Bab 89

246 40 0
                                    

Tidak lama kemudian, Lin Chan datang.

"Nenek, ibu, apakah kamu ada hubungannya denganku?"

Lin Shi menarik Lin Chan untuk duduk, menyaring dan mengundurkan diri, dan memberi tahu permintaan tiga keluarga untuk menikah.

Lin Chan tersipu diam-diam.

"Chan'er, kamu telah melihat ketiga anak muda itu, dan sekarang tidak ada orang lain, jangan malu-malu, beri tahu aku yang mana kamu memiliki kesan yang baik."

Lin Chan terdiam beberapa saat.

Lin Shi tidak sabar: "Ada apa dengan nenek dan ibumu? Ini adalah peristiwa seumur hidup yang terkait dengan sisa hidupmu."

Lin Chan menunjukkan senyum tak berdaya: "Ibu, saya tidak malu untuk mengatakan itu, saya benar-benar tidak terlalu memperhatikan ketiga orang ini, dan saya tidak memiliki banyak kesan."

"Tidak ada kesan sama sekali?" Lin Shi sedikit tidak yakin.

Selain Wen Feng, empat anak muda, Pangeran Wei, dan Pangeran Jing, dia telah melihat semua pria dengan usia yang tepat beberapa kali. Putrinya masih muda, mengapa dia tidak begitu pintar?

Lin Chan memikirkannya dengan serius: "Satu-satunya kesan adalah mereka tidak jelek, dan penampilan mereka bagus."

"Lalu kamu lebih suka yang mana?" Lin bertanya dengan sedikit harapan.

Lin Chan tersenyum pahit: "Saya benar-benar tidak mengerti, saya belum pernah berhubungan, saya tidak bisa mengatakan apakah saya suka atau tidak."

"Ini—" Lin memandang wanita tua itu.

Di hadapan cucu perempuan yang tidak berpendidikan, wanita tua itu tidak melakukan apa-apa, dan menganalisis pro dan kontra dari tiga keluarga: "Di antara tiga keluarga, keluarga Han adalah yang tertinggi. Keluarga Zhang Si Shaoqing adalah putra bungsu. Jika kamu menikah dengannya, kamu akan memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit. Adapun Xinke Jinshi yang bermarga Li, dia tinggal di negara asing, tetapi keluarganya relatif kaya. Lebih bebas pergi sendiri."

Wanita tua itu menepuk tangan Lin Chan: "Ketiga keluarga memiliki kelebihan masing-masing. Itu tergantung pada kehidupan mana yang kamu sukai. Tentu saja, yang paling penting adalah melihat mana yang menurutmu memiliki mata yang bagus."

Kondisi eksternal hanya lebih baik, bukan yang terbaik.Menurut pendapat wanita tua, ini dapat memenuhi kondisi tertentu.Kuncinya adalah melihat orangnya.

Tiga orang muda meminta para tetua di keluarga untuk meminta pernikahan setelah mereka bertemu Chan'er, dapat dilihat bahwa mereka tertarik pada Chan'er terlebih dahulu, yang merupakan prasyarat bagi wanita tua itu.

Aku tidak bisa mengejar ketinggalan seperti yang ia lakukan saat itu.

"Tidak satu pun dari tiga keluarga yang menolak, mari kita perhatikan baik-baik ketiga keluarga dan karakter pria itu, dan temukan kesempatan untuk bertemu tiga orang muda lebih sering. Acara pernikahan tidak boleh terburu-buru," kata wanita tua itu.

Mari kita tidak berbicara tentang pernikahan buruk putrinya, hanya berbicara tentang permintaan Rumah Pingjiahou untuk menikahi Chan'er Setiap kali wanita tua itu memikirkan hal ini, dia akan takut untuk sementara waktu.

Pada saat itu, jika dia setuju dengan tergesa-gesa, dia akan membunuh Chan'er.

Jangan terburu-buru, jangan terburu-buru.

Lin Chan mengangguk patuh: "Dengarkan pengaturan nenek dan ibuku."

Mendengar angin, Lin Hao bertanya kepada Lin Chan secara pribadi sambil tersenyum, "Yang mana yang disukai kakak perempuan?"

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang