Bagaimana rasanya diam-diam menyenangkan seseorang?
Bagi Qi Shuo, itu adalah rasa manis, rasa sakit, dan kehati-hatian karena takut kehilangan orang itu selamanya jika salah satu langkahnya salah.
Untuk alasan ini, dia dapat menahan diri dan menggunakan kesabaran terbesar untuk menunggu sampai hari itu datang secara alami.
Tapi ketika dia terluka, dia hanya bisa bertanya tentang kondisinya dari pria lain, dan dia bahkan tidak bisa mengunjunginya secara terbuka dan jujur.Kesabaran itu menjadi cobaan yang menyayat hati.
Dia tidak tahan lagi.
Cheng Shu memperhatikan keheningan Qi Shuo, mengira dia sedang memikirkan identitas penjahat, dan mengambil inisiatif untuk mengatakan, "Aku sudah memikirkannya sejak lama, tapi aku selalu merasa bahwa masalah ini tidak ditujukan pada Rumah Jenderal."
Qi Shuo menahan emosinya dan menatap Jinlin Wei Yamen yang ada di depannya: "Cari tahu identitas kedua orang itu dan itu akan menjadi jelas."
Di Istana Timur, sang pangeran sangat marah.
"Bagaimana kamu mengaturnya, mengapa orang yang melakukannya ditahan oleh Nona Lin Er?"
Wang Gui dicengkeram kerah pangeran, dan dia sedikit terengah-engah: " Yang Mulia, tenang, siapa yang mengira bahwa Nona Kedua Lin akan mampu seni bela diri!"
Seorang gadis kecil yang tampaknya lemah, tetapi dia telah menaklukkan dua pemain bagus, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah sia impikan.
"Kamu tidak mengharapkannya, kamu tidak mengharapkannya. Terakhir kali kamu mengatur seorang pemalas untuk menganiaya nona kedua Lin dan digigit keledai. Aku tidak berharap bahwa kali ini kamu mengatur seseorang untuk menculik gadis tertua dan diselamatkan oleh nona kedua. Apa yang bisa kamu pikirkan?" Sambil menjabat tangannya, dia berputar bolak-balik di dalam ruangan.
Awalnya, dia telah mengatur seseorang untuk menculik Nona Lin, dan ketika dia membiarkannya pergi dalam semalam, reputasi Nona Lin akan hancur, dan tujuannya tercapai.
Adapun dua orang itu, selama mereka pergi diam-diam, mereka seperti ikan yang berenang ke laut, bahkan jika mereka menggali dalam tanah, mereka tidak akan dapat menemukannya.
Hasilnya sangat konyol sehingga para penculik jatuh ke tangan dua gadis yang diculik.
"Kedua orang itu telah dibawa pergi oleh Jin Linwei. Jika kamu bertanya tentang asal usul, itu pasti akan melibatkan ku! "Ekspresi pangeran terdistorsi, dan itu menakutkan, "Menurutmu apa yang akan ku lakukan!"
Wajah Wang Gui menjadi pucat, dan dia menghibur pangeran: "Jangan khawatir, Yang Mulia, pelayan telah menghubungi Zhao Helin."
Zhao Helin, wakil Cheng Maoming, telah lama diam-diam merayu pangeran, dan diam-diam bersaing dengan Cheng Maoming di Pengawal Jinlin.
Hanya ada satu komandan Jinlinwei, yang tidak ingin menjadi salah satunya.
Mendengar Wang Gui menyebut Zhao Helin, suasana hati pangeran yang mudah tersinggung sedikit membaik: "Apa yang dia katakan?"
Wang Gui merendahkan suaranya dan berkata, "Selama orang-orang berada di penjara Jinlinwei, ada kesempatan untuk membuat mereka tutup mulut selamanya."
Ketika seseorang meninggal, tidak ada cara untuk mengetahui sejarahnya.Bahkan jika seseorang menebak ke arah pangeran Wei, siapa yang bisa mengatakan bahwa dia adalah pangeran?
Putra Mahkota dan pangeran Wei tidak bersaing secara merata. Tidakkah Putra Mahkota duduk kokoh di posisi Putra Mahkota, terlalu malas untuk berurusan dengan saudaranya yang tidak mengancam?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...