putra mahkota menunggu dengan tidak sabar, dan mengetukkan jarinya di atas meja: "Bukankah putramu ada di mansion?"
"Aku tidak tahu dia harus jalan-jalan ke mana, kenapa aku tidak memanggil kedua kembali untuk bermain catur denganmu?" Duduk di samping, Putri Jing tersenyum lembut, tetapi hatinya membunuh.
Satu demi satu, mereka berkeliaran, meninggalkannya untuk berurusan dengan putra mahkota yang malang.
"Tidak, aku akan menunggu tertua."
Saat dia berbicara, Qi Shuo masuk.
"Biarkan Yang Mulia menunggu lama."
Putra mahkota lekat-lekat menatap pemuda yang masuk, meletakkan cangkir teh di atas meja, dan berdiri: "Saya masih bertanya-tanya apakah Saudara keluar melalui pintu belakang."
Qi Shuo tersenyum dan berkata, "Bagaimana mungkin. Saya dalam keadaan kurang sehat. Jika saya keluar, ibu akan menjadi yang pertama menolak."
Ketika sang putra mahkota mendengar ini, jejak penghinaan melintas di matanya.
Itu hanya bibit yang sakit, yang memiliki orang tua yang menyedihkanan, dan yang telah menikahi seorang istri yang menakjubkan.
"Pergi, bermain catur denganku." putra mahkota menepuk pundak Qi Shuo dan berjalan keluar terlebih dahulu, "Jangan pergi ke rumah pada hari yang cerah, ayo pergi ke taman."
Qi Shuo dengan dingin menyaksikan sang putra mahkota bergerak maju, semakin dekat ke dinding yang memisahkan Istana Jenderal.
Apakah ini bagus untuk Ah Hao dan masih tidak menyerah?
Matanya tenggelam.
"Yang Mulia, bagaimana permainan di paviliun di sini?"
Pangeran berhenti: "Oh, oke."
Di atas meja batu di paviliun, papan catur dengan cepat dibentangkan, dengan melon, buah-buahan, dan teh di satu sisi.
Pikiran sang pangeran jelas tidak pada permainan catur, dan dia secara acak menjatuhkan sepotong: "Saya belum pernah menyadarinya sebelumnya, istana dan istana jenderal hanya dipisahkan oleh dinding."
"Um."
putra mahkota mengangkat kelopak matanya dan melirik Qi Shuo: "Maka akan sangat nyaman bagi Saudara untuk pergi ke rumah Yuezhang."
"Ya."
Sudut mulut sang putra mahkota bergetar, dan api kemarahan di hatinya naik.
Labu pengap, bahkan rambutnya tidak enak dipandang!
"Terkadang aku benar-benar iri pada Kakak karena memiliki istri kekasih masa kecil."
Qi Shuo tersenyum, dan suaranya tenang: "Itu semua kata-kata mak comblang yang diperintahkan oleh orang tua."
Sang pangeran bahkan lebih marah.
Bibit yang sakit tidak melakukan apa-apa, dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan!
Jika bukan karena bibit sakit ini--
Pangeran melirik pemuda yang berhati ringan dan ringan hati, dan pikiran yang tiba-tiba muncul seperti percikan yang menyulut rumput liar, dan dia tidak bisa menahannya.
Jika Lin kedua harus menjaga janda itu, mungkin kesempatan akan datang ketika dia naik takhta dan belum menikah.
Semakin pangeran memikirkannya, semakin bersemangat dia. Mulutnya kering, dia meraih cangkir dan mengambil beberapa teguk air. Air di cangkir sudah habis, tapi rasa haus masih ada.
Wang Fu yang berdiri di sampingnya segera mengambil alih teko yang dipegang oleh para pelayan istana dan mengisi cangkirnya.
Setelah pangeran selesai minum, keringat menetes dari dahinya.
"Di luar istana jauh lebih panas daripada di dalam." Pangeran melemparkan bidak catur dan berdiri.
Qi Shuo terbatuk ringan dan berkata sambil tersenyum, "Mungkin karena aku selalu lemah, tapi aku merasa paviliun itu sangat keren."
"Kakak tidak dalam kesehatan yang baik, jangan menemaniku, cepat kembali beristirahat." Pangeran sedang terburu-buru untuk kembali ke istana untuk menikmati dispersi lima warna, dan mengangkat kakinya dan berjalan keluar.
Qi Shuo bangkit dan mengikuti: "Saya akan mengirim Yang Mulia."
"Jangan terlalu sopan, sepupu kita bukan orang luar."
Meski begitu, Qi Shuo masih mengirimnya ke pintu rumah dan melihat sang pangeran buru-buru naik kereta.
Kereta yang indah dan luar biasa itu melesat pergi, dan suara langkah kaki kuda menjauh.
Qi Shuo berdiri sebentar, lalu mengangkat kakinya dan berjalan menuju Rumah Jenderal.
"Pangeran ada di sini." Ketika rumah jenderal melihat Qi Shuo, wajahnya penuh senyum.
Ini adalah tuan masa depan.
"Tolong sampaikan, ada yang ingin kubicarakan dengan nona kedua."
Qi Shuo menunggu di aula selama sekitar seperempat jam, dan akhirnya menunggu Lin Hao.
"Aku mengganti pakaianku, aku akan membuatmu menunggu." Melihat Qi Shuo untuk kedua kalinya dalam sehari, Lin Hao dalam suasana hati yang baik.
Qi Shuo melirik Lin Hao dan terdiam sejenak.
Sepertinya tidak ada perbedaan.
"Ada apa denganku?" Lin Hao bertanya dengan santai dengan satu tangan di atas meja.
Qi Shuo tidak bisa membantu tetapi melirik lengan di depannya.
Ia bukanlah orang yang tidak memiliki pengendalian diri, namun ia selalu merasakan keharuman yang dekat dengan hidungnya, hingga membuatnya tak berani bernapas dengan susah payah.
Melihat ini, Lin Hao tidak banyak berpikir, tetapi menjadi bahagia: "Aku menaburkan embun bunga lagi setelah mandi. Apakah aromanya lebih kuat?"
Qi Shuo menghela nafas lega.
Ternyata embun bunga yang baru ditaburkan, bukan pikirannya yang liar.
"Ashuo—" Melihat dia terdiam, Lin Hao berteriak.
Qi Shuo tiba-tiba kembali ke akal sehatnya, jantungnya berdetak seperti genderang, tetapi wajahnya tenang: "putra mahkota baru saja pergi, dan aku menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dengannya."
"Apakah ada masalah?" Lin Hao segera duduk tegak dan menyingkirkan sikap santainya.
"Mungkin ada yang salah dengan tubuhnya..." Qi Shuo menjelaskan reaksi putra mahkota ketika dia bermain catur, "Tidak peduli seberapa panas cuacanya, dia tidak akan seperti itu. Reaksinya seperti dia memiliki semacam penyakit, atau—"
"Atau apa?"
"Atau mengonsumsi beberapa jenis obat yang menyebabkan—"
"Lima dispersi." Lin Hao berseru.
Qi Shuo terkejut: "Apa?"
"Ashuo, menurutku itu dispersi lima warna yang populer di dinasti sebelumnya?"
Selama dua tahun pemerintahan Kaisar Pingle, diplomasi lemah, dan dia mungkin menghindari ventilasi. Suasananya jauh lebih boros dan bejat daripada hari ini.
Alasan mengapa dia pertama kali bereaksi terhadap ini adalah karena Kaisar Pingle, yang dalam pelarian, masih tidak dapat dipisahkan dari lima dispersi. Guru melarang hal ini melukai tubuhnya, yang membuat Kaisar Pingle tidak senang berkali-kali.
Qi Shuo juga mendengar tentang Dispersi Wuchromatic, dan bergumam, "Reaksi putra mahkota benar-benar seperti mengambil Dispersi Wuchromatic."
Lin Hao tidak bisa menahan kegembiraannya, dan kepalanya bergerak mendekat: "Jika dia mengambil terlalu banyak bubuk lima warna, aku khawatir hidupnya pasti....... Ah Shuo, apakah kita mendapatkan sesuatu tanpa melakukan apa-apa?"
Dia telah menunggu putra mahkota yang telah dipukuli satu demi satu untuk mati, tetapi dia tidak berharap pihak lain memberinya kejutan besar.
"Apakah dia akan kehilangan hidupnya dengan mengambil zat ini tergantung dengan fisiknya, tetapi dapat dipastikan bahwa putra mahkota tidak akan berakhir dengan baik." Nada suara Qi Shuo sedikit dingin, "Kaisar telah melarang dispersi lima warna ketika dia pertama kali naik takhta, dan putra mahkota bisa mendapatkan Hal ini, orang yang memberinya tidak akan selalu berharap dia hidup selamanya."
Lin Hao tersenyum: "Ngomong-ngomong, ada baiknya putra mahkota tidak beruntung."
"Ah Hao, apakah orang yang menyediakan dispersi lima warna untuk putra mahkota itu adalah Mingxin Zhenren?"
Mingxin hari ini menjelma menjadi Tuan Wang, tetapi dia adalah seorang selebriti di depan Kaisar Tai'an.
Lin Hao menyangkalnya tanpa ragu-ragu: "Tidak mungkin. Mingxin Zhenren sangat membenci dispersi lima warna."
Qi Shuo tidak berpikir demikian: "Ming Xin benar-benar membenci penggunaan Wushe San oleh Kaisar Pingle, bagaimana jika itu adalah orang lain? Bagaimana jika putra mahkota saat ini yang ingin disingkirkan oleh Kaisar Pingle dan kemudian bergegas?"
Lin Hao memikirkannya dengan hati-hati, tetapi masih menggelengkan kepalanya: "Ashuo, kamu belum bergaul dengan Mingxin Zhenren. Kupikir dia adalah tipe orang yang melakukan sesuatu dan tidak melakukan sesuatu sesuai pendapatnya sendiri, kalau tidak dia tidak akan berakhir disakiti oleh seorang raja yang dia setia pada hatinya. Hasilnya dia dibunuh."
Bahkan jika gurunya kabur, Kaisar Tai'an tidak akan membiarkannya hidup. Dia mengabaikan nyawanya untuk membujuk Kaisar Pingle agar menghentikan rencana, murni demi Da Zhou.
Dia tidak berpikir bahwa orang bijak seperti itu akan memikat sang putra mahkota untuk mengambil bubuk lima warna untuk mencapai tujuannya, sama seperti dia dan Ah Shuo juga tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yu Wuxiang
FantasyNona kedua Wen tidak tertandingi dalam kecantikan, tetapi ketika orang menyebutkannya, dia harus menghela nafas karena dia terlahir cacat. Tanpa diduga, suatu hari, Nona Wen yang jatuh dari dinding dan menabrak tubuh Pangeran Jing, tiba-tiba berbica...