Bab 85 Manis

279 39 0
                                    

Tang Wei melirik Lin Hao dan Lin Chan, dan berjalan keluar tiba-tiba.

"Weier, Weier—" Nyonya Wuning Hou berteriak terburu-buru, dan bergegas mengejar.

Sekelompok pelayan dan wanita tua di belakang buru-buru mengikuti.

Liu Zhaotou, yang mendengarkan pemukulan Nyonya Wuning Hou, diam-diam lega dan menyapa Nyonya Lin, "Nyonya Lin akan kembali hari ini?"

"Sudah waktunya untuk kembali ke manor." Lin menahan keinginan untuk menanyakan tentang kemajuan Liu Zhaotou.

"Kalau begitu, semoga perjalananmu lancar." Liu Zhutou berhenti sejenak dan merendahkan suaranya, "Nyonya Hou juga akan kembali hari ini, suasana hatinya sedang tidak baik..."

Lin Shi mengerti apa yang dimaksud Liu Zhaotou. Ini untuk mengingatkannya agar menghindari Nyonya Wuninghou sebisa mungkin, agar tidak terluka.

Meskipun dia tidak takut pada Nyonya Wuninghou, dia tidak ingin berbuat banyak, jadi dia tersenyum dan berterima kasih padanya.

Kereta Jendral Mansion diparkir di kaki gunung Ketika kelompok Lin naik kereta, orang-orang dari Marquis of Wuning's Mansion sudah berangkat.

Melihat Qi Shuo melewatinya, Lin Shi terkejut dan berkata kepada kedua putrinya, "Aku tidak menyangka Pangeran Jing masih akan menunggang kuda."

Lin Hao: "..." Kesalahpahaman macam apa yang dimiliki ibu terhadap Pangeran Jing?

Anak laki-laki yang melewatinya mengguncang tubuhnya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh.

Lin Chan menarik lengan baju ibunya dan berkata dengan marah, "Ibu, Pangeran Jing sepertinya telah mendengarnya."

Lin mengerutkan bibirnya dengan tidak setuju: "Dia mendengarnya ketika dia mendengarnya. Bisakah dia masih bertengkar dengaku sebagai junior?"

Seperti kata pepatah, jika tidak ada keinginan, dia benar, dia tidak berpikir untuk memiliki pangeran kecil sebagai menantunya, dan dia takut dia tidak akan mendengarnya?

Lin Chan tercekik, tidak dapat melakukan apa pun dengan ibunya.

Kereta bergerak maju perlahan dan perlahan, dan seharusnya tiba di rumah pada siang hari, tetapi Lin Shi merasakan sakit perut segera setelah perjalanan.

Dia memegangi perutnya untuk sementara waktu, dan dia tidak bisa menahannya saat keretanya sedikit terbentur.

"Berhenti, berhenti!" Dengan teriakan Lin, kereta berhenti.

Lin Hao dan Lin Chan duduk di kereta di belakang, dan berhenti saat kereta di depan berhenti.

"Pergi dan tanyakan apa yang terjadi di depan." Lin Chan menginstruksikan pelayannya Lianxiang.

Setelah beberapa saat, Lianxiang berlari kembali: "Nyonyasakit perut."

Lin Hao dan Lin Chan buru-buru turun dari kereta dan berjalan ke depan.

"Ibu, apakah kamu baik-baik saja?"

Wajah Lin sedikit jelek, dan dia berkata dengan suara rendah, "Mungkin aku sarapan yang berbeda, dan perutku sedikit tidak nyaman. Aku akan keluar dari kereta perlahan-lahan."

Lin Chan melihat sekeliling dan menunjukkan: "Ibu, ada rumah pertanian di sana, mengapa kamu tidak pergi dan beristirahat?"

Lin Shi bukanlah seseorang yang mempermalukan dirinya sendiri demi wajah, dan segera mengangguk: "Oke."

Meninggalkan sebagian besar pelayan di kereta, Nyonya Lin berjalan dengan bantuan kedua putrinya.

Mendengar bahwa nenek Daoming telah datang, pemilik petani itu tersenyum dan mempersilakan mereka masuk.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang