Bab 38 Pelacakan

417 41 0
                                    

Kedua kios segi enam itu tidak berjauhan.Melihat Lin Haowang mendekat, peramal itu menunjukkan senyum hangat.

Lin Hao menarik kembali pandangannya dan menggelengkan kepalanya: "Dikatakan bahwa para ahli relatif acuh tak acuh, dan mereka yang terlalu antusias cenderung menjadi pembohong."

Penjual peniup gula tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Nona muda, kamu akan dipukuli karena berbicara seperti ini."

Lin malu untuk tersenyum dan menatap orang yang sebenarnya, Mingxin: "Saya masih ingin meminta Tuan untuk menghitung untuk saya."

"Nona mengira aku ahli?" Mingxin Zhenren bertanya dengan tatapan tak terduga.

Lin Hao mengangkat bibirnya: "Saya terutama berpikir bahwa Tuan menutup mata. Begitu saya melihat Tuan hari ini, saya tiba-tiba memiliki ide untuk meminta Tuan untuk menghitung keberuntungan."

Ketika kata-kata itu jatuh, para penjaja tertawa.

"Peramal, kamu belum melihat pembukaan hari ini, jadi jangan menolak, dan beri gadis kecil ini banyak uang."

Sungguh ahli, karena tidak ada yang datang ke kios, kemarin Lao Wang bahkan meminjam uang untuk membeli roti kukus.

"Gadis kecil, dengarkan nasihat lelaki tua itu."

"Kamu katakan."

"Kamu berdiri dulu."

Lin Hao bangkit.

"Keberuntungan semakin tipis. Gadis kecil, kamu masih muda, jadi jangan meramal dengan santai di masa depan. "Setelah selesai berbicara, Mingxin mengambil kedok "Peramal Dewa", dan begitu Lin Hao mengosongkan bangku, Shi Shiran pergi. .

Lin Hao melihat ke belakang Mingxin dan menghela nafas diam-diam.

Itu adalah kebetulan di kehidupan sebelumnya bahwa dia memiliki persimpangan seperti itu dengan guru, dan dengan identitas dan situasi guru, sangat sulit untuk menjadi dekat dalam kehidupan ini.

Untungnya, dia tidak terobsesi untuk memperbarui hubungan guru-murid dengan guru.

Tiga tahun itu memungkinkannya untuk belajar banyak dan memiliki kehidupan yang singkat dan stabil, tetapi sebenarnya itu adalah sangkar. Niatnya untuk tidak keluar secara alami tidak berpengaruh, tetapi sama sekali tidak mungkin jika dia ingin keluar.

Menyaksikan kematian tragis gurunya, dia melarikan diri kembali ke ibu kota, di mana pengejarannya tidak pernah berhenti.

Dan dia masih tidak melarikan diri.

Sekarang orang-orang yang dia sayangi semuanya baik-baik saja, dia tidak ingin masuk ke perairan yang bermasalah lagi, dan tidak ada kemungkinan persahabatan yang mendalam dengan gurunya.

Aku datang ke sini hari ini dan memastikan bahwa guru ada di sini, tujuan sebenarnya adalah untuk mencuri, oh, mendapatkan beberapa surat.

Surat antara guru dan tuan muda pangeran Qin Yunchuan.

Kaisar Pingle menyimpan penyamaran namanya dan ingin mendapatkan kembali takhta. Guru pergi ke ibukota kali ini untuk mencoba memenangkan Qin Yunchuan.

Guru dan Qin Yunchuan adalah teman baik Setelah kekacauan, ketika guru muncul di depan dunia, ia menjadi peramal langka, dan Qin Yunchuan menjadi tuan muda pangeran.

Faktanya, selama bertahun-tahun, dengan upaya rahasia orang-orang di sisi Kaisar Pingle, ada beberapa orang istana baik untuk uang, kekuasaan, atau untuk tuan tua, dan mereka diam-diam memiliki pemikiran lain.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang