Nyonya Kou sangat marah sehingga dia menepuk lengan putrinya: "Kamu gadis, kamu tahu bahwa kamu marah padaku."
Gadis itu adalah saudara perempuan Putri Yian, dan nama kamar kerjanya adalah Kou Wan.
Dia memalingkan wajahnya, tidak ingin berbicara.
"Nona dari keluarga Lin ini sangat menarik. Mereka menjadi topik diskusi hangat dari waktu ke waktu. Bahkan orang-orang sepertiku yang tinggal di istana sepanjang tahun telah mendengar banyak hal," kata Putri Yian ringan.
"Tidak, aku pernah mendengar kapalan di telinga saya. Sebelumnya, Nona Lin dan Pangeran Wei menikah, dan pemandangannya indah, tetapi pada waktu itu, Pangeran Wei terlalu gemuk dan tidak banyak membicarakannya. Kali ini, Nona Lin dan Pangeran Jing menikah. Li tampaknya telah menikah dengan menantu yang tiada taranya, dan tidak ada orang lain yang bisa mengalahkan kuda itu." Kou Wan mengambil kesempatan itu untuk mengeluh.
Nyonya Kou hendak melawan: "Mulut gadis itu sangat kuat ..."
Mata Putri Yi'an berkilat tidak sabar, mencegah nyonya Kou memarahinya: "Aku mendengar bahwa putra Pangeran Jing adalah anak yang sakit. Ada banyak pria luar biasa di dunia ini, jadi ibu tidak boleh selalu mengatakan ini kepada saudara perempuan."
"Itu benar, kakak ipar baik-baik saja." Kou Wan berkata sambil tersenyum.
Ibu Kou juga tersenyum: "Tentu saja, ini adalah suami yang ibu suri pilih untuk saudara perempuanmu."
Situasi khusus Putri Yi'an membuat nyonya Kou tidak bisa menahan hawa ibunya di depannya, tetapi malah membujuknya untuk berbicara.
Putri Yian tersenyum dan berencana untuk kembali ke istana.
Memasuki istana untuk menemani ibu suri sejak kecil membuatnya sulit untuk dekat dengan ibunya, tetapi ibu suri sering mengatakan bahwa dia harus pulang dan melihat-lihat, dan dia harus melakukannya.
Mendengar putrinya pergi, Ibu Kou sedikit enggan: "Kembalilah setelah makan siang."
"Ibu suri merasa sedikit tidak nyaman baru-baru ini, jadi sebaiknya aku kembali lebih awal untuk lebih banyak menemani orang tuanya."
"Kalau begitu cepatlah kembali ke istana." Ibu Kou tidak berani tinggal lebih lama lagi, "Wan'er antar saudarimu pergi."
Kou Wan menemani Putri Yian keluar.
Rumah Kou luas dan indah, dan bunga dan tanaman eksotis bersaing untuk kecantikan di musim semi. Gaun panjang Putri Yi'an perlahan menyapu lantai batu biru yang bersih, dan berkata dengan ringan: "Nona Lin kedua itu, berhati-hatilah saat berurusan dengannya di masa depan."
Mata Kou Wan sedikit melebar: "Ada apa dengannya?"
Putri Yi'an mencibir: "Seorang wanita yang baru saja diculik dan melarikan diri dari gangster dengan beberapa cara, dapat naik ke Pangeran Jing dalam sekejap mata. Mungkinkah sesederhana itu?"
Terlebih lagi, bukan hanya pewaris Pangeran Jing—Putri Yi'an memikirkan lentera berlapis kaca itu, dan duri yang menusuk hatinya pada hari Festival Shangyuan semakin dalam.
"Saudari mengerti." Kou Wan menanggapi dengan patuh, memikirkan Lin Hao lagi, dia merasakan lapisan jijik.
Putri Yian membawa sedan istana ke arah kota kekaisaran, mengangkat tirai dan melihat ke luar dengan santai.
Ada orang di jalan, ada pedagang asongan yang membawa beban, bulu babi mengejar dan tertawa, dan gadis-gadis yang membawa keranjang bunga.
"Berhenti." Putri Yian tiba-tiba berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...