Tidak kekurangan uang - ini membuat Lin bingung.
Dia memegang biji melon dan memikirkannya dengan serius: "Tidak mungkin bagi seseorang untuk menjadi baik dalam segala hal. Itu tergantung pada apa yang kurang, dan apa kompensasi terbaik untuk apa yang kurang." Apa yang kurang?
Seorang pria muda dengan senyum di bibirnya melintas di benaknya, dan Wen Hao tidak bisa tidak memikirkan kedatangan Pangeran Jing untuk melamar.
Pangeran Jing sepertinya kurang satu yaitu istri...
Ini tidak mungkin!
"Bagus, bagus?"
Wen Hao menarik kembali pikirannya yang melayang dan menatap ibunya.
"Bukankah kita berhutang budi?"
Wen Hao buru-buru menggelengkan kepalanya: "Tidak."
Meskipun dia bersedia bertanggung jawab, itu tidak termasuk membayar dirinya sendiri.
Memikirkannya dengan hati-hati, Pangeran Jing tidak semuanya berjalan lancar, setidaknya dia tidak lolos dari bencana di kehidupan sebelumnya. Dia terlahir kembali untuk mengambil sedikit keuntungan, dan atas dasar perlindungan diri, dia mencoba memberikan bantuan kepada Pangeran Jing, yang dapat dianggap untuk menebus kehilangan yang tidak disengaja.
Bagaimanapun, Pangeran Jing terlalu ketakutan.
Selain merasa bersalah, Wen Hao tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh sedikit.
Ketika ibu dan anak perempuan itu kembali ke kediaman Wen, mereka melihat Wen Ping, berputar-putar di halaman.
"Ada apa dengan Wen?" Lin berhenti dan bertanya.
Wen Ping menyingkirkan tatapan cemasnya, menundukkan kepalanya dan berkata, "Budak tua ini kehilangan dompet ..."
"Apakah ada banyak uang di dalamnya?"
"Itu tidak benar, tetapi dompet itu diberikan ole—" Dia berkata, dan melirik ke arah Wen Hao.
"Jika itu masalahnya, Wen akan mencarinya dengan hati-hati." Nyonya Lin mengangguk mengerti dan berjalan maju bersama saudari Wen Hao.
Saat dia lewat dengan Wen Ping, Wen Hao berkata dengan ringan, "Mengapa kamu tidak pergi ke taman untuk menemukannya, aku ingat kamu pergi ke sana kemarin."
Wen Ping buru-buru menunjukkan ekspresi bersyukur: "Terima kasih nona kedua karena mengingatkan saya, budak tua itu akan pergi ke sana dan melihat-lihat."
Wen Hao mengangguk dan pergi bersama keluarga Lin.
Lin kembali ke halaman utama. Ketika dua saudara perempuan berpisah di persimpangan jalan, Wen Chan berdiskusi dengan suara rendah: "Adik kedua, akankah kita pergi ke sana besok? Nenek mengalami serangan jantung. Aku khawatir dia tidak dapat menanggung berita mendadak seperti itu. "
"Kalau begitu pergi lusa."
Lusa adalah hari ketika ayahku berinisiatif untuk pamer.
Dia pergi ke Mahua Hutong dulu, dan membawa ibu dan anak itu langsung kembali ke mansion.
Wen Chan sedikit ragu: "Lusa tidak jauh berbeda dengan besok."
"Jangan khawatir, kakak tertua, aku secara khusus pergi untuk bertanya kepada tabib hari ini, dan tabib mengatakan bahwa selama nenek minum pil Jinxiang tepat waktu, tidak akan ada masalah. Aku akan menunggu sampai hari ini dan besok jika nenek memiliki masalah dengan pil. Ini adalah penyesuaian, dan ketika kita membicarakannya di masa depan, kita akan memiliki lebih banyak bayangan, dan kita harus menghibur itu, itu tidak masalah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...