Bab 121 Keterikatan

228 31 0
                                    

Pintu itu bergetar dan bergetar, dan sepertinya akan jatuh kapan saja.

Anak laki-laki yang lebih tua menekan keras ke pintu, dan yang lebih muda berkumpul di sekitar A Xing: "Kakak A Xing, ada begitu banyak orang di sini!"

"Berapa banyak?" A Xing bertanya pada penjaga pintu.

Wajah murid itu tidak terlalu tampan: "Diperkirakan ada tiga puluh atau empat puluh orang."

A Xing mengerutkan kening.

Hanya ada beberapa orang dalam dua kali pertama, tetapi begitu banyak orang datang hari ini. Ada cukup banyak orang di pihak mereka, tetapi yang tua dan yang muda, tidak ada yang bisa bertarung.

Melihat pintu yang terbanting ke langit, A Xing merasa sedikit khawatir, dan membujuk Lin Hao ke samping: "Ada terlalu banyak dari mereka, kamu harus tetap di kamar."

Wajah Lin Hao tenang: "Sejak aku menyusul, aku hanya melihatnya."

"Bagaimana jika nanti ada konflik dan mereka menyakitimu?"

Melihat pintu yang runtuh, Lin Hao berkata dengan nada ringan, "mereka tidak datang untuk bertarung."

Seorang anak yang datang bertanya dengan rasa ingin tahu, "Lalu untuk apa mereka di sini?"

Lin Haohao menatap anak yang bertanya itu.

Itu adalah anak laki-laki berusia enam atau tujuh tahun.Meskipun dia kurus dan kecil, dia mengenakan pakaian kasar yang besar, tetapi dia bersih dan rapi, dan tidak ada jejak pengemis sama sekali.

"Itu hanya orang yang menjijikkan." Lin Hao mengusap kepala bocah itu dan menjelaskan.

A Xing mengerutkan bibirnya sedikit setelah mendengar ini, dan melangkah mendekat.

Ketika beberapa remaja yang tiba di pintu melihatnya datang, mereka semua mencari bantuan.

"Ketika aku menghitung sampai tiga, kalian segera menarik keluar baut pintu untuk menghindari kedua sisi. Apakah kamu mendengarkan?"

Beberapa remaja mengangguk.

"satu dua tiga--"

Saat Ah Xing meneriakkan "Tiga", beberapa remaja dengan cepat merunduk ke samping. Gerbang terbuka tiba-tiba, seolah-olah banjir meruntuhkan tepi sungai, dan sekelompok orang langsung masuk.

Orang-orang ini ditumpuk satu di atas yang lain dan melemparkan diri mereka ke dalam gerbang seperti anjing makan kotoran.

"Hahaha—" Adegan ini membuat banyak anak bertepuk tangan dan tertawa.

A Xing melihat ke luar pintu dengan ekspresi kosong, dan melihat pengemis yang telah memimpin jalan dua kali sebelum berdiri di luar pintu, setengah zhang jauhnya dari ambang pintu.

"Apa yang kamu inginkan?" Ah Xing melewati pengemis yang berjuang untuk bangun dan berjalan ke pengemis yang memimpin.

Itu adalah pengemis setengah baya dengan pakaian compang-camping dan mata berkabut. Dihadapkan dengan pertanyaan A Xing, dia tiba-tiba menyeka air matanya: "Tolong biarkan kami tinggal di dalam, itu akan mati beku di luar pada hari yang begitu dingin ..."

Ketika dia menangis, semua pengemis yang mengikutinya mulai menangis.

A Xing tidak tergerak: "Pertama kali kamu mengetuk pintu, aku mengatakan bahwa kami hanya menerima pengemis di bawah usia 12 tahun dan di atas usia 50 tahun. Kamu tidak memenuhi syarat."

"Mereka manusia, bukankah kita manusia? Haruskah kita mati kedinginan di jalan?"

Kata-kata pengemis paruh baya itu segera membangkitkan ketidakadilan para sahabatnya, dan dia berkata: "Ya, kami juga tunawisma yang miskin. Hari-hari ini salju turun tanpa henti, dan kami tidak tahan. Karena kamu melakukan perbuatan baik , mengapa orang tidak bisa melakukannya sampai akhir dan memberi kita cara untuk hidup!"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang