Semangkuk besar sup daging kambing dengan minyak cabai mengapung, tanpa daging atau tulang, hanya beberapa irisan tebal lobak putih dan beberapa bawang hijau cincang, tetapi aromanya langsung menembus hidung.
Pria kuat itu tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam: "Benar-benar tidak ada sisa daging sama sekali."
Pria itu tersenyum lurus: "Keguan, itu hanya tiga sen. Lihat saja dua roti besar ini, sudah cukup."
Pria kuat itu terkejut ketika dia melihat roti kukus di sebelah mangkuk laut: "Ini benar-benar tidak kecil."
Biasanya satu sen dapat membeli roti kukus, tetapi jauh lebih kecil dari toko ini. Si kecil ini tidak menyombongkan diri, dua roti kukus ini saja bernilai tiga sen, dan sup tulang kambing adalah hadiah gratis.
Apa yang bisa dipilih dari apa yang diberikan secara gratis?
Pria kuat itu mengambil roti dan menggigitnya, lalu meminum seteguk sup tulang kambing.
Kuah yang dibuat dengan tulang kambing saja jauh lebih bening daripada kuah daging kambing yang direbus dengan tulang dan daging.Ini juga dari pertimbangan pengendalian biaya, tapi tetap enak, apalagi dengan minyak cabai yang harum, yang pedas dan harum menjadi satu. seteguk hangat dari tenggorokan ke perut.
Roti pedas dan besar seperti itu sangat cocok.
Pria kuat itu menampar meja, mengejutkan orang-orang yang masuk.
"Ini sangat lezat!" Dia menghela nafas dan makan.
Orang-orang yang datang melambat dan berteriak, "Pelayan, datang dengan semangkuk sup tulang kambing."
"Oke!"
Dalam sekejap mata, lobi hampir penuh.
Bagi orang biasa yang bekerja keras untuk mencari nafkah, bisa makan adalah hal yang paling penting, jika mereka bisa makan cukup dan rasanya enak, itu akan menjadi kehidupan peri.
Terjangkau dan lezat, mereka adalah yang paling menarik.
Di sudut yang tidak mencolok, Lin Hao dan Qi Shuo duduk berhadapan.
"Mau minum sup tulang kambing pedas atau tidak?"
Lin Hao memikirkannya sebentar: "Pedas, hangat di cuaca dingin."
Qi Shuo berkata kepada penjaga toko, "Dua mangkuk sup pedas, ditambah sepiring daging kambing putih."
Selain roti termurah dengan sup tulang kambing, ada juga daging kambing potong putih, daging kambing rebus, dan pangsit kambing di toko untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda, tetapi hidangan ini mahal, dan belum pernah mendengar ada yang memesan mereka belum.
Segera sup daging kambing disajikan, Lin Hao menyesap dan menghela nafas, "Itu tidak akan rugi, kan?"
Tanpa diduga, Pangeran Jing tidak hanya tahu banyak restoran lezat, tetapi restorannya sendiri juga sangat lezat.
"Ini tidak terlalu menguntungkan, tapi keuntungan kecil dan perputaran cepat juga bisa membuat orang makan sepuasnya setelah seharian bekerja keras."
Lin Hao melirik orang-orang yang sedang makan atau mengobrol sambil makan, mereka semua memiliki senyum di wajah mereka, dan mereka tersenyum dari lubuk hati mereka.
Setelah seharian bekerja keras dan sedih, kamu bisa makan enak saat kenyang.
"Domba juga enak." Lin Hao memuji.
"Apakah kamu ingin makan bawang putih?" Qi Shuo mendorong sepiring kecil siung bawang putih hijau.
Lin Hao berjuang untuk sementara waktu dan menggelengkan kepalanya: "Tidak memakannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...