Ada banyak industri di Rumah Jenderal. Toko yang menjual bubuk lemak di Jalan Wanqing hanyalah salah satu yang tidak mencolok di antara banyak toko. Lin Hao bahkan tidak tahu bahwa ada toko seperti itu di sini.
Pada hari ini, dia membawa Baozhu ke Jalan Wanqing untuk memeriksa situasi toko.
Tokonya tidak besar, seperti kebanyakan toko yang menghadap ke jalan, polanya toko depan dan belakang, hanya ada satu penjaga toko dan satu orang.
Penjaga toko adalah seorang wanita berusia tiga puluhan. Ketika Lin Hao masuk, dia bersandar di meja dan tertidur, sementara pria itu menyeka rak.
Melihat ini, Baozhu terbatuk.
Penjaga toko tiba-tiba membuka matanya dan melihat mata tuan dan pelayan Lin Hao menyala: "Apakah kamu ingin membeli guas pemerah pipi, Nak? Kami memiliki semua barang di toko kami, merah persik, merah oranye, merah koral, selama ada di sana adalah warna pemerah pipi di pasaran, kami memilikinya di sini ... ... "
Setelah mendengarkan perkenalan pemilik toko yang tak ada habisnya, Lin Hao diam-diam terkejut.
Penjaga toko bisa berkata begitu, bagaimana bisa begitu berantakan?
"Kalau begitu mari kita lihat ..."
Penjaga toko buru-buru membawa banyak botol dan toples untuk dicoba orang.
Lin Hao mengambil sekotak pemerah pipi dan mengambilnya dengan jari kelingkingnya untuk melihat lebih dekat. Bedaknya tidak buruk, tapi tidak bagus, dan ada toko bedak yang lebih besar tepat di seberang toko ini, dan orang-orang masuk dan keluar dari waktu ke waktu.
"Berapa kotak pemerah pipi ini?"
Lin Hao menanyakan harga untuk membelinya, dan langsung pergi ke sisi yang berlawanan.
Seperti yang diharapkan, barang di seberangnya banyak dan lengkap, selain berbagai pemerah pipi, ada juga embun bunga, pankreas harum, bola harum ... semua hal yang perlu dibeli perempuan sekaligus. Tanya harga lagi, pemerah pipi yang sama dengan toko sendiri harganya sama.
Berjalan keluar dari toko, sebelum Lin Hao dapat berbicara, Baozhu menghela nafas: "Tidak heran toko kami tidak berjalan dengan baik, dan kami tidak memiliki kelebihan. Lihat, nona, bahkan nama toko kami tidak dapat dibandingkan dengan toko yang lain, itu disebut 'Hua' Xiangrong', keluarga kami disebut 'Toko Wewangian Lin Kee', jika ini aku pasti pergi ke Hua Xiangrong."
Kalah dari tanda!
Lin Hao mengangkat matanya dan melirik tanda yang tergantung di tokonya, dan tersenyum ringan: "Kuncinya adalah memiliki barang-barang bagus."
Wanita cantik memiliki sepasang mata yang tajam pada hal-hal seperti embun bunga, dan dapat membedakan sedikit keuntungan. Hal-hal yang baik tidak perlu khawatir tentang penjualan.
"Nona, kapan toko kami akan buka?" Melihat orang-orang datang dan pergi di jalan, Baozhu sangat ingin mencoba, "Kami tidak datang ke sini di Jalan Wanqing, tetapi saya tidak berharap itu akan cukup ramai."
"Kita harus menjelajahi langkah-langkah mengukus embun bunga, memesan peralatan, dan membeli bunga ... Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, dan mereka tidak akan mekar dalam beberapa saat." Lin Haoyi memikirkan apa yang akan dia lakukan berikutnya.
Baozhu tiba-tiba menunjukkan: "Nona, lihat, ada banyak orang di sekitar sana."
Lin Hao juga melihat kerumunan yang ramai di depan kedai teh.
"Ayo pergi dan melihat-lihat."
Kedua tuan dan pelayan itu berjalan dengan kaki terangkat, dan ketika mereka mendekat, mereka mendengar dua orang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...