BAB 162 Penangkapan

193 26 0
                                    

Cheng Maoming tertawa dan menunggu Qi Shuo menjelaskan niatnya.

Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan Pangeran Jing.

"Saya pergi ke Jalan Jinxiu hari itu dan menemukan beberapa orang bertindak diam-diam, dan mereka tampaknya melangkah maju mundur. Kupikir Jalan Jinxiu adalah wajah di antara banyak jalan di ibukota, dan kita akan menunjukkannya kepada Yu Liu. Kemarilah, jika orang-orang ini melakukan kerusakan, bukankah kita akan ditertawakan..."

Kuil Cheng Maoming melompat.

Apa yang ingin Pangeran Jing katakan, dia tidak menyadari bahwa itu adalah obrolan sebelumnya!

Adapun penyebutan Qi Shuo tentang seseorang yang bertindak diam-diam, Cheng Maoming tidak mengambil hati.

Ibukotanya makmur dan makmur, tetapi ada beberapa malam yang sia-sia?

Inilah yang harus dikelola oleh tentara dan kuda Wucheng, dan mereka tidak bisa masuk ke mata Jin Linwei.

Qi Shuo akhirnya selesai meletakkan dasar, menyesap teh untuk melembabkan tenggorokannya, dan berkata dengan ringan: "Karena kita telah bertemu, kita tidak bisa menutup mata, jadi aku mengatur agar penjaga mengikuti, tetapi aku tidak berharap untuk membuat penemuan yang mengejutkan, orang-orang ini sebenarnya bersembunyi di tempat mereka tinggal. Banyak bubuk mesiu—"

"Pfft!" Sebelum Qi Shuo selesai berbicara, Cheng Maoming menyesap tehnya.

Dia tersedak sejenak, batuk sampai air mata keluar, dan bertanya dengan mata merah, "Pangeran mengatakan apa yang mereka sembunyikan?"

"Bubuk mesiu."

Cheng Maoming terkejut dan tidak bisa berkata-kata.

Bagaimana Pangeran Jing mengucapkan kata-kata ini dengan nada yang begitu sederhana, sehingga dia tidak siap secara mental sama sekali!

"Apakah kamu yakin itu bubuk mesiu?"

Qi Shuo mengangguk: "Tentu. Ukur berat bubuk mesiu secara visual. Setelah dinyalakan, konsekuensinya akan menjadi bencana."

"Di mana mereka tinggal?"

"Mereka tinggal di dekat Jalan Changchun, dan sangat nyaman untuk pergi ke Jalan Jinxiu."

Mata Cheng Maoming tenggelam.

Jika ada korban ketika utusan Yuliu datang, itu akan menjadi peristiwa yang menghancurkan semuanya.

Tapi dia masih memiliki banyak keraguan.

"Pangeran...kenapa kau memberitahuku ini?"

Qi Shuo terkejut: "Hal pertama yang muncul di benakku adalah pihakmu. Atau, apakah ada yamen lain yang lebih cocok untuk menangani masalah ini?"

Cheng Maoming terdiam.

Sedikit tergerak.

"Jadi sang pangeran mengira mereka berniat meledakkan Jalan Jinxiu?"

Qi Shuo berkata dengan tegas, "Aku hanya menduga bahwa mereka mungkin melakukan kejahatan. Meledakkan Jalan Jinxiu juga merupakan suatu kemungkinan. Mungkin kita salah menebak. Mungkin mereka hanya suka menyimpan bubuk mesiu dan bermain-main."

Cheng Maoming: "..."

Setelah beberapa saat, dia berkata, "Tidak mudah bagi pangeran untuk menemukan ini."

Qi Shuo ingat kata-kata Lin Hao, dan senyum memenuhi bibirnya: "Ini murni kebetulan."

Cheng Maoming membuka matanya diam-diam.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang