Pandangan Kaisar Tai'an pada Putri Yi'an tidak terlihat jelas, tetapi untuk beberapa alasan, Putri Yi'an menangkapnya.
Jantungnya berdegup kencang, entah kenapa gugup.
Setelah mendengar ini, wajah Yang Zhe tidak banyak berubah, dan dia berkata dengan hormat, "Keluarga Weichen miskin, dan dia tidak memiliki energi cadangan untuk menghidupi istri dan anak-anaknya. Dia hanya ingin melakukan hal-hal dengan baik dan berbagi kekhawatiran untuk kaisar. ."
Kaisar Tai'an menggelengkan kepalanya: "Saya tidak suka mendengar ini. Kamu adalah sarjana peringkat pertama yang ditunjuk oleh ku, pilar negara di masa depan. Jika kamu tidak memenuhi syarat untuk menikahi seorang istri dan memiliki anak. , berapa banyak orang yang memenuhi syarat? Kamu tidak perlu khawatir tentang mendapatkan seorang istri. , Saya akan melihat ke belakang untuk melihat apakah ada yang pantas."
"Weichen malu, biarkan kaisar khawatir tentang ini untuk Weichen."
Kaisar Tai'an tersenyum: "Oke, ini masih pagi, ayo berbelanja di jalan."
"Wei Chen pamit."
Ketika Yang Zhe melangkah mundur, sang pangeran mau tak mau bergumam dengan suara rendah, "Dia benar-benar sangat khawatir."
Ini adalah ayahnya, bukan Yang Zhe, yang peduli dengan urusan seumur hidup Yang Zhe.
Kaisar Tai'an memelototi sang pangeran: "Apa yang baru saja kamu katakan?"
"Tidak ada." Pangeran menjawab dengan marah.
Ketika ada orang lain di sekitar, Kaisar Tai'an tidak menegur pangeran, tetapi berkata dengan ringan, "Kembalilah ke istana. Liu Chuan, atur seseorang untuk mengirim Tuan Kabupaten Ninghua kembali ke istana."
Qi Qiong berkata dengan berani: "Paman Huang, barusan, keponakan pergi bermain dengan sang putri, dan melihat bahwa kedua saudara laki-laki ku ada di sana. Saya tidak perlu menyusahkan Kasim Liu untuk mengirim saya kembali ke rumah. Bisakah saya pergi langsung ke dua bersaudara itu?"
Tentu saja, Kaisar Tai'an tidak akan malu dengan masalah sepele seperti itu, dan segera mengangguk: "Pergi."
Qi Qiong mengucapkan selamat tinggal dengan hormat, tetapi ketika dia datang ke jalan, dia tidak dapat menemukan bayangan Lin Hao.
Ya, dia datang untuk mencari Lin Hao. Hadiah lampu Yang Zhe membuatnya penasaran untuk bertanya kepada teman-temannya.
Qi Qiong berjalan mondar-mandir di jalan, dan mendengar teriakan: "Adik perempuan, mengapa kamu berlarian seperti lalat tanpa kepala?"
"Kakak kedua?" Qi Qiong berjalan mendekat, menatap lentera di tangan Qi Shuo, "Saudaraku, apakah lentera ini untukku?"
Sebelum Qi Shuo bisa berbicara, Qi Huan tersenyum dan berkata, "Adik perempuan, aku menyarankan mu untuk sadar diri. Ini jelas untuk nona kedua Lin."
Qi Qiong meliriknya: "Kakak kedua sangat jelas, apakah menurutmu kakak tertua lentera ini untukmu, dan kamu hanya tahu yang sebenarnya setelah kamu dipukuli?"
Qi Huan membeku.
"Kau tidak melihat Ah Hao?"
Qi Shuo berkata, "Dia dan teman-temannya pergi ke sana."
Qi Qiong sedikit kesal dengan penampilan saudaranya yang ceria: "Hao pergi ke sana dengan lentera kaca yang diberikan oleh Yang Zhuangyuan?"
Apakah kakak laki-laki itu bongkahan pohon elm?
Qi Huan mengacungkan jempol kepada adiknya: "Saat itu, aku membujuk kakak laki-laki untuk memberikan lampu kupu-kupu kepada nona kedua, tetapi dia tidak menanggapi sama sekali. Begitu saja, bagaimana kamu bisa bersaing dengan juara Yang itu? ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasiNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...