Nada bicara Pangeran Yuliu bermakna: "Adikku telah pergi."
Putri Yian terkejut: "Apa maksudmu dengan pergi?"
Pangeran Yuliu merentangkan tangannya: "Dia pergi pagi-pagi sekali dan tidak pernah kembali. Saya pergi mencarinya, tetapi tidak menemukan siapa pun."
Disimak oleh mata Pangeran Yuliu yang tak bisa dijelaskan, Putri Yi'an diam-diam merasa kesal.
Mungkinkah dia curiga bahwa hilangnya Putri Lingque ada hubungannya dengan dia?
Betapa konyolnya!
"Karena ini masalahnya, maka aku akan datang berkunjung di lain hari, agar tidak menunda pencarian pangeran."
Melihat Putri Yi'an pergi, Pangeran Yuliu maju selangkah: "Apakah putri pernah bertemu putriku?"
Wajah Putri Yi'an langsung tenggelam: "Apa maksud pangeran?"
Pangeran Yuliu tersenyum kecil: "Putri jangan khawatir, sayahanya bertanya. Saya belum menemukan adik, saya benar-benar khawatir."
"Kalau begitu pangeran, cepatlah dan temukan seseorang. Aku sudah lama keluar dari istana, dan ibu suri akan khawatir," kata Putri Yian, dan berjalan cepat ke kursi sedan istana yang diparkir tidak jauh.
Pangeran Yuliu menyaksikan Putri Yian menghilang di balik tirai sedan, dan dengan dingin menginstruksikan pelayan itu, "Terus temukan sang putri."
Petugas itu diperintahkan untuk pergi, dan dia bergegas mencari menteri Kuil Honglu.
"Tuan Ouyang, Tuan Ouyang, sesuatu terjadi!"
Nama belakang Honglu Si Qing adalah Ouyang lagi. Dia adalah seorang lelaki tua gemuk berusia lima puluhan. Dia merasakan sakit kepala ketika mendengar teriakan Pangeran Yuliu yang berulang-ulang.
Apa yang terjadi lagi?
Dia belum tidur nyenyak sejak orang-orang Yuliu ini datang, dan dia kehilangan berat badan.
Meskipun dia tidak sabar, Ouyang Siqing segera menunjukkan kekhawatiran di wajahnya: "Pangeran, apa yang terjadi?"
"Saudariku hilang!"
Ouyang Siqing menggelengkan janggutnya karena terkejut: "Putri Lingque hilang?"
"Ya, belum ditemukan."
Ouyang Siqing melirik matahari yang cerah di luar dan tidak begitu percaya: "Mungkinkah pergi berbelanja?"
"Dia tidak terbiasa dengan hidupnya. Jika dia pergi berbelanja, dia harus pergi ke tempat yang kamu sebutkan, tetapi aku telah mengirim orang untuk mencari jalan-jalan itu, dan tidak ada yang ditemukan." Wajah Pangeran Yuliu jelek, "Lagi pula, luka saudara perempuanku belum sembuh, dia kehilangan ingatannya, bagaimana mungkin dia ingin pergi berbelanja?"
Mendengar apa yang dia katakan, Ouyang Siqing juga menjadi gugup: "Pangeran, jangan khawatir, saya akan memanggil lebih banyak orang untuk mencarinya bersama."
"Lebih baik. Saudariku terluka dan kehilangan ingatannya. Jika dia menghilang lagi, aku tidak akan bisa menjelaskannya kepada ayahku."
Ouyang Siqing mengangkat lengan bajunya dan menyeka keringat.
Jika Putri Lingque menghilang di ibu kota Zhou Besar, bukan hanya Pangeran Yuliu yang tidak bisa menjelaskan kepada Raja Yuliu!
Orang-orang di sini sedang mencari seseorang, dan di depan yamen dari Shuntian Mansion, seorang pelayan yang menemani gadis yang mengenakan kerudung dan topi melangkah maju dan menabuh genderang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...