Bab 155 Cinta

231 32 0
                                    

Ibu suri benar-benar terkejut.

Menjadi begitu sakit?

Bahkan jika Ibu Suri cerdik, dia tidak akan pernah membayangkan bahwa Rumah Jenderal berpura-pura sakit untuk menyingkirkan pernikahan pangeran Wei.

Dulu tidak ada apa-apa, tetapi sekarang pangeran Wei telah kehilangan berat badan, dia perlu memiliki identitas dan penampilan, dan dia harus berpura-pura sakit dan menarik diri dari pernikahannya. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa akan ada keluarga yang begitu bodoh.

Dengan cara ini, dia secara alami mempercayai kata-kata nyonya tua itu.

Cucu perempuan itu akan meninggal karena sakit, dan dia tetap tidak ingin menyeret pangeran Wei jatuh. Inilah yang akan dikemukakan.

"Nyonya tua, jangan terlalu banyak berpikir, biarkan anak itu sembuh dulu." Ibu suri mengambil tangan wanita tua itu dengan penuh kasih sayang.

Wanita tua itu tersenyum pahit: "Saya merawatnya dengan baik, dan saya juga mengundang banyak tabib untuk melihatnya, tetapi banyak hal hanya dapat bergantung pada takdir, dan saya tidak dapat memaksanya."

"Kalau begitu jangan sebutkan hal lain." Ibu Suri meyakinkan.

Mata wanita tua itu merah, dan dia menangis: "Chan seperti ini, hati saya merasa tidak enak, berpikir untuk menunda pangeran Wei, hati saya bahkan lebih tidak nyaman. Jika saya meminta ibu suri untuk ini, Aku harus membiarkan gadis itu merasa nyaman, dan tidak ada yang berutang apa pun. Bar......"

Janda Permaisuri terdiam untuk waktu yang lama, lalu mengangguk: "Kalau begitu Aijia memberitahu kaisar."

Wanita tua itu merasa lega.

Dengan kata-kata Ibu Suri, masalah ini akan selesai, dan mungkin akan ada kompensasi untuk Rumah Jenderal.

Tidak ada kekurangan emas dan perak di rumah jenderal, tetapi perawatan dari kaisar masih berbeda.

Setelah wanita tua itu kembali ke mansion, dia berkata kepada Lin, dan Lin tersenyum: "Aku baru saja berkata, ibuku bisa mengatakan yang terbaik."

Wanita tua: "..." Anak perempuan yang tidak berbakti bisa diam!

Ibu suri segera memberitahukan hal ini kepada Kaisar Tai'an.

Kaisar Tai'an juga terkejut ketika mendengar ini.

"Nona Lin sakit parah, dan kediaman jenderal akan mundur?"

"Ya, ketika wanita tua itu menyebutkannya, Aijia juga cukup terkejut. Aku tidak menyangka cucunya sakit parah, jadi dia masih bisa memikirkan hal ini."

Kaisar Tai'an mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

Ibu suri berkata perlahan, "Ping'er tidak terlalu muda. Jika ada keadaan darurat untuk Nona Lin, itu tidak akan terlalu baik. Menurut keluarga, lebih baik mundur dari pernikahan ini. Apa yang dipikirkan kaisar? "

Tentu saja, Kaisar Tai'an merasa lebih baik mundur.

Dia tidak puas dengan pernikahan ini sejak awal. Pertengkaran Lin dan Wen Rugui sangat buruk, bahkan orang biasa pun akan tetap peduli, apalagi keluarga kerajaan.

Terlebih lagi -- Kaisar Tai'an melontarkan sebuah pemikiran.

Meskipun pemikiran ini melintas seperti meteor, Kaisar Tai'an tahu apa itu.

Adapun calon pangeran, dia tidak bisa begitu tegas.

Dia hanya memiliki dua putra, Pangeran dan Pangeran Wei. Mempertimbangkan kemungkinan, dia secara alami akan jauh lebih berhati-hati dalam memilih Putri Wei daripada saat dia menikmati perjamuan krisan.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang