"Sepupu sudah kembali?" Qi Shuo berpikir sejenak setelah mendengar pesan dari pelayan yang dikirim oleh Putri Jing, mengganti mantelnya dan pergi ke halaman utama.
Melihat Qi Shuo, Sun Xiuhua berdiri dan berkata, "Sepupu."
"Sepupu ada di sini." Dengan senyum di bibirnya, Qi Shuo menyapa Putri Jing, "Ibu."
Putri Jing menunjuk ke kursi di sampingnya: "Duduklah dengan cepat. Xiuhua keluar dari istana untuk merayakan ulang tahun Qiong'er dan yang lainnya. Mereka berdua menjadi liar. Mari kita makan bersama."
Qi Shuo duduk sesuai dengan kata-kata dan memandang Sun Xiuhua: "Kakak dan adik perempuan kedua bukanlah ulang tahun yang besar. Sepupu tidak nyaman untuk keluar dari istana. Sebenarnya, tidak perlu ada masalah."
"Aku juga merindukan bibiku, jarang memiliki kesempatan untuk meninggalkan istana." Sun Xiuhua tersenyum lembut.
Setelah Qi Shuo saling menyapa, dia makan sayuran dengan diam-diam.
Sun Xiuhua mengambil teko di samping dan menuangkan secangkir teh untuk Putri Jing: "Saya tahu saya telah membuat bibi marah, dan hari ini saya menawarkan secangkir teh daripada anggur, jadi tolong maafkan saya. Ini, Aku hanya punya bibi..."
Setelah mendengarkan kata-kata Sun Xiuhua, Putri Jing merasa sedikit tidak nyaman.
Saudara kembar itu pergi lebih awal, dan itu adalah keluarga kecil, dan tidak dapat dihindari bahwa keponakannya akan bingung ketika dia menantikan yang kuat. Jika dia tidak peduli tentang ini, dan dia ditinggalkan sendirian di istana, dia mungkin tidak memiliki akhir yang baik di masa depan.
Saat itu, dia merasa kasihan pada adiknya yang meninggal muda.
Nah, lihat ke depan.
Melihat Putri Jing minum dari cangkir teh, Sun Xiuhua sedikit bingung.
Bibi tidak marah lagi?
Memikirkan apa yang harus dilakukan, hatinya mengepal erat, dan ada rasa panik yang luar biasa, tetapi dia tidak bisa menolak.
Implikasi sang pangeran adalah bahwa efek obat itu tidak akan terjadi di tempat. Dia tetap bisa keluar jika dia melakukannya, tetapi jika dia tidak melakukannya, tidak mungkin dia bisa bertahan di Istana Timur di masa depan.
Maaf, aku hanya ingin menjalani kehidupan yang baik.
Sun Xiuhua diam-diam meyakinkan dirinya sendiri, dengan lembut mengambil cangkir, menuangkan teh, dan menyerahkannya kepada Qi Shuo.
"Saya belum memberi selamat kepada sepupu saya dan Nona Lin atas pernikahan mereka."
Qi Shuo menurunkan matanya dan jatuh ke cangkir sejenak, lalu mengambilnya sambil tersenyum: "Terima kasih, sepupu."
Sun Xiuhua mengangkat gelasnya dan minum, dan matanya jatuh ke sisi yang berlawanan tanpa sadar.
Qi Shuo mengangkat gelasnya, dan membawanya ke bibirnya dan tiba-tiba terbatuk.
Melihat dia meletakkan cangkir itu, mata Sun Xiuhua menegang, dan tangan yang memegang cangkir itu tidak bisa menahan untuk mengencangkan.
"Maaf, aku masuk angin beberapa hari yang lalu." Qi Shuo menjelaskan dengan nada meminta maaf.
Sun Xiuhua menolak untuk melihat cangkir di tangan Qi Shuo, menunjukkan tatapan prihatin: "Apakah sepupu lebih baik?"
"Tidak apa-apa. Kadang-kadang, tenggorokanku sedikit gatal. Maaf," kata Qi Shuo, dan mengambil cangkir itu lagi.
Sun Xiuhua memperhatikannya minum teh, sangat gugup hingga dia lupa bernapas, sampai dia memastikan dengan matanya sendiri bahwa cangkir yang diletakkan di atas meja lebih dari setengah kosong, hati yang menggantung tinggi itu jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...