Lin Hao membantu Qi Qiong.
"Apakah kamu minum terlalu banyak?"
Mata lembab Qi Qiong menatap Lin Hao: "Ini terlalu berlebihan. Ah Hao, aku tidak menyangka kamu akan minum begitu baik."
"Asupan alkoholku rata-rata." Lin Hao mengatakan yang sebenarnya.
Qi Qiong memiringkan kepalanya sedikit: "Kamu terlihat jauh lebih kuat dariku."
Lin Hao mengangkat lengan bajunya dan menunjuk ke dalam: "Aku punya ini ..."
Sebagian besar pakaian di perjamuan itu cantik, terutama gaun lengan panjang, dan Lin Hao tidak terkecuali.
Qi Qiong melihat ke dalam lengan baju Lin Hao, dan pupil matanya tiba-tiba membesar.
apa itu?
Dia mengulurkan jari-jarinya yang seperti pegas dan menyodok tas yang menonjol, yang sedikit penyok.
Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa pikirannya menjadi tumpul karena minum: Ini ternyata adalah kantung air!
"Ini, ini—"
Lin Hao merendahkan suaranya: "kantong kulit ikan khusus yang bisa disembunyikan di lengan baju. Jika kamu menuangkan air ke dalamnya, kamu bisa menahannya."
"Jadi, semua anggur itu ada di dalam kantong kulit ikan ini?" Qi Qiong terkejut.
Mereka semua dipaksa untuk minum, mengapa Ah Hao memiliki ini?
"Setengah kecil, aku masih banyak minum." Lin Hao meletakkan tangan kirinya di depannya, membiarkan lengan bajunya yang lebar menggantung untuk menutupi kantong air dengan erat, tetapi agak melelahkan untuk memegangnya seperti ini, "Ayo pergi ke danau, aku bisa mengurus kantung air."
Qi Qiong mengangguk bingung, sampai dia berjalan ke danau yang diperbaiki secara artifisial, dan kemudian dia merasa sedikit nyata.
"Sehat-"
"Tunggu sampai aku menuangkan anggur."
Mengikuti tindakan Lin Hao, Qi Qiong tanpa sadar memblokir arah lain.
Anggur buah berwarna kuning bercampur dengan air danau yang jernih, dan segera menghilang saat ombak bergoyang.
Qi Qiong menghela nafas lega, dan kemudian melihat penampilan tenang Lin Hao dan sedikit membenci dirinya sendiri.
Ah Hao tidak gugup, untuk apa dia gugup?
"Ah Hao, mengapa kamu membawa itu?" Qi Qiong menunjuk ke lengan baju Lin Hao, merasa sangat rumit.
"Bersiaplah, ini sangat berguna. Jika penguasa wilayah membutuhkannya, aku akan mengirimmu kembali."
"Tidak perlu." Qi Qiong dengan cepat menolak.
Jika dia menggunakan ini saat minum, dia akan terkena di tempat, dan dia tidak bisa kehilangan muka!
"Oke." Lin Hao merasa sedikit menyesal, "Ayo pergi ke sana, danaunya licin dan akan buruk jika kamu jatuh."
Lebih baik menjauh dari tempat yang rawan ngengat.
Qi Qiong mengangguk dan melirik Lin Hao dari waktu ke waktu saat dia meninggalkan danau.
Dia masih tidak mengerti bagaimana dia berpikir untuk membawa kantong air bersamanya ke perjamuan.
"Ada apa?" Lin Hao memiringkan kepalanya.
"Hanya terkejut bagaimana kamu berpikir untuk membawa barang langka seperti itu."
Lin tertawa: "Ada sesuatu yang lebih aneh dari ini, itu semua permata untukku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...