Bab 170

188 33 1
                                    

Putri Jing terdiam.

Dia hanyalah putri dari keluarga kaya biasa. Di depan para wanita terkenal itu, dia paling banyak adalah jasper keluarga kecil. Alasan menjadi seorang putri sederhana: Raja Jing menyukainya.

Alasan termudah dan tersulit.

Karena alasan ini, Raja Jing lebih suka dimarahi oleh mendiang kaisar dan kehilangan dukungannya.

Setelah mengalami semua ini, bagaimana dia bisa menghentikan putranya dari keinginan menikahi gadis yang bahagia.

"Karena Shuo'er menyukainya, maka aku pribadi akan pergi ke Rumah Jenderal besok untuk melihat apa yang terjadi. Terakhir kali aku meminta seseorang untuk melamar, Nyonya Lin tidak setuju." Setelah mengatakan ini, Putri Jing menjadi sedikit marah lagi.

Dia anak tertua yang baik, tapi dia dipandang rendah!

Dia sangat marah sehingga dia tidak ingin pergi.

Tapi putranya menyukainya - Putri Jing diam-diam menelan napas cemberutnya.

Pangeran benar, siapa yang membuat putranya menyukainya.

Raja Jing dan istrinya makan malam, mandi dan menanggalkan pakaian, berbaring berdampingan dan mendiskusikannya sampai larut, lalu pergi tidur.

Di pagi hari berikutnya, cahaya musim semi menyebar ke seluruh sudut Lapangan Ping'an, burung-burung di dahan berkicau riang, dan Putri Jing mengirim seseorang ke Rumah Jenderal untuk menyampaikan pesan.

Lin sedikit terkejut ketika dia menerima pesan bahwa Putri Jing akan datang untuk menjadi tamu.

Meskipun kedua keluarga tinggal berdekatan, mereka sebenarnya tidak banyak berkomunikasi, mengapa Putri Jing tiba-tiba datang berkunjung?

Mungkinkah dia berinisiatif untuk meminta hadiah?

Tebakan ini muncul, dan Lin menggelengkan kepalanya.

Dia telah melihat bahwa Putri Jing juga orang yang baik selama ini, jadi bukan tidak mungkin.

Lin penasaran, dan ketika Putri Jing datang ke pintu, dia jelas lebih antusias dari biasanya.

Putri Jing tiba-tiba merasa percaya diri.

Melihat Nyonya Lin seperti ini, pernikahan itu pasti akan terjadi.

Pelayan cantik itu menyajikan teh dan melangkah mundur, dan Lin memberi hormat kepada Putri Jing untuk minum teh.

"Saya juga mengatakan bahwa saya akan pergi ke kediaman hari ini dan mengucapkan terima kasih kepada pangeran."

"Nyonya Lin mengatakan tentang kuda yang mengejutkan kemarin?" Putri Jing tersenyum dan melambaikan tangannya, "Tidak perlu berterima kasih, siapa pun yang melihat situasi dan memiliki kemampuan akan membantu, belum lagi kita adalah tetangga."

"Ini mungkin sedikit usaha untuk pangeran, tetapi itu telah banyak membantu rumah jenderal." Lin Shi berkata dengan sopan, dan menjadi semakin bingung.

Karena itu tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi kemarin, mengapa Putri Jing datang ke pintu? Tidak mungkin hanya sekedar kunjungan, bukan?

Keduanya mengobrol dengan sopan untuk sementara waktu, dan ketika keingintahuan Lin hampir tidak terkendali, Putri Jing akhirnya mengatakan tujuan perjalanan ini: "Kemarin, Shuo'er mengirim nona kedua kembali, dan saya kebetulan melihatnya, dan saya tiba-tiba menemukan bahwa kedua anak itu sangat berbeda. Ini pasangan yang sempurna. Shuoer berusia dua puluh tahun ini, dan nona kedua berusia tujuh belas tahun. Sudah waktunya untuk menikah, bagaimana pendapat Nyonya Lin untuk menyatukan kedua anak itu?"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang