Pangeran berkata dan menatap Qi Qiong.
Hati Qi Qiong tenggelam.
Pangeran apa maksudnya ini?
Aturan di mata orang biasa sebenarnya tidak banyak mengikat sang pangeran. Meskipun Qi Qiong menggumamkan kata-kata dan perbuatan sang pangeran, sulit untuk tidak menjawabnya.
"Nona kedua Lin tinggal di Rumah Jenderal di sebelah dan adalah temanku."
Setelah Qi Qiong memperkenalkan Lin Hao, dia memperkenalkan Lin Chan: "Ini Nona Lin."
Tidak mudah untuk menunjukkan pikirannu terlalu jelas, jadi sang pangeran memandang Sun Xiuhua.
Qi Qiong berkata, "Ini adalah sepupu dari bibiku, yang baru saja memasuki ibukota."
Sun Xiuhua memegang saputangannya untuk memberi hormat, seluruh tubuhnya sedikit gemetar karena gugup.
Jika seorang wanita biasa terlihat seperti ini, pangeran hanya akan merasa picik, dan kecantikannya akan berbeda.
Pangeran memandang gadis yang seperti pohon willow di angin musim semi, dan merasa bahwa dia memiliki gaya yang berbeda.
Tentu saja, minatnya yang lebih besar masih pada saudara perempuan keluarga Lin.
"Karena dia sepupu sepupuku, dia juga sepupuku, jadi kamu tidak perlu lebih sopan."
Nada lembut sang pangeran membuat Sun Xiuhua sedikit rileks. Setelah menegakkan tubuh, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat matanya dan melirik sang pangeran.
Melihat ini, dia merasakan riak di hatinya.
Pangeran berusia awal dua puluhan tidak diragukan lagi tampan, dan karena statusnya sebagai pangeran, ia telah mengangkat tubuh yang mulia.
Sadar akan tatapan Sun Xiuhua, sang pangeran meliriknya sambil tersenyum.
Sun Xiuhua dengan cepat menurunkan matanya, pipinya memerah.
"Yang Mulia ada di sini—"
Pangeran tersenyum: "Saya datang untuk bermain catur dengan kakak laki-laki tertuamu, tetapi kakak laki-lakimu keluar untuk berjalan-jalan, jadi saya datang untuk menemukannya."
Qi Qiong mengatupkan giginya diam-diam setelah mendengar ini, berpikir bahwa ini bukan waktu yang tepat bagi Kakak untuk berjalan-jalan.
Pada saat ini, sebuah suara datang: "Yang Mulia."
Senyum di bibir sang pangeran tanpa sadar berkumpul dan berbalik untuk melihat.
Qi Shuo melangkah.
"Yang Mulia mencari saya untuk bermain catur? Kebetulan saya juga kecanduan catur." Qi Shuo membuat isyarat undangan dan mengundang pangeran ke kediamannya.
Kaki pangeran tidak bergerak: "Cuacanya pas, lebih baik di taman—"
"Omong-omong, saya telah menerima sepasang bidak catur baru. Yang Mulia akan melihat bagaimana kelanjutannya." Qi Shuo sepertinya tidak mendengar apa yang dikatakan pangeran, dan membawanya ke kediamannya dengan antusias.
Setelah melihat punggung Pangeran menghilang di balik bunga dan pepohonan, Qi Qiong menghela napas lega.
"Duduklah." Berbalik untuk melihat ketiga Lin Hao, Qi Qiong tersenyum.
"Putri, apakah pangeran sering datang ke istana?"
Qi Qiong sedikit terkejut dengan pertanyaan Lin Hao, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kenapa, dia datang ke sini pada hari ulang tahun ibu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...