Bab 57 Ini Dia

290 40 0
                                    

seorang gadis?

Qin Wenyuan tergerak dan bertanya kepada pria itu, "Apakah gadis itu pelanggan tetap?"

Pria itu menggelengkan kepalanya: "Gadis itu orang asing."

"Orang asing, masih terkesan?"

Pria itu tersenyum: "Gadis itu sangat cantik."

"Bisakah kamu menggambarkan penampilan gadis itu?" Tanpa menunggu pria itu ragu, Qin Wenyuan meletakkan sepotong perak lagi.

Pria itu segera mengesampingkan keraguannya dan menggambarkannya dengan hati-hati: "Gadis itu memiliki kulit yang sangat putih, wajah oval, dan matanya terlihat seperti bulan sabit ketika dia tersenyum ..."

Qin Wenyuan mendengarkan dengan sabar dan menuliskannya dalam diam.

"Terima kasih telah memuaskan rasa ingin tahuku, ini hadiah untukmu." Qin Wenyuan meninggalkan sepeser pun perak dan bangkit dan meninggalkan restoran.

Berdiri di jalan lagi, Qin Wenyuan menatap kosong ke arah pejalan kaki.

Wajah orang-orang itu kabur di matanya, tetapi bayangan gadis yang digambarkan oleh staf restoran itu tertanam kuat di benaknya.

"Tuan, ke mana Anda pergi?" Pelayan itu bertanya ketika Qin Wenyuan tiba-tiba mengangkat kakinya dan berjalan ke satu arah.

"Jalan-jalan saja," kata Qin Wenyuan santai.

Seorang gadis muda yang datang ke restoran sendirian untuk minum teh di hari yang meriah dari parade juara Jendela kamar pribadi menghadap pintu belajar.

Hal ini membuat Qin Wenyuan harus curiga ada yang tidak beres dengan gadis ini.

Bahkan karena dia tidak mendengar berita yang berguna selama beberapa hari, dia lebih percaya bahwa gadis ini adalah petunjuknya.

Itu adalah teman yang memiliki roh di langit dan memberinya petunjuk.

"Tuan-"

Qin Wenyuan kembali sadar, hanya untuk menyadari bahwa dia telah datang ke rumah Huai'anbo tanpa menyadarinya.

"Lan."

"Ya, Tuan."

Qin Wenyuan mengambil beberapa langkah ke arah yang berlawanan dengan Huai'an Mansion, dan bertanya sambil berjalan, "Apakah kamu melihat gadis tertua dari Huai'an Mansion?"

Pelayan kecil itu tertegun sejenak, sedikit bingung: "Saya belum pernah melihatnya sebelumnya."

"Bagaimana kita bisa bertemu ..." gumam Qin Wenyuan.

Ini bukan pertanyaan untuk pelayan, lebih baik katakan pada dirinya sendiri.

Pelayan kecil itu setia, meskipun dia pikir pikiran tuan muda itu agak aneh, dia masih menjawab: "Mungkin kita bisa bertemu di beberapa jamuan makan, atau memperhatikan ketika wanita tertua dari Rumah Huai'anbo keluar——"

Qin Wenyuan berhenti tiba-tiba.

"Tuan?"

Qin Wenyuan mengangguk setuju: "Ya, Nona Chen akan selalu keluar."

Chen Yi secara alami akan keluar.

Ketika hal buruk seperti itu terjadi, dua temannya memintanya pergi ke pedesaan untuk menghilangkan suasana hatinya.

"Chen Yi, senang sekali kamu bisa keluar." Gadis yang berbicara bernama Zhu Jiayu, yang lahir di Rumah Paman Yichun.

Gadis lainnya memiliki latar belakang keluarga yang sama dengan keduanya, dengan nama keluarga Tao dan satu nama dengan karakter Cina Qing.

Yu WuxiangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang