Kaisar Tai'an memiliki sedikit ahli waris, dan hanya dua pangeran yang dibesarkan, satu adalah putra mahkota, dan yang lainnya adalah pangeran keempat, Pangeran Wei.
Putra mahkota dilahirkan oleh permaisuri pertama, dan statusnya sebagai putra tertua membuat statusnya sebagai putra mahkota tak tergoyahkan.
Meskipun ibu kandung pangeran Wei sekarang adalah selir berpangkat tinggi, dia dilahirkan sebagai pelayan istana. Adapun pangeran Wei sendiri, dia jauh lebih tidak dicintai daripada putra mahkota oleh Kaisar Tai'an.
Wen Hao pulih dari keterkejutan yang ekstrem, tetapi tidak terkejut lagi.
Tidak peduli seberapa besar ayahnya tidak menyukainya, dia juga putrinya. Jika dia bisa membiarkan pelayan yang bermartabat diam-diam mengirim putrinya untuk bermain, identitas pihak lain pasti tidak bisa dijelaskan.
Kakek dan nenek meninggal, ibu gila dan bodoh, dan dia cacat, belum lagi keluarga yang tepat, bahkan jika keluarga itu dua tingkat lebih buruk daripada keluarga Wen. Menikah di tingkat yang lebih rendah tidak akan membantu seorang ayah yang tidak mempertimbangkan kebahagiaan seumur hidup putrinya, lebih baik menyimpannya di rumah dan menghabiskan jatah makanan.
Dia hanyalah jiwa kesepian yang tidak dipedulikan oleh siapa pun di keluarga Wen. Bagaimana mungkin ayahnya tidak tergerak oleh kenyataan bahwa dia bisa masuk ke mata putra mahkota dan menukar rasa hormat putra mahkota dengan ayahnya?
Bagaimanapun, dia adalah orang yang diam-diam membunuh istrinya yang telah menikah selama lebih dari 20 tahun.
Pangeran... salah satu musuhnya, dan pangeran.
Bukan pangeran yang statusnya sebagai putra mahkota genting, tetapi kaisar berikutnya yang tidak diragukan lagi adalah kaisar berikutnya di mata semua orang.
Ini benar-benar gunung yang sulit untuk dipindahkan.
Wen Hao menurunkan matanya dan menatap tangan ramping itu.
"Ah Hao, apakah kamu merasa tidak nyaman?" Lin bertanya dengan prihatin, melihat kulit putrinya yang pucat.
Wen Hao mengangkat bibirnya: "tidak ada ketidaknyamanan. Apakah ibu sudah selesai?"
Lin Shi menunjuk ke deretan perhiasan yang mempesona di atas meja: "Mari kita kumpulkan semuanya."
Penjaga toko wanita tersenyum cerah: "Ini siap dikirim ke rumah untukmu."
"Tidak banyak hal, aku hanya akan mengambilnya."
Penjaga toko wanita dengan rapi memasang perhiasan, dan membawa Lin ke kereta dengan beberapa kotak secara langsung.
"Nyonya Lin, saya telah menunggu gaya baru untuk Anda ambil di rumah."
"Tidak, menarik untuk jalan-jalan."
Lin naik ke kereta dan menyerahkan salah satu kotak kayu mawar kepada Wen Hao: "Ahao, lihat apakah kamu suka atau tidak."
Wen Hao mengambilnya dan membukanya, hampir terpesona oleh sebuah kotak penuh perhiasan mengkilap.
Dia memikirkan kesulitan dalam perjalanan untuk melarikan diri di kehidupan sebelumnya, dan sudut matanya mati rasa.
Belum lagi sekotak perhiasan indah, dia juga menyukai sekotak batangan perak yang sederhana.
"Putri sangat menyukainya." Wen Hao mengangguk dengan serius.
"Penglihatan ibu bagus." Sudut mulut Lin terangkat, dan dia menepuk kotak lain dengan ukuran yang sama, "Kotak ini dipilih untuk kakak perempuanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...