Bab 106 Pria berbaju abu-abu

265 32 0
                                    

Tatapan Xiao Feng menyusut, dan niat membunuh di matanya tidak bisa lagi disembunyikan.

Pria berbaju abu-abu itu terdengar sambil tersenyum: "Jangan impulsif, kamu harus tahu betul bahwa kamulah yang akan menderita ketika kamu menggerakkan tanganmu."

Senyumnya sangat ringan, seperti salju yang turun, tanpa jejak suhu.

Xiaofeng seperti jatuh ke dalam gua es, menatap pria berbaju abu-abu.

Topi itu menutupi alis pria berbaju abu-abu itu, hanya memperlihatkan dagu yang halus dan bibir yang sempurna.

Xiaofeng tiba-tiba punya ide: pria berbaju abu-abu ini masih sangat muda, mungkin dia seumuran.

Pria berbaju abu-abu memiliki jari yang panjang, bermain dengan pisau terbang kecil: "Pisau terbang masih tajam, tetapi orang yang ingin kamu bunuh akan memiliki tuan yang tak terhitung jumlahnya yang menghalangi dia terlepas dari kehidupan mereka, dan pisau terbang ini mungkin baru saja menggoresnya. . Kulit jatuh ke tangan orang lain."

Nada suara pria berpakaian abu-abu itu ringan, dan setiap kata yang dia katakan menghantam hati Xiao Feng seperti guntur. Dia menggunakan ketekunan yang besar untuk menahan pertanyaan yang keluar dari mulutnya, dan berkata dengan dingin, "Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan."

"Aku bisa membantumu." Pria berbaju abu-abu mengabaikan kata-kata Xiao Feng dan berkata dengan ringan.

Mata Xiao Feng melebar tiba-tiba: "Apa yang kamu katakan?"

Di seberang topi, pria berbaju abu-abu menjadi semakin misterius di matanya.

"Aku bilang aku bisa membantumu, dan tujuan kita sama."

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan!" Xiao Feng menggelengkan kepalanya dengan tajam, mengulangi apa yang baru saja dia katakan.

"Itu dia." Pria berbaju abu-abu itu menghela nafas pelan, "Jika kamu tidak ingin mengambil kesempatan untuk bekerja sama, maka kamu hanya bisa menanggung konsekuensi dari kegagalan."

Dia berhenti, dan Xiao Feng bisa mendengar sedikit simpati: "Apakah kamu berhasil atau gagal, kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk bergerak. Lagi pula, kamu hanya memiliki satu akhir."

Xiaofeng menatap bibir bergerak dari pihak lain, seolah-olah seseorang telah menggunakan teknik imobilisasi tubuh, dia tidak bisa bergerak.

Apakah pria berbaju abu-abu ini yang tiba-tiba muncul, apakah dia menipunya, atau apakah dia benar-benar menyadari rencananya?

Tapi bagaimana pria berbaju abu-abu itu tahu?

Apa yang akan dia lakukan mengungkapkan bahwa itu adalah kata mati, dan dia tidak pernah menyebutkannya kepada siapa pun.

"Apakah kamu bersedia menukar hidupmu dengan hasil yang pasti?" Pria berbaju abu-abu itu bertanya, menunggu dengan tenang.

Xiao Feng terdiam.

Ketakutan dan keraguan yang sangat besar membebani seperti gunung, membuatnya terengah-engah.

"Itu saja." Pria berbaju abu-abu berkata dengan tenang, mendorong pisau terbang ke tangan Xiao Feng, berbalik dan pergi.

Salju seperti bulu angsa terjalin dan berkibar, dan sosok abu-abu itu tampaknya dapat bersembunyi di langit kapan saja, dan jejak kaki yang berbeda di tanah segera tertutup salju segar.

"Tunggu!" Sebelum Xiao Feng bisa bereaksi, kata-kata Liu Ren sudah keluar.

Pria berpakaian abu-abu itu menghentikan langkahnya dan tetap di tempatnya.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang