Wanita tua itu membuat keputusan dan tersenyum ramah pada A Xing: "Dengarkan A Hao bahwa namamu adalah A Xing."
Axing mengangguk hati-hati.
"berapa umur mu?"
"Enam belas tahun." Di depan wanita tua itu, A Xing menyingkirkan duri dan menjawab dengan patuh.
Ia melihat dengan mata kepala sendiri bahwa adiknya sudah bersih setelah mandi, memakai pakaian yang bersih dan tebal, berbaring di tempat tidur yang empuk, dan minum bubur nasi yang harum.
Pada saat itu, dia sangat yakin bahwa jika dia tinggal di sini dan menjalani kehidupan seperti itu, adiknya pasti akan tumbuh dengan baik.
Dengan melihat ke belakang, dia memiliki keinginan kuat untuk tinggal.
Apakah menyapu lantai atau membakar api, tidak peduli seberapa keras atau lelah, selama kamu bisa tinggal, itu lebih baik daripada kembali ke jembatan.
Untuk itu, dia harus bersikap baik.
Ah Xing sangat cerdas, itulah alasan mengapa dia dan adiknya memiliki penampilan yang bagus dan tidak jatuh ke dalam situasi yang lebih menyedihkan.
Melihat bocah lelaki yang berperilaku baik dan cantik, wanita tua itu tersenyum: "Tahun yang sama dengan Ah Hao."
Ah Xing tidak bisa tidak melirik Lin Hao.
Gadis itu telah berganti pakaian.Jaket putih gading yang setengah baru dan rok lipit hijau seindah aliran gunung dan mata air.
Dia melihat ke belakang dan mendengar wanita tua itu bertanya lagi, "Pada bulan apa?"
"Februari."
"Itu beberapa bulan lebih tua dari Ah Hao."
A Xing mendengarkan dan merasa aneh.
Mengapa kamu selalu membandingkan dengan nona ini, bukan, nona kedua?
A Xing tahu identitas Lin Hao dari gelar pelayan jenderal, dan juga tahu bahwa jika dia ingin tinggal, dia tidak bisa lagi menunjukkan kecurigaannya terhadap pertahanan Lin Hao.
"Xing, Ah Hao ingin menjadi saudara dan saudari yang saleh denganmu, apakah kamu bersedia?" wanita tua itu bertanya dengan hangat.
A Xing tiba-tiba menatap Lin Hao, tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
Apa dia salah dengar? Atau apakah kamu memiliki pemahaman yang salah tentang "saudara"?
Hati A Xing bergejolak, tetapi yang dilihatnya adalah seorang gadis yang tenang dan tersenyum.
Dia tanpa sadar menolak: "Tidak—"
Menatap tatapan wanita tua yang sedikit terkejut, A Xing tersipu dan berlutut: "Aku... aku hanya seorang pengemis, bagaimana aku bisa menjadi saudara laki-laki dan perempuan yang saleh dengan nona kedua? Sungguh keajaiban untuk menerima saudara laki-laki kami untuk melakukan tugas-tugas di sini. Kasih karunia yang besar ..."
Wanita tua itu cukup puas dengan tanggapan Ah Xing. Ada beberapa orang di Rumah Jenderal Ah Hao merasa bahwa dia adalah pasangan yang baik, dan jika orangnya baik, memiliki dua cucu lagi bukanlah hal yang buruk.
Suara Lin Hao terdengar: "Xing, tidak ada kekurangan pelayan di keluargaku."
A Xing berlutut di tanah dan menatapnya.
Lin Hao melengkungkan bibirnya: "bukankah buruk menjadi saudaraku?"
"Tetapi--"
Lin Hao memotongnya: "tetapi keluarga ku benar-benar tidak kekurangan tugas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiaNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...