Bab 45

327 46 0
                                    

Adegan itu sunyi pada awalnya, dan kemudian teriakan yang menghancurkan bumi pecah: "Tidak, Pangeran Jing juga jatuh ke danau!"

Orang-orang yang bergegas ke danau terkejut dan ketakutan.

Apa yang terjadi, bagaimana itu jatuh ke danau satu per satu seperti pangsit?

Di danau, Lin Hao berenang ke sisi Sun Xiuhua dan meraih orang itu dari belakang.

Dia menyeret Sun Xiuhua untuk berenang kembali dengan susah payah, dan tanpa sadar melihat ke belakang di tengah jeritan yang memekakkan telinga.

Air danau berfluktuasi, riak lapisan demi lapisan, dan Pangeran Jing muncul dari air.

Keduanya saling memandang dari kejauhan.

Lin Hao dengan jelas melihat kecemasan di wajah bocah itu.

Setelah sekilas, dia melihat Pangeran Jing melambaikan tangannya dengan panik, dan gulugulu tenggelam.

Lin Hao sangat terkejut sehingga dia hampir melepaskan tangan Sun Xiuhua.

Ternyata Pangeran Jing tidak bisa berenang!

Lin Hao secara naluriah ingin berbalik untuk menyelamatkan seseorang, tetapi ketika dia pindah, dia ingat bahwa dia sedang menyelamatkan seseorang.

Untungnya, beberapa orang melompat turun dari sisi lain danau dan dengan cepat berenang menuju Pangeran Jing.

Lin Hao menghela nafas lega dan mengajak Sun Xiuhua berenang kembali ke danau.

Beberapa tangan terulur, tetapi mereka tidak tahu siapa itu, dan mereka menyeret Sun Xiuhua ke tanah yang rata.

Lin Hao sedikit kehabisan tenaga saat memegang tepi danau dengan kedua tangan, terengah-engah.

"Adik kedua, cepat naik!"

Dengan bantuan kedua wanita itu, Lin Chan menarik Lin Hao, memeluknya dan menangis: "Adik kedua, kamu gila, bagaimana kamu bisa melompat ke danau, jika sesuatu terjadi Apa yang harus aku..."

"Kakak perempuan tertua, aku baik-baik saja. Berhenti memelukku, pakaianku basah semua." Lin Hao berbalik untuk melihat Sun Xiuhua.

Ada orang-orang yang berdiri di sekitar Sun Xiuhua, jadi dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam.

Dia menatap Qi Shuo lagi.

Qi Shuo telah diselamatkan, dan juga dikelilingi sekelompok orang.

Qi Qiong, penguasa wilayah kecil, berlari untuk memeras orang-orang di sekitarnya, dan Lin Hao melihat putra Pangeran Jing yang telah menjadi seekor ayam.

Rambut hitamnya yang basah menempel di pipinya yang putih, dan matanya sangat tenang, dan dia sama sekali tidak malu karena diangkat dari air.

Seolah merasakan pandangan Lin Hao, mata seperti batu giok gelap itu menoleh.

Lin Hao tidak bisa menahan diri, dan menghindari tatapan dengan memutar matanya.

Dia memuji perilaku bersemangat Pangeran Jing dalam menyelamatkan orang, tetapi dia melompat turun karena dia tidak mengerti air, bukankah dia menyebabkan masalah.

"Saudaraku, apakah kamu baik baik saja?" Wajah Qi Qiong penuh dengan ketegangan.

"Apakah sepupuku baik-baik saja?"

Qi Qiong sepertinya telah diingatkan, dan bergegas ke tempat Sun Xiuhua dengan rok di tangannya, terlepas dari apa yang dikatakan Qi Shuo.

Wajah Sun Xiuhua pucat, matanya tertutup rapat, dan dia tidak terlihat baik.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang