BAB 19 Bantuan

424 48 0
                                    

Itu di rumah.

    Wen Rusheng merasa ada yang tidak beres di hatinya, tetapi pikirannya agak tumpul, dan dia membuka pintu sebelum dia bisa bereaksi.

    Dia melangkah masuk, dan pintu di belakangnya berderit menutup.

    Wen Rusheng tiba-tiba berbalik dan bergegas ke pintu.

    "Delapan paman." Sebuah suara lembut datang dari belakang.

    Wen Rusheng tiba-tiba berbalik, dan yang menarik perhatiannya adalah seorang gadis muda yang tersenyum seperti bunga.

    "Kamu, jangan datang ke sini!" Wen Rusheng menekan punggungnya ke pintu, tidak bisa mundur, wajahnya memucat ketakutan.

    "Mengapa Paman Delapan begitu takut?" Wen Hao bertanya sambil tersenyum.

    Gigi Wen Rusheng gemetar, dan dia bersikeras: "Aku ... aku tidak takut, tapi sedikit tidak nyaman ... Mengapa Ah Hao ada di kamar Feng'er?"

    Dia tidak bisa menunjukkan bahwa dia tahu dia adalah seorang monster, jika tidak monster itu akan menunjukkan wujud aslinya padanya. dimakan!

    Wen Haoying tersenyum: "Paman kedelapan bertanya mengapa saya di sini. Saya tidak punya banyak makanan untuk dimakan, jadi datang dan

    lihatlah. "Kaki Wen Rusheng melunak dan dia hampir pingsan di tanah, dan mencoba yang terbaik. untuk membuka pintu.

    Pintu itu tetap tidak bergerak.

    "Biarkan aku keluar, biarkan aku keluar--" Wen Rusheng benar-benar pingsan, berteriak serak.

    Sebuah tangan dingin menepuk bahunya.

    "Jika paman kedelapan berteriak lagi, aku akan memakanmu."

    Tangisan Wen Rusheng tiba-tiba berhenti, menatap gadis berpakaian putih yang mendekat.

    apakah kamu benar-benar monster?"

    Wen Hao menggelengkan kepalanya dengan lembut: "Paman kedelapan bercanda, bagaimana mungkin ada monster yang begitu cantik sepertiku."

    Wen Rusheng duduk di tanah.

    Tentu, dia monster!

    Ada desas-desus bahwa monster suka memiliki gadis cantik, sehingga mereka memiliki kulit yang bagus untuk membingungkan orang.

    Melihat Wen Rusheng begitu ketakutan, suasana hati Wen Hao menjadi rumit.

    Perbedaan yang dia benci di kehidupan sebelumnya telah menjadi bantuan terbesar dalam kehidupan ini.

    Sepupunya, dia sangat pemalu dan takut hantu.

Suatu malam di kehidupan sebelumnya, dia bertemu sepupu yang agak mabuk di taman, dan mendengar kalimat di dalam hatinya: Akankah ada hantu di taman besar ini?

    Dia tercengang saat itu.

    Dia telah mendengar banyak pikiran jahat atau baik dari orang-orang itu, dan itu adalah pertama kalinya dia mendengar kata-kata seperti itu.

    Karena itu, dia sangat terkesan dengan kepengecutan dan ketakutan sepupunya ini.

    "Delapan paman, mari kita pergi ke Westinghouse dan berbicara, tanahnya sejuk."

    Westinghouse didirikan sebagai ruang belajar, tempat Wen Feng biasanya menyimpan buku-bukunya.

    Wen Rusheng duduk di tanah dan menatap lurus ke arah Wen Hao saat dia berjalan ke Westinghouse, dan menukik untuk menarik pintu.

    Pintu ditarik terbuka, dan wajah pucat muncul di depannya.

    Wen Rusheng sangat ketakutan sehingga suaranya tercekat di tenggorokan, dan dia tersandung ke Westinghouse.

    Wen Hao duduk di kursi mawar dan menunjuk ke satu sisi sofa rendah: "Paman kedelapan, duduk."

    Wen Rusheng bersandar di tepi sofa dan duduk dengan gemetar, tidak berani menatap wajah Wen Hao.

    "Delapan Bo benar-benar takut padaku."

Wenru Sheng Wen tampak baik, seperti jarum seperti sedang bergegas kembali garis pandang, menangis: "? A Yah, pada akhirnya Anda akan melakukan ah"

    Biasanya memakannya, sekarang akan Zhang Dia memiliki mulut yang besar, jadi mengapa membiarkannya duduk?

    "Seperti kata pepatah, jika kamu tidak melakukan sesuatu yang salah, kamu tidak akan takut pada hantu." Wen Hao meletakkan tangannya di lengan kursi dan tampak santai, "Apa yang dilakukan paman kedelapan, mengapa kamu begitu takut padaku?" Lusa

    akan menjadi hari ketika ayahku akan bertindak. Aku sudah memberi tahu sepupuku.

    "Aku, aku—" Wen Rusheng membuka mulutnya, tidak dapat berbicara.

    "Paman Ba ​​menatapku dan berkata."

    Wen Rusheng menundukkan kepalanya dan tidak berani melihat.

    Wen Hao menepuk meja.

    Wen Rusheng bergidik ketakutan, dan melihatnya dengan jujur.

    Cahaya lilin meredupkan ekspresi gadis itu, membuatnya tidak terlalu flamboyan.

    "Paman kedelapan ingin membunuh ibuku." Gadis itu memainkan jarinya, nadanya tegas.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang