dan memahami pikiran Putri Yian.

Semua orang kepercayaan hadir, dan ibu suri bertanya langsung: "Apakah Jiaojiao menyukai juara baru divisi baru tahun lalu?"

Pada Festival Yuan, Putri Yian pergi menemui Dengshan untuk menebak teka-teki itu.

Putri Yian tersipu, dan mengangguk sedikit setelah waktu yang lama.

"Pemuda yang Aijia lihat sebelumnya. Benar-benar luar biasa. Hanya saja Aijia mendengar bahwa dia memberikan lentera istana Liuli kepada nona keluarga Lin."

Putri Yian mengerutkan bibirnya.

Dia benar-benar kesal tentang hal itu, tetapi sekarang bukan waktunya untuk mengkhawatirkannya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang