Pangeran Yuliu sedikit terkejut ketika Putri Lingque bangun begitu cepat: "Saudari, kamu sudah bangun."
"Ya." Putri Lingque menggerakkan bibirnya.
"bagaimana perasaanmu?"
"Tidak apa-apa, kepalaku sedikit sakit."
"Kamu terluka di kepalamu, kamu akan baik-baik saja untuk sementara waktu—" Pangeran Yuliu berhenti sejenak, menatap Putri Lingque dengan curiga, "Saudari, apakah kamu ... apakah kamu ingat?"
"Ingat apa?"
Pangeran Yuliu menunjuk ke kepalanya: "Kamu dipukul di kepala oleh batu, apakah kamu tidak kehilangan ingatanmu, apakah kamu ingat siapa aku sekarang?"
Putri Lingque menatap Pangeran Yuliu dengan matanya yang indah, tiba-tiba tersenyum, dan berkata dengan santai, "Aku tidak melupakannya."
"Apakah kamu tidak lupa?" Pangeran Yuliu mengerutkan kening dan merenung sejenak, lalu tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar, "Adik, kamu tidak hilang ingatan?"
Putri Lingque mengangguk.
Pikiran Pangeran Yuliu sedikit bingung: "Lalu mengapa kamu tidak ingat apa yang kamu katakan tadi?"
Putri Lingque mengangkat alisnya, dan bibirnya melengkung mencibir: "Aku tidak bisa terluka tanpa alasan. Kakak, katakan, aku yang dirawat selama setengah bulan, dan aku yang terluka dan kehilangan ingatanku, yang mana permintaannya menjadi lebih mudah untuk dipenuhi?"
Mata Pangeran Yuliu berbinar, dan dia menepuk lengan Putri Lingque: "Saudari, kamu sangat pintar."
Untungnya, gadis ini datang ke Da Zhou, jika dia di Yuliu, dia juga harus dimiliki.
"Apakah kamu berpura-pura pingsan setelah bangun untuk pertama kalinya?" Pangeran Yuliu memikirkan ketenangan singkat Putri Lingque.
"Bangun untuk pertama kalinya?" Putri Lingque memikirkannya, dan kemudian dia memiliki sedikit kesan, "Aku hampir tidak melihat orang-orang di sekitarku ketika aku bangun, dan pikiranku pusing dan dengan cepat kehilangan kesadaran. Ngomong-ngomong, kakak, apa reaksi setelah kecelakaan itu?"
"Kaisar dan permaisuri Da Zhou sama-sama mengirim hadiah, dan seorang selir yang bertanggung jawab atas harem telah datang berkunjung. Tidak masalah jika yang lain gugup atau penasaran." Pangeran Yuliu menjelaskan reaksinya. Semua pihak satu per satu.
"Bagaimana dengan Putri Yi'an?"
"Kelihatannya agak ketakutan. Lagi pula, dia bertanggung jawab atas perjamuan. Mengapa adik memberi perhatian ekstra padanya?"
Putri Lingque tersenyum dan berkata, "Kakak berkata bahwa dia bertanggung jawab atas perjamuan melihat bunga ini, dan aku selalu ditemani olehnya. Omong-omong, lukaku juga berkat Putri Yian."
"Bagaimana?"
"Saat itu dia ingin aku menghampirinya untuk menghentikanku dari menanyakan asal usul seorang gadis kecil." Putri Lingque menjelaskan situasi saat itu, "Gadis kecil itu sepertinya saudara perempuan Putri Yi'an. Saudara, kamu diam-diam mengirim seseorang untuk bertanya. Pasti ada yang aneh dengan identitas gadis kecil itu."
Pangeran Yuliu menuruti satu gigitan, dan mengetahuinya tanpa banyak usaha.
"Saudari, kamu tidak akan pernah membayangkan bahwa Putri Yi'an bukanlah putri Kaisar Da Zhou."
"Bukan miliknya?" Putri Lingque menjadi tertarik, "Kakak, katakan padaku apa yang terjadi."
Pangeran Yuliu berbicara tentang informasi yang dia tanyakan: "Putri Yi'an ini awalnya adalah nona tertua dari Rumah Weiwuhou, bernama Kou Jiao. Gadis kecil yang kamu sebutkan adalah Kou Wan, saudara perempuan dari salah satu rekan senegara ibunya. Putri Yi'an Ketika dia masih kecil, dia dibesarkan di istana oleh Ibu Suri Da Zhou, dan setelah Kaisar Da Zhou berbakti kepada ibunya, dia menjadikannya seorang putri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...